Kita boleh memilih untuk menambatkan hati pada siapapun juga. Tapi terkadang pilihan kita juga bisa di tentukan oleh Tuhan Yang Maha Cinta. Untuk itu kita harus bercermin lagi. "Siapkah untuk jatuh cinta lag??i"

 

 

1. Jarang ngerasa “Baper”

Kenapa?? Apanya coba yang mau di bawa persaan,, pasangan aja gak ada. Hahaha, kamu bisa kebih leluasa lagi guys dalam memahami dirimu sendiri. Dimana kamu bisa intropeksi diri dan bagaimana kesalahan,kekurangan kamu. Gak usah deh pakek acara buang air mata cuman gara-gara baper si doi gak bisa ngertiin perasaan kamu. Persaan kamu hanya kamu yang tau juga pastinya Tuhan dong. Karna Tuhan lagi ngubah status kamu yang biasanya double menjadi single agar kamu paham suatu pelajaran yang akan Tuhan ajarkan dari single itu. Pastinya Tuhan mau kamu jadi baik bahkan menjadi lebih baik lagi. Walaupun kadang yang ngerasain radak nyesek. Hehehe keep going on!! 

2. Hemat, apalagi kalo yang anak kos

 

Gak usah ketawa ya guys. Anak kos mah gitu kalo lagi tanggal yang “Tua” apalagi pas malem minggu dan kiriman dari ortu belum ada. Sakitnya tu disini. Kalo biasa nya kalian makan untuk satu porsi udah kemahalan “liat dulu menunya”. Sekarang kalo kalian pacaran. Nah, otomatis gak usa di tebak pasti pengeluaran nambah lagi buat dua orang. Ok lah, cewek nya yang di bayarin emang benernya gitukan?? Tapi, ingat vro cowok yang kelimpungan bayar belakangan di kasir. Hehehe ketawa setan. Untuk itu jadi jones itu pilihan yang tepat buat anak kos apalagi pas tanggal tua.

3. Bebas kemanapun “I feel free”

Bener gak?? Kalo emang kamu pengen me time buat refleksi dirimu sendiri boleh juga. Kapan,dimana, sesuka hati kamu. Walau kadang ingin keluar sendiri di bilang pendiam, pemalu,penyendiri dan lainya. Ataupun kamu ingin keluar sama orang lain juga bisa memaksimalkan quality time sama keluarga atau gak have fun sama sahabat atau pun teman. Jika kamu pacaran. Ok, pasti malam minggu sama pacar dong. Tapi di saat kamu pingin pergi sediri atau pun sama orang lain. Kamu harus lapor sama Pak RT 1X24 kalo mau kemana-mana  misalkan Pak RT itu pacar kamu. Disaat itu kamu punya pacar yang “over protective” macam anjing penjaga rumah. Uuh, gak kebayang pasti rempong cin.

4. Lebih fokus “get your dreams”

 

Siapapun pasti ingin hidunya bahagia dan mendapatkan apapun yang dia inginkan dalm hidup nya. Ok lah, namun hal itu gak segampang kalian ngambil air di gelas terus air itu kalian teguk di tegorokan kalian. Ada banyak proses yang sudah mulai kalian lewati dari kalian bayi sampai sekarang. Pastinya hal itu gak mudah kan?? Perjungan yang kalian alami penuh dengan air mata  juga sedih bahagia. Fokus, pasti kalian membutuhkan hal itu agar kalian sangup bertahan sampai kalian mendapakan apapun yang kalia inginkan. Kalau pacaran nih, pasti ada masa perhatian kalian yang seharusnya buat studi atau karier jadi terbelah buat si bebeb yang “meriang” merindukan kasih sayang. Assek..

5. 5. Masih “PAHAT” patah hati

Hahaha percaya aja, yang nulis tulisan ini pun pernah mengalaminya kok guys. Sekali lagi kita hidup didunia ini atas kuasa Tuhan yang maha-maha baik atas semua kuasa-Nya. Walau tak bisa kita pungkiri cinta-kasih Nya membuat kita merasa “Tuhan tidak adil” atau “Tuhan jahat” dan lainya. Tapi lambat laun Tuhan yang kadang masih baik dengan kita melaui kasih-sayang Nya untuk kita. Mengajarkan kita bagaimana kita bertahan dan mampu dalam menghadapi hidup ini apalagi dalam masalah hati. Dalam keaadan itu Tuhan mau kita dekat dengan Dia tidak dalam keadaan sedih aja guys juga keadaan senang. Patah hati memang sakit bahkan ada yang sampai parah atau trauma berkepanjangan.