Menjadi anak tunggal untuk sebagian orang memang menyenangkan, tetapi alangkah lebih menyenangkan lagi kalo punya banyak saudara yang bisa diajak untuk sharing. Apalagi kalo mereka support dan selalu ada dibelakang kita untuk membantu. What a beautiful life!

1. You can have it all, girl!!!!

All you can have 😉 via http://itsoneworldtravel.com

Cuma anak cewek satu-satunya yang nggak perlu berbagi alat make up sama saudara2 yang lain. Kamu bisa puas beli ini itu, pake ini itu semaumu. Saudara-saudara cowokmu nggak bakal deh pinjem salah satu dari mereka, so kamu nggak usah bingung-bingung nyari-nyari make up mu kalo pas pengen pake karena cuma kamu yang pakai make up mu nggak akan kemana-mana.

2. Mau Nonton Bola? Kamu udah dapet bodyguard yang pasti bakal ngejagain kamu 🙂

kamu jadi punya temen nonbar via http://www.murianews.com

Kamu salah satu penggemar bola. Suka nonton bareng ataupun nonton di rumah? Kamu nggak perlu repot karena mereka juga akan akur saat ada tayangan sepak bola maen. So kamu nggak usah ribet deh mau nonton sama siapa… Tinggal join aja di depan tv menikmati komentar mereka menonton team keayangan 😉

3. Nggak perlu takut salah kostum!

Advertisement

Salah kostum????? via http://id.lolduck.com

Nggak perlu takut salah kostum girl, karena selagi mereka nggak komentar tentang apa yang kamu pakai berati you have decided the right costume. Karena biasanya saudara cowok akan lebih peka dengan penampilan saudara ceweknya, kalo menurut mereka enggak bagus ya mereka bakal bilang nggak bagus. Tapi dasar cewek kadang udah dikomentarin tapi tetap aja ngeyel, alhasil kita juga masih sering saltum juga ;(… Apes.

4. Temen kondangan yang pas

Temen kondangan yang pas. via https://www.google.co.id

Pas lagi jomblo atau single kamu nggak usah repot buat nyari temen kondangan. Mereka bisa banget loh jadi temen untuk diajak kondangan dan yang pasti kamu nggak perlu sungkan, karena kan yang diajak saudara sendiri jadi nggak akan timbul gosip aneh kalau2 kamu suka gonta ganti pasangan saat mau ke kondangan,

5. Guru belajat alat musik gratisssss!

Bisa dapet guru gratis buat belajar alat musik via https://www.google.co.id

Pastinya salah satu dari saudaramu ada dong yang bisa main musik. Nah kesempatan, kamu nggak perlu repot-repot kalo mau belajar alat musik karena mereka akan dengan senang hati mengajarimu.