Hahaha, masih teringat jelas di kepalaku bagaimana bahagia raut wajahmu saat menertawakannku waktu aku terjatuh hari itu. Sungguh tega dan taukah kamu bagaimana cemas perasaanku di antara mereka yang melihat. Lalu seketika ku gapai uluran tangan mu. Dan saat saat jauh seperti ini, hal itulah yang aku rindukan.

 

1. Dapat Diandalkan

tangannya yang lebih kuat untuk mengangkat ku lebih tinggi dari lelahnya tubuh ini

tangannya yang lebih kuat untuk mengangkat ku lebih tinggi dari lelahnya tubuh ini via http://www.quickhelps.tumbir.com

Dia adalah sosok laki laki kedua setelah ayah yang selalu kamu andalkan. Dalam keheningan malam saat semua orang telah terjaga dari tidurnya. Saat mimpi indah sedang menyelimuti hatinya. Saat itu juga dia rela terbangun karena deringan handphone yang terlepas dari tangannya. Lalu melihat pesan darimu dan ia bergegas pergi hanya untuk menepati janji dengan mu.

2. Pendengar yang baik

Janji untuk tindak meninggalkan ku saat saat seperti ini

Janji untuk tindak meninggalkan ku saat saat seperti ini via http://www.kaskus.co.id

Adakah seseorang yang dapat mengerti hatimu, mendengarkan isak tangismu, dan memahami setiap kisah dalam hidup mu sebaik ibu mu ? "Ada" Lalu siapa dia ? "Dia lah sahabat laki laki mu"

Jauh dari bayangan hati mu bahwa sebenarnya dia lah yang telah setia dengan hari hari mu. Mendengarkan cerita di setiap masalah mu. Tentang cita, cinta, dan kekasih hati mu.

Apakah dia keberatan dengan hal itu ? "Tidak"

3. Tidak rewel

Hal hal gila seperti ini yang selalu aku rindukan

Hal hal gila seperti ini yang selalu aku rindukan via http://www.dopepicz.com

Pernah kah dia "sahabat laki laki mu" rewel dengan gaya pakaian mu. Dia lah yang tenang dengan style keseharian mu itu. Asalkan tetap sopan kamu akan tetap dalam naungannya.

4. Teman berimajinasi

Saat bersama mu jiwa ku lebih tenang lagi

Saat bersama mu jiwa ku lebih tenang lagi via http://www.kaskus.co.id

Dengan secangkir kopi hangat saat senja, kamu dapat menikmatinya dengan bernostalgia tentang cerita masa kecil yang telah kalian lewati atau bahkan berimajenasi tentang masa depan dengan laki laki pujaan hati mu kelak atau dia dengan wanita yang dicintainya sekarang.

5. Ikut andil dalam pilihan hatimu

Semoga kamu lah dia hati ku

Semoga kamu lah dia hati ku via http://www.bermaindianladinpoker.blogspot.com

Sudah sedewasa ini, masih kah kamu bimbang dengan pilihan hati mu ?

Jika "iya" coba dengarkan sahabat laki laki mu, yang buruk menurut pikiran mu belum tentu buruk pula untuk hati mu. Jangan khawatir tentangnya, dia tidak akan menjerumuskan hati mu ke jiwa yang salah. Bagaimana pun dia, dia adalah seseorang yang telah mengikuti alur hidupmu dan lebih paham akan jalan cerita cintamu. Bukan kah patut jika dia ikut andil dalam pilihan hatimu ?