1. Jomblo itu santai

jomblo hidup lebih santai via https://www.pexels.com

Galau karena dibilang jomblo? Mending buang jauh-jauh deh kata-kata itu. karena jomblo itu happy dan kamu bisa lebih santai, bebas ngelakuin hal apa aja dengan sesuka hati. Kamu bisa melakukan aktivitas yang lebih positif seperti: olahraga, dengerin musik, kumpul bareng temen, dan kamu bisa happy jika ngelakuin hal tersebut. Dari pada kamu mikirin pacar udah makan apa belum ya? belum lagi kalau dia ngambek yang bikin kamu bete (pastinya dong hehe).  

2. Bebas jatuh cinta

bebas jatuh cinta kepada siapa saja via https://tse2.mm.bing.net

karena, jikalau kamu sudah punya pacar gak akan bisa jatuh cinta sama yang lain (bakalan ada yang meledak -ledak kalau kamu ketahuan suka sama orang lain). ’’Kamu bisa bilang ke mereka yang berpacaran kalau jomblo bisa dekat sama siapa aja”. Selain itu kalau kamu jatuh cinta pada orang yang membuatmu nyaman, coba sekali-kali tanya tentang kedekatan dengannya. Jika mendapat respon baik kamu siap melepas masa jomblo. Kalau ditolak kamu gak perlu sedih karena bisa berteman baik dengan nya .

3. Berhemat dalam keuangan

menabung untuk keperluan diri via https://tse1.mm.bing.net

Advertisement

Nah, ini pas banget nih buat kamu yang termasuk orang pemboros, karena kamu bakalan pusing mikirin buat jajan pribadi belum lagi jajan bareng pacar ketika dia ngajak dinner. Jadi jomblo itu bisa hemat dan banyak uang. Sisa jajan atau gaji kamu bisa tabung untuk masa depan atau beli peralatan yang lagi kamu perlukan. Bermanfaat kan jadinya, dari pada buat jajanin orang lain hehe.

4. Seorang yang sukses

menjadi orang sukses via https://tse3.mm.bing.net

Hai para jomblo jangan khawatir kamu itu adalah termasuk orang sukses. Kenapa ? di selang waktu luang kamu bisa manfaatin buat kedalam hal bermanfaat atau memperdalam hoby kamu seperti: menulis, membuat lagu, menggambar, bernyanyi. Kamu bisa lebih explore kemampuan tersembunyi yang ada pada diri kamu dan menjadi lebih kreatif. Sekarang gak perlu galau lagi disebut jomblo, kamu cukup buktiin ke mereka yang berpacaran dengan kamu yang jomblo siapa yang sukses duluan. (eits.. bukan ngajarin bertaruh ya)

5. Menjadi lebih dewasa

menjadi diri yang dewasa via https://www.google.co.id

Suasana hati  bisa berubah kapan aja, namanya juga sendiri kadang senang, kadang sedih ,kadang lagi ingat masih jomblo. Tetapi dibalik sendiri itu “jomblo” menjadi seorang ”pemikir”, karena saat sendiri kalian bisa memikirkan hal positif untuk diri kalian. pikiran pun jadi terasah, kamu akan terlihat lebih dewasa dari yang lain. tidak hanya itu saja, kamu juga mampu selesaikan masalah kamu sendiri tanpa bantuan orang lain. andaikan kamu sudah punya pacar, pasti bakalan mengikuti kemauan pacar kamu (mau sampai kapan seperti itu ?). karena orang yang berpacaran kebanyakan terlihat kekanak-kanakan. Buktinya, lihat temen kamu yang berpacaran. seperti: suka manja sama pacar nya, suka bermesraan di tempat umum, sungguh kasihan kalau orang tua mereka tahu anaknya berpacaran di halte bus, di tempat yang tidak lazim. Hiii serem.

6. PENUTUP

kata terakhir dari saya via https://www.google.co.id

bagaimana caranya jadi jomblo yang happy itu mudah bukan? Kamu bisa terapkan hal diatas dengan perlahan kedalam kehidupan kamu, sampai nantinya kalian terbiasa dengan hal ini. Kamu akan  jadi lebih pede kalau dibilang jomblo. masa galau terus, kalah terus sama yang lain. wakeup guys. buktikan kalau kamu itu happy menjadi jomblo. Dengan begitu kalian juga bisa memotivasi para jomblo yang lain untuk bangga menjadi jomblo yang happy.

Sekian dari saya mengungkap hal ini, terimakasih untuk kamu yang syudah membaca artikel ini sampai akhir. Semoga bermanfaat untuk para jomblo-jomblo sukses hehe…. wasalam… (kakycurly).