1. Tak seperti kantor-kantor monoton lainnya, di sini kamu bisa merasakan atmosfer kantor yang unik dan berbeda

Tempatnya Keren Kan? via https://www.instagram.com

Saat masuk ke dalamnya, mata kamu dijamin tak bisa fokus pada satu area. Karena, semua area terlihat menarik dipandang dan tak membosankan. Kerja kreatif menuntut kita untuk selalu berada dalam kondisi prima, dan kantor yang unik jadi pilihannya.

Desain kece untuk ruang ide, desain agak serius untuk ruang rapat, hingga spot-spot unik yang bisa digunakan untuk berfoto ria. Semua, ada di sini. Pokoknya, anak muda tak akan berpaling pada lainnya, selama mereka masih berada di digital agency ternama.

2. Tak melulu harus pakai seragam yang itu-itu saja, justru kamu bakal lebih leluasa memilih pakaian stylish saat bekerja

Bye Seragam Kerja! via https://twitter.com

Tak seperti kantor-kantor pada umumnya, yang mengharuskan pakaian kerja seragam yang itu-itu saja. Di sini, kamu bakal lebih leluasa. Leluasa dalam memilih pakaian kerja, yang sopan namun santai. Tidak kaku, namun juga tak terlalu informal. Secukupnya saja.

Advertisement

Dengan begitu, kamu bakal merasa bebas dan tanpa tekanan. Bahkan, sebagian orang menganggapmu hanya main ke rumah orang, padahal sebenarnya sedang pergi ke kantor untuk bekerja. Ya begitulah, orang awam memang tak selalu harus tau ini-itu.

3. Bukan jamannya sikut-sikutan dan incar jabatan, di sini kamu justru bakal temukan teman kerja asyik dan setia kawan

Karena Kerja Itu Harus Seru! via http://nextdigital.co.id

Bukan jamannya lagi kita sikut-sikutan untuk mencari-cari perhatian dari bos, atau saling bersaing bekerja dengan giat dan penuh keseriusan untuk mengincar naik jabatan. No, semua itu tidak ada di perusahaan digital agency yang penuh dengan kelenturan dan keleluasaan.

Di sini, teman-teman sebaya bakal lebih banyak kamu temukan. Bahkan, yang usianya kurang dari 25 tahun pun bakal menyapamu saat membuka pintu kantor dan masuk ke dalam. Pokoknya, suasana seru dan asyik selalu mereka rasakan.

4. Kerja di digital agency tak melulu harus di kantor, kadang ikut seminar yang diisi oleh orang-orang hebat

Luwes, Sesuai Hobi, Dan Dibayar Pula! via https://web.facebook.com

Enaknya kerja di digtal agency, ialah tak melulu harus kerja di kantor. Kita bisa kerja remote di tempat lain, kafe misalkan. Di sana, meski tanpa pengawasan dari atasan, asal kerjaan selesai pun tidak ada masalah. Semua luwes, asal jobdesk tercapai.

Bahkan, seminar-seminar pun sering diadakan, dan mereka yang bekerja di digtal agency selalu mendapat kesempatan untuk datang. Tak heran, kalau mereka sering bertemu dengan orang-orang hebat yang menjadi pembicara seminar.

5. Banyak dari mereka yang kerja di digital agency, merasa bahwa pekerjaan inilah yang dicari-cari selama ini

Memang Amat Menyenangkan! via http://nextdigital.co.id

Bertahun-tahun kerja di digital agency, rasa-rasanya tidak seperti bekerja. Karena atmosfer asyik dan seru sudah melekat sejak dulu. Sehingga, rasa-rasa seperti serius bekerja, sudah tak lagi jaman adanya. Santai boleh, asal semua kerjaan selesai tepat waktu.

So, buat anak muda millenial, inilah pekerjaan yang mereka cari-cari. Tak membosankan, atasan yang ramah dan membaur, tak ada sekat antar karyawan, hingga aktivitas-aktivitas seru yang tak bisa didapatkan kecuali di digital agency.

Ya, beginilah kehidupan mereka kala bekerja di digital agency. Berhubungan dengan internet, klien, dan kreativitas, membuat mereka senantiasa muda dengan karya-karyanya.