Dalam setiap drama, pasti terdapat berbagai  kisah cerita yang berbeda. Tujuan utamanya adalah untuk menarik antusias para penggemar dari berbagai cakupan sosial. Kisah yang biasanya ada di dalam suatu drama adalah kisah cinta. Tetapi, tidak semua drama memiliki kisah cinta yang unik dan menarik untuk dibahas.

Di bawah ini adalah 5 Drama Asia menarik yang menyajikan dan mengajarkan kita tentang ketulusan cinta tanpa memandang perbedaan yang ada.

 

1. Tak lain dan tak bukan, drama 'Goblin' yang membuat penggemarnya susah move-on

Drama Korea Selatan ini sukses besar memanjakan para penggemarnya. Dengan jalan cerita yangmemadukan antara masa lalu dan kehidupan masa depan serta takdir dan dewa. Goblin yang tayang sejak Desember 2016 hingga Januari 2017 mendapatkam rating yang tinggi di setiap adegannya. Selain ide cerita yang menarik, hal lain yang sangat disukai oleh para pecinta drama adalah kisah cinta romantis sang Goblin dengan pengantinnya Eun Tak.

Takdir mempertemukan mereka setelah perjalanan panjang Goblin selama 900 tahun mencari sang pengantin yang dapat mencabut pedangnya dan menghilangkan kutukannya. Namun siapa sangka, rasa cinta tumbuh di tengah-tengah perbedaan dunia dan usia mereka yang sangat jauh.

Bukan hanya Goblin dan Eun Tak. Kisah cinta malaikat pencabut nyawa dan Sunny juga tak kalah menarik; di mana Sunny merupakan reinkarnasi dari adik Goblin tetap setia dengan rasa cintanya walaupun dunia mereka jauh berbeda dan masa lalu yang kelam antara ia dan malaikat pencabut nyawa.

 

2. Sama dengan Goblin, The Legend of The Blue Sea juga :)

Legend  Of The Blue Sea

Legend Of The Blue Sea via http://next-episode.net

Mengangkat tema kehidupan Kerajaan Korea dan legenda putri duyung. Drama ini tak kalah romantis dari Goblin.

Drama yang mempunyai 20 episode ini menceritakan kisah panjang dari kehidupan Dam Ryeong terhadap putri duyung cantik yang naik ke daratan untuk menemukan cinta sejatinya. Setelah melewati kehidupan yang sulit di masa lalu dan mati dengan tombak di dalam lautan. Akhirnya mereka bertemu kembali di masa modern.

Heo Joon Jae yang merupakan reinkarnasi Dam Ryeong kembali jatuh cinta dengan sang putri duyung yang bernasib sama seperti masa lalu. Kisah cinta yang romantis dan penuh dengan komedi ini berhasil menghibur para pecinta drama. Kisah merekalah yang mengajarkan bahwa perbedaan dunia tidak bisa menghalangi cinta mereka.

3. Secret Love My Lil Boy, drama percintaan yang nggak receh!

Secret Love My Lil Boy

Secret Love My Lil Boy via http://pustakasinopsis.blogspot.co.id

Drama Thailand yang rilis pada tahun 2016 ini memang sangat terkenal dengan kisah cinta dan perjuangan untuk mendapatkannya. Walaupun masih remaja, P’belle yang merupakan siswi kelas 3 SMA menyukai siswa SMP yang bernama S.

Kisah cinta yang terpaut usia ini sangat menyentuh karena melihat perjuangan P’belle untuk mendapatkan hati S yang tidak menyukainya dan tidak mau mengenal cinta karena merasa bahwa itu belum pantas untuknya. Namun P’belle tak mau menyerah dan melakukan segala cara untuk mendapatkan hati adik kelasnya itu. Hingga akhirnya S benar-benar jatuh hati padanya. Namun sayang, di saat perasaannya tumbuh, P’belle sudah harus melanjutkan kuliah. Tak berhenti hingga di situ, kali ini giliran S yang mengejar P’belle di manapun dia berada. Wah, menarik ya.

4. Mau baper dan ketawa nggak habis-habis? Tonton deh drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo!

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo via http://www.koreandrama.org

Drama Korea tampaknya memang tak henti berkarya, ya. Drama yang hanya berjumlah 16 episode ini berhasil membuat penontonnya klepek-klepek!

Bukan hanya para aktor dan aktris yang luar biasa. Tapi juga jalan cerita cinta yang menarik yang membuatnya berhasil melejit. Bok joo seorang atlet angkat besi wanita merasa malu dengan dirinya sendiri. Kondisi tangan yang tak seperti gadis lainnya, badan yang gendut, wajah yang tidak cantik, dandanan tomboy membuatnya malu untuk dekat dengan pria.

Setelah pernah menyukai seorang dokter kecantikan, diapun menyerah dan hidup tanpa cinta selama sesaat. Tetapi seorang pria tampan, Jeong Joon Hyung yang merupakan atlet renang dan teman masa kecil yang tahu masa lalunya datang mendekatinya. Kedekatan mereka akhirnya menjadi cinta yang sempurna.

Walaupun banyak orang merasa bahwa Jeong Joon Hyung terlalu tampan untuk Kim Bok Joo, hal itu tidak membuat mereka menyerah dengan rasa di hati mereka.  Ceritanya ringan, segar dan memuaskan!

5. W - Two World; aktornya ganteng!

Dari judulnya saja sudah terlihat perbedaan apa yang ada di Drama Korea yang rilis pada Juli 2016 dan berakhir pada September 2016 ini, ya.

Drama yang seru ini mengisahkan seorang lelaki tampan yang mempunyai masa lalu yang kelam dan aneh. Di masa depanpun dia menjadi lelaki tampan dan pengusaha yang kaya raya. Dia mempunyai ambisi dalam hidupnya untuk mencari pembunuh keluarganya di masa lampau. Lelaki idaman ini hidup di dalam komik. Entah mengapa seorang wanita cantik yang merupakan dokter dan anak dari penulis komik itu juga ikut terseret kedalam komik.

Dunianya pun berubah sejak ia mulai menjadi pemeran wanita dalam komik tersebut. Rasa cinta mulai tumbuh sejak pertemuan pertama mereka hingga beberapa pertemuan selanjutnya. Sang lelaki yang tidak tahu bahwa sang wanita merupakan manusia dan ia hanyalah sebuah karakter dalam komik. Pada akhirnya sang pria sadar dan bisa memasuki dunia manusia.

Cerita dalam drama ini memang sedikit memusingkan. Tapi kisah cinta mereka dan perjuangan yang unik dan menarik membuat drama ini sukses besar dalam setiap pemutarannya.

Sudah siap nonton yang mana nih?