Setiap wanita tentunya ingin memiliki kulit yang sehat dan bercahaya, jika tidak dirawat secara teratur kulit kita akan terlihat kusam dan bisa mengalami penuaan dini. Berikut beberapa langkah untuk mendapatkan kulit cantik seperti yang kita dambakan Ladies..

 

1. Konsumsi Air Putih yang Banyak.

1 gelas air putih sebelum tidur dan bangun tidur via http://wideinformation.com

Minum banyak air putih bisa mengeliminasi toksin dalam tubuh serta menjaga kelembabankulit. Air putih dipercaya membantu untuk membuat kulit lebih cerah dan bersih.

2. Konsumsi Buah dan Sayur.

Konsumsi buah dan sayur setiap hari untuk menutrisi kulitmu via http://www.deshebideshe.com

Vitamin, serat dan sari buah yang terkandung dalam sayuran dan buah-buahan membuat kulit menjadi tampak lebih bercahaya dan sehat. Berbagai kandungan zat alami tersebut membantu tumbuhnya sel-sel kulit baru dan membantu regenerasi kulit.

3. Hindari Sinar Matahari Siang.

Advertisement

Gunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B via http://pinstake.com

Sinar matahari di siang hari dengan intensitas yang tinggi bisa membahayakan kulit karena mengakibatkan kulit menghitam, kering, bahkan terkena kanker kulit. Paparan sinar UV A dan UV B yang terdapat dalam sinar matahari harus dicagah agar tidak terlalu lama mengenai kulit.

Jika terpaksa harus berada di bawah sinar matahari, gunakan tabir surya yang mengandung SPF, pakailah pakaian yang tertutup, atau gunakan payung.

4. Gunakan Cream Anti Aging.

Menggunakannya secara teratur dapat menghambat penuaan dini via http://www.educador.art.br

Kulit secara perlahan akan menurun produktivitas dalam pembentukan sel baru pada saat memasuki usia 25 tahun.Gunakanlah cream anti aging agar proses regenerasi kulit stabil dan tetap kencang.

5. Bersihkan Wajah.

Bersihkanlah wajah secara rutin. via http://heonho.com

Sebelum tidur, make up harus benar-benar dibersihkan setelah seharian penuh beraktivitas agar tidak merusak kulit wajah, karena akan memicu timbulnya komedo, kulit kasar dan jerawat. Gunakanlah susu pembersih dan penyegarnya agar kulit wajah benar-benar bersih.