Wanita adalah manusia yang mempunyai perasaan yang paling sensitif. Tidak salah jika wanita kerap baperan ketika ada hal-hal yang menyinggung perasaannya. Dalam berhubungan dengan pasangan, wanita selalu menjadi sasaran yang paling sering disakiti, sehingga membuatnya mudah sedih bahkan menangis. Jika hal itu terus berlanjut, maka akan membuat hati wanita menjadi hancur.

Nah hal-hal apa sajakah itu? Yuk simak artikel berikut!

 

1. Pasangan yang Bersikap Kasar

Tidak heran pada saat Muzammil Hasballah Pria kelahiran 1993 ini melepaskan masa lajangnya pada tanggal 07 Juli 2017 membuat jutaan kaum hawa patah hati. Banyak wanita yang menginginkan sosok pasangan seperti Muzammil Hasballah yang soleh dan siap menjadi Imam yang baik. Karena ketika imam tersebut berkepribadian baik, maka tentunya pengikutnya juga akan menjadi baik.

Pasangan yang saleh akan selalu menyayangi wanitanya tanpa pernah ia sakiti sedikitpun dengan kata-katanya hingga perbuatannya. Semua wanita menginginkan pendamping hidup yang baik dan tidak kasar. Karena ketika Anda kasar sekali saja terhadap wanita, selangkah kakinya pasti ingin pergi dari kehidupan Anda.

2. Pasangan yang Melakukan Kesalahan dan Telah Meminta Maaf, Namun Masih Saja Mengulangi Kesalahan yang Sama

Advertisement

Banyak yang bilang bahwa manusia itu tidak ada yang sempurna, baik itu laki-laki maupun perempuan. Ya memang benar tidak ada manusia yang sempurna. Semua orang pasti melakukan kesalahan termasuk pasangan yang saling mencintai.

Padahal logikanya mereka saling mencintai, tetapi mengapa masih saja membuat kesalahan? Apakah ia tidak berpikir kesalahan yang ia buat itu menyakiti pasangannya? Namun bukan itu yang paling penting, karena walau pada pasangan pun ia berbuat kesalahan yang namanya manusia pasti tidak luput dari kekhilafan.

Tetapi yang paling penting, ketika ia melakukan kesalahan dan sudah meminta maaf, maka ia tidak mengulangi lagi kesalahan tersebut. Ketika kata maaf sudah diucapkan, maka kesalahan yang telah terjadi itu tidaklah terulang lagi.

Bayangkan jika kesalahan itu terulang kembali, dan pastinya hal ini menjadikan wanita tidak dihargai. Inilah yang membuat hati wanita hancur.

3. Pria yang Tega Membohongi Kekasihnya

Berbohong via http://OkeZone.com

Apa sih gunanya berbohong? Sebagian orang beralasan berbohong untuk kebaikan. Sejak kapan bohong itu baik? Harusnya kita sadar berbohong membuat seseorang yang dibohongi merasa tak dihargai.

Kita tidak sadar bahwa apa yang telah kita lakukan terhadap orang lain sama dengan melakukan terhadap diri kita sendiri, dengan kata lain, jika kita membohongi orang lain, itu artinya kita telah menabung kejahatan untuk kita rasakan sendiri suatu saat nanti. Karena karma itu ada, jadi suatu saat kita pasti akan dibohongi oleh orang lain.

Nah masihkah Anda mau melakukan kebohongan apalagi kepada pasangan yang Anda cintai?

4. Niat Baik Wanita Tetapi Malah Salah Diartikan

Hargai niat baiknya via http://David-Pranata.com

Ketika wanita sudah sangat mencintai kekasihnya dengan sepenuh hati, maka banyak niat-niat baik wanita yang ingin ia lakukan terhadap pasangannya. Namun apa jadi jika niat baik itu salah diartikan oleh pasangan? Wanita melakukan sesuatu atau memberikan sesuatu sangat ikhlas dari hati yang paling dalam untuk pasangannya. Namun hanya karena beda pandangan dan pendapat, ia malah kena cacian yang membuat hatinya sakit.

Cobalah untuk mendengar dan memahami penjelasan dari pasangan Anda. Karena itu memang niatan yang baik. Tapi lagi lagi karena Anda dibalut dengan emosi, hingga Anda dibutakan oleh emosional Anda dan bersikap tidak pantas terhadap pasangan Anda.

5. Ia yang Masih Menghubungi atau Masih Kepo Terhadap Mantannya

Dan yang paling membuat hati wanita hancur adalah ketika pasangannya masih menghubungi mantan pacarnya. Bagaimana tidak? Bagi seorang perempuan ketika ia telah menjalani hubungan dengan Anda, maka ia menjaga perasaan Anda dengan sangat baik tanpa mencari tahu tentang mantan pacarnya lagi apalagi masih menghubunginya.

Ketika Anda telah memutuskan untuk menjalin cinta dengan seorang wanita, maka teguhkan hati untuk memberikan yang terbaik kepada pasangan Anda.

Ketika Anda memberikan yang terbaik kepada pasangan Anda, maka semakin sulit bagi wanita melepaskan Anda yang mempunyai hati mulia.

Jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang telah hadir dalam hidup Anda dan menyayangi Anda sepenuh hatinya, karena jika ia pergi, Andalah orang yang paling menyesal sepanjang masa.