Cuek. Mungkin itulah yang sering dikatakan kepada para pecandu games dan mereka yang terlalu asyik mementingkan kenyamanan mereka dengan kumpul bersama sahabat dan semua koleksinya games-nya.

 

1. Asal kamu tahu, cowok gamers itu istimewa.

Pasangan gamers

Pasangan gamers via http://www.self.com

Cowok gamers adalah orang yang bisa dikategorikan pada maniak game. Mereka seringkali melupakan penampilannya, bahkan pasangannya sendiri. Semua waktunya hanya dihabiskan oleh game dan teman-temannya.

2. Terkadang, mereka cuek bahkan kurang peduli.

Terlalu fokus dengan game

Terlalu fokus dengan game via http://www.citacinta.com

Ya, mereka kurang peduli karena semua yang dia pikirkan hanya mencari kenyamanan untuk menghabiskan waktunya. "Kenapa kamu terlihat aneh?" Itulah yang sering dikatakan kepada para gamers karena mereka kurang bisa berbenah diri dan disibukkan dengan game dan teman sesama gamers-nya. 

Kami terlihat cuek dari segi penampilan dan sikap. Namun, percayalah! Untuk sekedar setia, kami bisa.

3. Di balik itu semua, dia berusaha sebaik mungkin demi kebahagiaan hubunganmu.

Berjuang jadi yang terbaik

Berjuang jadi yang terbaik via http://cdn.klimg.com

Dia mungkin terlihat cuek di depanmu. Tapi di belakangmu, dia berusaha untuk jadi yang terbaik. Mungkin sifat mereka susah ditebak. Tapi, percayalah! Seiring waktu berlalu, mereka akan semakin mencoba jadi yang terbaik dan akan menata hidupnya menjadi lebih baik karena dia tahu kalau kamu seorang yang telah sabar menghadapi sifat dan semua perlakuannya.

Aku akan berjuang membuat kamu bahagia, karena hidup denganmu adalah level terakhir dari semuanya.

4. Dia akan lebih dari sekedar setia dan sabar.

Percayalah aku akan sayang kamu dengan semua hobiku

Percayalah aku akan sayang kamu dengan semua hobiku via http://img.hipwee.com

Di saat dia menghabiskan hobinya bersamamu, itu adalah momen yang mereka sangat sukai. Mungkin terlihat aneh saat dia asyik dengan permainannya. Tapi, lihatlah betapa konsentrasinya dia menyelesaikan semua rintangan di permainan itu dengan sabar dan akal pintarnya! Walaupun dia asyik dengan semua koleksi game-nya, dia tidak akan disibukkan lagi dengan mecoba mencari pengganti pasangannya di kemudian hari.

Aku cukup sibuk dengan kamu dan hobiku. Tidak ada lagi waktu untuk mencari dua hal yang membuatku sebahagia ini.

Dapat di artikan mereka tidak punya banyak waktu untuk mencoba membodohimu.

5. Percayalah, ini hanya hobi. Kamu tetaplah pasanganku.

Dia adalah pria dan kamu adalah pasangannya

Dia adalah pria dan kamu adalah pasangannya via http://www.idntimes.com

Semua orang menginginkan hal yang sama, yaitu memiliki hubungan yang serius. Begitu pula dengan gamers. Walaupun terlihat cuek dan sibuk sendiri, tapi dia tetap pasanganmu yang akan terus berjuang membahagiakanmu apapun caranya dan kamulah tujuan hidupnya.

Kami bukan tak menyayangimu. Cinta bukan sekedar kata-kata indah. Cukup hati ini yang bicara kalau kamu lebih penting dari semuanya.