Goblin; drama fenomenal tahun ini sudah berakhir. Hmm, mau nonton drama apalagi, ya? Mau cari drama yang seger dan bikin ngakak, sedih dan baper? Weightlifting Fairy Kim Bok Joo jawabannya!

Drama ini bertema olahraga dan genrenya komedi-romantis. Siapa sih yang nggak suka? Eits, jangan bosen dulu dengar genrenya. Karena komedi di drama ini memang seger banget, asli lucu dan dijamin nggak bakal bosen, deh. Berikut poin yang membuat Weightlifting Fairy Kim Book Joo layak, bahkan wajib kamu tonton!

1. Aktor dan aktrisnya ganteng bener! Bikin mata segar sepanjang episode 😀

Usai membintangi serial Doctors, Lee Sung Kyung menjadi pemeran utama di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (WFKBJ) dan dipasangkan dengan Nam Jo Hyuk. Keduanya cantik dan ganteng, 'kan? Di sini, Lee Sung Kyung akan memerankan Kim Bok Joo yang merupakan atlet angkat besi, yang sama sekali nggak feminim. Bok Joo adalah teman yang setia dan periang, sosoknya yang hangat membuat ia punya banyak teman. Sedangkan Nam Jo Hyuk memerankan Joon Hyung; yang sifatnya tertutup dan punya kesedihan. Jadi, awalnya dia kayak nggak mau menunjukkan sisi lemahnya kepada orang lain gitu. Namun, Joon Hyung kalau ketemu sama si Bok Joo langsung keluar sifat usilnya; soalnya diceritakan kalau ternyata Bok Joo itu teman SD si Joon Hyung. Di sini kita sudah bisa melihat kalau karakter mereka serasi, bukan? Unch, gemash!

P.S: Lee Jong Suk dan Ji Soo juga hadir sebagi cameo, lho. Maaf spoiler :')

2. Suweg! Hahaha. Unsur komedinya yang wajar, segar dan kocak abis!

Banyak sekali adegan lucu yang disuguhkan dalam drama ini, dan dijamin bisa bikin kamu ngakak.

Advertisement

Didukung dengan latar cerita yang bertempat di sebuah universitas olahraga, drama ini benar-benar menggambarkan kehidupan sehari-hari mahasiswa dan asrama pada umumnya, sehingga komedinya pun dapat diterima di semua kalangan khususnya remaja.

Sebenarnya, letak komedi di drama ini adalah tingkah para pemainnya sendiri. Konon mereka memang gemesin banget di dunia nyata. Joon Hyung yang kerap kali menggoda Bok Joo dengan julukan Ddung a.k.a Chubc membuat kesan tersendiri di hati penonton. Selain itu, ada backsound khas dari drama ini waktu adegan yang lucu-lucu itu keluar, bunyinya; "WHAT?!"

Kalian nggak akan menyesal menonton drama satu ini!

3. Meski ringan dan menyegarkan, ada pula titik-titik sedih yang bisa bawa penonton ikut terhanyut 🙁

Walaupun nggak mendominasi, momen sedih di drama ini cukup buat ngehabisin kurang lebih 5 lembar tisu. Perlu diketahui bahawa ayah Bok Joo sudah sakit-sakitan dan menjalani dialisis. Keinginannya yang sangat kuat untuk menjadikan Bok Joo seorang atlet angkat besi profesional membuat dia masih bekerja di restoran, menyajikan menu ayam dengan nama Bok Chicken miliknya setiap hari. Scene paling mengharukan menurutku yaitu ketika ayah Bok Joo mau dioperasi dan Bok Joo menemukan kertas-kertas asuransi yang bisa diuangkan saat ayahnya sudah meninggal.

Di scene ini, Bok Joo yang dikenal dengan sosok yang hangat, kuat, periang, dan optimis akan menangis seperti anak kecil, perih banget liatnya :'(

4. Meleleh! Nam Joo Hyuk tampan dan punya chemistry yang kuat banget sama Sung Kyung

Entah gara-gara jalan ceritanya yang unik, mereka ada hubungan di dunia nyata, atau sutradaranya yang hebat, chemistry antara Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk benar-benar terbangun sempurna, tidak seperti dibuat-buat! Seolah benar-benar ada cinta yang tumbuh setelah menjalin persahabatan. Memang indah, bukan? Bahkan ada beberapa adegan yang unscripted dan berhasil bikin penonton histeris :'D

5. Genrenya juga Youth. Cocok banget buat anak remaja!

Overall, Drama Weightlifting Kim Bok Joo adalah drama yang hangat! Di mana konflik dalam kehidupan bermahasiswa dan berasrama dipadu dengan aksi komedi-romantis yang cocok untuk remaja. Pokoknya recommended banget.

Gimana? Jangan ragu deh buat segera tonton drama ini. Enjoy!