Sepekan dengan rutinitas kantor yang menguras pikiran dan tenaga memang melelahkan. Akan terasa lebih menyenangkan jika diakhir pekan kita membayarnya dengan refreshing dan liburan yang merupakan saat berharga untuk meluangkan waktu sejenak dan beristirahat. Akhir pekan juga momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman, termasuk rekan sekantor. 

Bukan tidak mungkin menghabiskan liburan akhir pekan bersama teman sekantor dengan alasan karena setiap hari bertemu di kantor. Tanpa di sadari, hal-hal gila dapat di eksplorasi bersama tanpa terbeban dengan kerjaan  yang menumpuk dan rutinitas yang menyita waktu, bahkan hanya untuk berbagi cerita.

Berikut 5 "Kegilaan" yang bisa dilakuakan bersama Rekan Sekantor di akhir pekan: 

 

1. Kalau Punya Kamera, Bisa Lho Buat Proyek Foto Bersama

Folder Pribadi

Folder Pribadi via https://www.facebook.com

Tak harus keluar kota, keluar pulau atau keluar negeri untuk sekedar bersenng-senang, cukup mencari informasi tempat-tempat unik dengan panorama indah di pinggiran kota untuk bersenang-senang dengan mereka, kalian dapat bebas tertawa, berlari, berteriak dan yang lebih menarik lagi 'take' foto-foto yang penuh 'kegilaan'. 

Ini akan menjadi momen tak terlupakan bersama mereka :)

2. Salurkan Bakat Terpendammu di Karokean Room

Kedengarannya menyenangkan, meskipun tidak semua teman-temanmu punya suara yang merdu. Yah itulah 'kegilaan'. Mungkin suaramu ketika bernyanyi kacau balau, tapi menertawakan diri sendiri dan saling menertawakan di momen ini akan membuat anda siap bekerja di pekan yang baru. Tidak percaya? Silakan buktikan bersama teman-temanmu.

3. Ladies, Perawatan Tubuh Bersama Yuk!

Bagi kalian para ladies, tak ada salahnya merencanakan akhir pekan dengan nyalon di rumah salah satu temanmu. Pikirkan perawatan apa yang akan kalian lakukan, misalnya maskeran, luluran atau creambath bersama dengan ramuan-ramuan yang dijual di toko kecantikan atau salon kecantikan.

Mungkin tak semaksimal perawatan di salon, tapi setidaknya kamu tidak kaku dan duduk bengong di salon sambil menunggu perawatanya selesai. Dengan ini kamu bisa saling ngobrol, bercanda, curhat tentang pekerjaanmu yang mungkin sepekan ini benar-benar menguras tenaga, atau bahas tentang cinta lokasi yang sedang dilakoni rekan sekerjamu.

4. Tonton Film Terbaru di Laptopmu

Tonton Film

Tonton Film via https://www.google.co.id

Ada film terbaru yang sudah di rilis dan kalian belum sempat menontonnya karena sibuk kerja? Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk mewujudkannya. Bersama rekan-rekan sekantormu bisa menentukan di mana kalian akan menonton film tersebut. Siapkan tempatnya, cemilan apa yang akan menemani akhir pekan kalian dan jangan lupa tisu barangkali drama Korea yang ditonton membuat salah satu dari kalian menangis. :D

5. Shopping Bareng

Akhir pekan bertepatan dengan tanggal gajian yang berarti shopping time. Guys, isi liburanmu dengan belanja bareng teman-temanmu.. mungkin ada model baju terbaru yang kalian incar dan ternyata sudah ada di mall atau butik kesayangan kamu, tak ada salahnya ajak teman-temanmu belanja bareng.

Tapi pastikan kalian punya planning yang sama yaitu shopping pakaian kantor, tas, sepatu atau novel yang sedang diidam-idamkan. Saling beri pujian atau kritikan tentang pilihan temanmu bisa jadi masukan menarik :)

Well...Tunggu apa lagi, akhir pekanmu bisa lebih menyenangkan dengan rekan sekantor. Karena kebahagiaan bisa kita ciptakan dengan 'kegilaan' yang tak terlupakan bersama orang di lingkungan kita bekerja. :)