Hidup menjadi seorang anak broken home tidaklah mudah. Mereka seringkali melewati hidup yang amat pedih dan seringkali menjadikan tekanan untuk hidupnya. Tapi percayalah! Lima kelebihan anak broken home ini dapat memotivasi!

 

1. Pemikiran mereka lebih dewasa dan bijak.

Mereka yang dewasa

Mereka yang dewasa via http://newriverwellnesscenter.com

Tidak jarang anak broken home melewati hari-harinya bagaikan awan hitam. Tapi semua hal ini membuat mereka lebih mengerti apa itu hidup dan menjadikan mereka lebih dewasa daripada anak lainnya

2. Perasaan mereka lebih sensitif.

Sensitif lebih aman

Sensitif lebih aman via http://temadaily.bg

Mereka lebih sensitif dari biasanya. Karena faktor ini, mereka lebih aman dan banyak disukai oleh banyak orang. Sering kali sifat ini menjadikan mereka lebih dewasa karena rasa sensitif ini bisa merasakan apa yang orang lain rasakan.

3. Mereka berprinsip.

Teguh pada pendiriannya

Teguh pada pendiriannya via http://spiritual-lab.gr

Tak jarang anak broken home berprinsip untuk tidak masuk ke dalam lubang yang sama. Hal ini menjadikan mereka sebagai sosok yang sering dianggap kuat.

4. Ambisi yang tinggi.

takan ada yang mampu menandinginya

takan ada yang mampu menandinginya via http://4vlada.com

Tak jarang mereka memiliki ambisi dan tekad yang tinggi untuk mewujudkan apapun yang mereka inginkan. Hal ini menjadikan mereka sebagai sosok yang pandai dan bekerja keras.

5. Mereka mengerti bahwa hidup hanya sekali.

selalu merasakan kebebasan

selalu merasakan kebebasan via http://www.egofm.de

Tidak ada kesempatan untuk hidup dua kali. Maka mereka senantiasa menjadikan hidup ini indah dengan menyibukkan dirinya bersama aktivitasnya.