Jomblo itu nggak dosa. Tapi anehnya banyak jomblo yang dibully karena terlalu lama sendiri. Lebih parah lagi, ada jomblo yang menyalahkan diri sendiri kenapa harus selalu sendiri.

Lepas dari berbagai kisah tragis para jomblowan dan jomblowati yang belum menemukan tambatan hati, ada banyak hal yang masih bisa disyukuri kalau saat ini kamu masih menyandang status jomblo.

Berikut 5 hal yang bisa kamu lakukan sepuasnya di malam minggu selagi masih jomblo.

 

1. Main Game Sepuasnya

Main game sepuasnya

Main game sepuasnya via http://metro.co.uk

Kalau kamu seorang gamers, saya ucapkan selamat. Artinya di malam minggu repot-repot menentukan kuota waktu untuk bermain game karena harus kencan dengan sang pacar. Silahkan bergadang sepuasnya sampai pagi tanpa harus direpotkan dengan pacar yang ngambek karena kamu nge-game melulu.

Hehehehe.

2. Ngumpul bareng teman

Hang out bareng

Hang out bareng via https://www.facebook.com

Setelah punya pacar, banyak orang yang pada akhirnya nggak sempat ngumpul bareng teman-temannya. Karena kalo lagi libur pasti kepikiran buat jalan bareng pacar.

Percayalah ada masanya kamu akan kesulitan merencanakan pertemuan dengan para sahabat. Nah, selagi kamu sendiri dan kebetulan nggak sibuk, manfaatkan waktu yang ada untuk ngumpul bareng teman-teman dekat. Mengasyikkan bukan?

3. Tidur

Pernah nggak dengar teman yang ngeluh nggak bisa tidur karena diteleponin terlalu sama pacarnya, atau tiba-tiba Sabtu pagi dibangunin buat jalan? 

Nah, berbahagialah kamu yang hobinya tidur dan masih jomblo. Artinya, kamu bisa tidur sepuasnya tanpa ada gangguan bunyi telepon , sms, bbm, line atau whatsapp dari pacar. Kalaupun ponselmu berbunyi biasanya itu pesan dari operator seluler:P

 

4. Jalan-jalan seru

Jalan-jalan seru

Jalan-jalan seru via https://www.facebook.com

Nah, ini buat kamu yang kira-kira masih betah jomblo dabn belum kepikiran buat menikah dalam waktu dekat. Buatlah tabungan khusus untuk jalan-jalan di dalam dan luar negeri.

Setidaknya, walaupun masih sendiri kamu bisa berbahagia dengan pengalaman  travellingmu.

5. Menemani mama belanja

shopping with mom

shopping with mom via http://abcnews.go.com

Menemani mama kamu berbelanja akan menjadi hal menyenangkan di akhir pekan. Tawarkan diri pada mama kamu untuk mengantar ke tempat belanja langganannya. Dijamin mama kamu bakal senang. Bonusnya, kamu ditraktir belanja juga :).