Mungkin kalimat di atas hanya 1 dari sekian kalimat yang pernah diucapkan saat kita berpisah dengan sahabat maupun teman dekat. Tetapi sadar atau tidak, kalimat itu mempunyai kekuatan yang luar biasa. Dalam kata-kata tersebut terdapat Doa yang nanti nya mengantarkan kita sesuai dengan kalimat tersebut.

Apa sih kalimat luar biasa tersebut?

Yuk coba kita lihat!

1. See You On Top Guys

Kalimat ini bermula dari istilah Young on Top. Dimana orang-orang muda yang sudah memiliki prestasi luar biasa dan sudah mencapai kesuksesan di usia yang muda

Lama kelamaan istilah ini menjadi salah satu kalimat viral yang diucapkan saat berpisah dengan teman yang merantau. Misalnya "Sampai ketemu lagi ya, See you on top guys." Arti dalam kalimat ini, suatu saat kita akan bertemu lagi dimana kesuksesan sudah kita capai dan teman kita juga sudah mencapai kesuksesan tersebut.

Luar biasa sekali arti kalimat ini, dengan sering mengucapkan kalimat ini setidaknya ada dorongan secara alami yang membuat kita ingin sekali menjadi sukses. Seperti ada kalimat Mestakung (Semesta Mendukung). Adanya kalimat kalimat positif yang kita bangun menjadikan alam akan turut mendukung apa yang ingin dicapai.

2. Oke, Sukses ya!

Advertisement

Road to Success via http://statis.dakwatuna.com

Mirip dengan see you on top. Kata-kata ini cenderung lebih memotivasi seorang teman yang sedang memulai karier ataupun bisnis baru. Biasanya kalimat ini akan dibalas dengan "OK, sukses juga buat kamu bro". Setidaknya kita sudah di doakan oleh teman kita dan sebaliknya, teman kita pun juga di doakan supaya menjadi sukses.

At least pahala kita bertambah dengan mendoakan teman kita supaya sukses. Nantinya pasti akan kembali ke kita kok doanya, Banyak-banyak mendoakan teman ya

3. Nanti kalau menikah jangan lupa undang aku ya

Selain mendoakan supaya cepat sukses, setidaknya kalimat "kalo nikah undang-undang ya" selalu menempel saat pembicaraan dengan teman atau sahabat. Apa sih maknanya?

Saat masuk di lingkungan baru, misal sekolah, universitas pasti yang pertama kali kita cari adalah teman. Setelah teman. Hubungan pertemanan inilah yang membuat kita bisa bertahan selama studi di bangku sekolah maupun perkuliahan. Mereka juga turut andil dalam pembentukan karaktermu, dan tempat melampiaskan keluh kesah mu. Nah ternyata mereka juga berpengaruh ya, maka jangan lupakan mereka saat kamu sudah bahagia melepaskan masa lajangmu nanti. Biarkan mereka turut senang bersamamu dan mendoakan supaya nantinya keluargamu akan bahagia. 😀

4. Kapan-kapan buat bisnis bareng yuk!

Bisa jadi kalimat ini hanya sekedar basa basi. Namun bisa jadi ternyata temanmu saat sekolah maupun saat kuliah menjadi rekan bisnismu. Misalnya, kamu menjual barang-barang yang terbuat dari besi. Nah ternyata teman Kuliahmu menjadi pemasok besi.. Nah ternyata klop kan, bicara kan bisnis dengan sistem kekeluargaan dan saling menguntungkan ya. Jangan sampai bisnis merusak hubungan pertemanan kalian.

Yuk bangun lagi koneksi dengan teman-teman lamamu 😀

5. Kalau butuh apa-apa bilang aja, Siapa tahu bisa bantu

Nah kalimat ini akan muncul apabila hubungan pertemanan kalian sudah menjadi sahabat. Tentunya mereka akan saling membatu nantinya. Apabila salah satu sahabatnya mengalami kesulitan, pasti deh dia akan memberikan bantuan dengan ikhlas. Tentu saja berlaku sebaliknya.

Jangan sampai melepaskan sahabat yang seperti ini, karena bisa saja sahabat itu menjadi jalan yang diberikan Tuhan untuk menyelesaikan masalah yang kamu hadapi, semangat!