jika kamu ladies menyukai seseorang yang menurutmu cocok denganmu dan memiliki hobi atau kebiasaan bertanding di gelanggang dengan penuh semangat dan mental yang luar biasa, kamu akan memahami apa yang ia rasakan ketika bertarung di atas gelanggang. 

Berikut Fakta Punya Kekasih Petarung Itu nyaman. Let's see.

 

1. Kamu Akan Selalu Nyaman Berada Di Dekatnya Dalam Keadaan Apapun.

secara fsik, pacarmu kuat

secara fsik, pacarmu kuat via http://cdn.klimg.com

Kamu lebih terlindungi dari segala hal yang setidaknya dapat membuatmu shock atau takut jika ada orang yang mengganggumu dalam bentuk fisik.

"Aku harus Melindunginya."

2. Diluar Pandangannya.. Kamu Yang Pertama..

Dia akan selalu berusaha melindungimu ketika berada di suatu tempat di manapun ketika kamu bersamanya. Ia akan lebih bertanggung jawab.

3. Berubah Atau Kalah.

Ketika ia merasa sendiri tanpa ada yang menemaninya. Ia menguatkan perasaannya walau tak ada penyemangat yang bisa menyemangatinya. 

Tapi ketika ia melihat sesosok wanita yang menurutnya Spesial atau menarik baginya, hatinya akan tergugah 100% untuk merubah pola berfikirnya ketika ia melihatmu.

"Hah.. Aku tak menyangka bahwa ia datang, Semangat."

4. Pikiran Pertama Ketika Ia Melihatmu..

Ia selalu sulit membagi waktu untuk memilih latihan atau bertemu denganmu. Dan pasti ia akan memilih untuk latihan terlebih dahulu, memberatkan prestasinya yang belum tentu ada kesempatan kedua dalam ajang besar. Ketika mempunyai banyak waktu, ia akan menunjukkan rasa rindunya dan cenderung lebih mendalam.

Karena, petarung laki-Laki akan lebih menghargai wanita yang dicintainya dan lebih menghargainya sebagai penyemangat bagi laki-laki tersebut.

5. Perasaan Yang Sangat Lama Dipendam dan Selalu Diharapkannya.

"Tak inginkah kau ketika ku benar-benar Mencintaimu."

Di hati yang paling dalam seorang petarung, ia ingin melindungimu dalam hidup sepenuh hatinya. Ketika dewasa, kamu menjadi pasangan istimewa baginya dan ingin selalu menomor satukan dirimu.

 

~ Keringat yang mengalir di medan latihan, tak sebanding dengan keringat ketika mendapatkan seorang wanita idaman. Layaknya penebus Darah di medan pertempuran ~ YoungInspiratiton