Indonesia merupakan salah satu market yang memiliki ketertarikan cukup besar pada game. Tak heran jika banyak start up  mulai mengembangkan game yang tak kalah menarik dari buatan luar negeri. Apa saja game buatan lokal yang recommended untuk kamu mainkan? Berikut ulasannya. 

 

1. Hatch market

Hatch Market

Hatch Market via http://www.hatchmarket.id

Hatch Market merupakan game bergenre kasual yang baru saja dirilis tahun ini. Setiap pemain game play ini akan dijuluki dengan nama Hatcher. Banyak gamers yang tertarik dengan game ini karena memberikan beragam hadiah seperti merchandise Hatch Market, top-up pulsa dan yang paling diminati adalah Emas Antamnya. Hatch Market merupakan satu-satunya game yang memberikan hadiah berupa emas asli. Game dengan grafis yang menarik ini juga membuat beberapa mini game yang seru untuk dimainkan. Penasaran? 

2. Dewa Ngamuk : RPG Strategi

Dewa Ngamuk

Dewa Ngamuk via http://www.kaskus.com

Dewa Ngamuk merupakan salah satu game buatan PT. MP Games. Setelah sukses dengan game Dress Up Diary, kini mereka hadir dengan konsep game strategi dengan Jenderal dari 3 Kingdoms : Guan Yu, Lu Bu, Zhao Yun, dan juga jagoan dari Journey to the West : Sun Wu Kong, Tong Samchong, Nazha. Game ini memiliki banyak fitur menarik seperti summon hero gratis, peliharaan lucu, dan banyak event menarik tiap harinya.

 

3. Warung Chain

Warung Chain

Warung Chain via https://www.google.com

Game Warung Chain merupakan game keluaran terbaru dari Touchten yang menghadirkan kuliner khas Indonesia. Game yang berkonsep time management ini mengajak kamu untuk menyajikan makanan secepat mungkin agar pelanggan tidak kabur. Disarankan untuk tidak memainkan game ini disaat kamu lapar karena tampilan grafisnya yang menarik membuat makanan yang disuguhkan terlihat seperti aslinya.

4. Timun Mas

Timun Mas merupakan salah satu game buatan Indonesia dengan grafis yang patut diacungkan jempol. Game yang diangkat dari cerita rakyat Indonesia ini patut untuk di apresiasi. Seperti halnya cerita Timun Mas, game ini merupakan petualangan Timun Mas untuk kabur dari Buto Ijo.  Kamu akan menghadapi musuh – musuh yang siap menghadang dan dibekali dengan senjata berupa biji timun, cabai, garam dan terasi.

5. Tahu Bulat 2

Tahu Bulat 2

Tahu Bulat 2 via https://www.google.com

Setelah sukses dengan game Tahu Bulat, kini Own Games menghadirkan Tahu Bulat yang kedua. Game ini masih belum dirilis namun bagi player yang mendaftar di awal akan mendapatkan beragam hadiah spesial di hari pertama game ini terbit. Apakah kamu salah satu yang sudah mendaftar?