Begitulah makna cinta secara universal.Namun kamu akan merasakan hal ini jika kamu mempunyai pasangan Anak Teknik Perkapalan.Apa sajakah hal itu?Simak 5 hal berikut dibawah ini.

 

1. Setia

Jurusan teknik perkapalan di Indonesia ini terkenal dengan rasa korsa dan rasa setia kawanannya.Secara logika,jika sama sahabat saja setia apalagi sama kamu yang notabene kamu adalah pasangannya.Mereka orang  teknik perkapalan adalah orang - orang yang 99% bisa dipastikan kesetiaannya.Jadi Kamu akan merasakan kesetiaanya.

2. Bertanggung Jawab

Tanggung Jawab

Tanggung Jawab via https://www.google.com

Saat awal menjadi mahasiswa biasanya anak teknik perkapalan ini melalui kaderisasi untuk menjadi kader - kader maritim yang berkualitas.Dalam proses itu mereka diajarkan rasa tanggung jawab yang tinggi,karena apa ?Karena ketika bekerja membuat kapal mereka itu memegang tanggung jawab sebuah kapal yang nilainya bisa milyaran,jika salah perhitungan sedikitpun mereka yang bertanggung jawab.Tanggung jawab in kapal yang nilainya milyaran saja bisa ,apalagi tanggung jawab in kamu Dik,iya Kamu.

3. Penuh Perhitungan

Perhitungan

Perhitungan via https://www.google.com

Kalau Kamu punya pasangan yang bergelut dibidang perkapalan kamu pasti akan merasa kalau dia penuh perhitungan tentang masa depan,karena apa ?Segala sesuatu tentang pembuatan kapal aja diperhitungkan.Apalagi masa depan kamu dan dia.Kamu nantinya akan merasa bahwa dia penuh perhitungan.

4. Sigap

Mereka adalah orang yang bergerak dalam bidang perkapalan akan terbiasa dengan deadline yang begitu cepat,baik dari dosen sewaktu masih kuliah atau dari bos.Karena hal itu mereka akan sigap melamar kamu dan sigap menabung untuk mempersiapkan masa depan mu.Ketika kamu dekat dengannya kamu akan merasa bahwa dia anak perkapalan adalah sigap.

5. Relasi

Kamu yang dekat dengan anak perkapalan ,pasti kamu akan merasa bahwa pasanganmu itu banyak relasi.Karena mereka dididik dari awal masuk kuliah untuk memperbanyak relasi dengan orang lain terutama pada senior -senior .Bahkan dengan senior yang sudah semester tua pun kenal juga.