Beberapa referensi film ini bisa kalian tonton untuk menghabiskan waktu senggang..

 

1. MY NAME IS LOVE

MY NAME IS LOVE

MY NAME IS LOVE via http://1.bp.blogspot.com

Waktu masih sekolah dulu adalah sosok cowok tampan yang populer dan banyak disukai gadis-gadis. Q pun menjadi tinggi hati. Ketika Kerr (Thanyasupang Jirapreechanon), tetangganya yang gemuk dan berkacamata tebal, menyatakan cintanya pada Q, ia justru menolaknya mentah-mentah dan mematahkan hati gadis kecil itu.
Kerr pun bersumpah bahwa bila nantinya Q jatuh cinta padanya, dia gak akan sudi menerimanya meski tetangganya itu memohon-mohon padanya. Ketika dewasa, Q pun menyesali perbuatannya karena Kerr ternyata tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat cantik. Q ingin sekali meminta maaf dan menyatakan rasa cintanya pada tetangganya itu.
Tapi, karena tak sengaja mendaftar menjadi seorang Cupid, Q pun harus menyelesaikan tugasnya dulu sebelum dirinya dapat menyelesaikan masalah pribadinya itu. Tapi, dengan mengulur-ulur waktu, Kerr yang tak paham perasaan Q yang sebenarnya pun jadinya memilih untuk menjauh.

2. SUCKSEED

Ped adalah kutu buku di SD yang tidak memiliki minat musik. Sejak teman sekelasnya Ern berbagi kecintaannya pada musik dengannya, Ped jadi menyukai Ern.
Tapi orang tua Ern membawanya pergi ke Bangkok membuat mereka berdua terpisah. Sampai suatu hari mereka berdua bertemu lagi di SMA. Di sekolah, Ern adalah jagoan gitar yang digila-gilai sementara Ped masih seorang kutu buku.
Mereka berencana untuk membentuk band rock bersama teman dekat mereka dengan harapan mendapatkan gadis-gadis popular. Masalahnya mereka harus terus menerus gagal sebelum sukses

3. HELLO STRANGER

HELLO STRANGER

HELLO STRANGER via https://upload.wikimedia.org

Film ini menceritakan tentang pertemuan dua orang Thailand yang tidak saling mengenal, secara tidak sengaja, di negeri korea. Si wanita datang dengan berbekal kebohongan kepada pasangannya yang posesif karena ingin menghadiri pesta pernikahan temannya.
Sementara si pria datang dengan berbekal sakit hati karena baru saja diputuskan oleh pasangannya. Karena satu dan lain hal, mereka pun bertemu dan menghabiskan waktu bersama di jalan-jalan kota Seoul dan daerah-daerah lain di Korea.
Pertemuan, percakapan, dan rasa saling ketergantungan membuat keduanya mulai memiliki perasaan lebih untuk satu sama lain.
Hal yang membedakan film ini dengan film komedi romantis lainnya adalah humor yang luar biasa pada film ini. Penonton disuguhi adegan demi adegan, percakapan demi percakapan yang luar biasa lucu.
Tidak slapstik, tidak sarkasme, namun benar-benar lucu. Humor yang disajikan pada film ini meliputi kelucuan akibat perbedaan budaya, perbedaan iklim antara Thailand dan Korea, kelucuan akibat sindiran-sindiran terhadap drama korea yang saat ini sukses menginvasi Thailand dan negara-negara lainnya, termasuk Indonesia, kelucuan akibat perbedaan karakter dari kedua tokoh utama, dan lain sebagainya.

4. ATM ERROR

Film ATM er rak error ini termasuk film komedi romantis terbaik menurut penulis, film komedi romantis ini Bermula di sebuah perusahaan bank di thailand, di perusahaan ini membuat peraturan agar tidak ada yang boleh berpacaran dalam satu perusahaan ini.
Awal nya ada salah satu karyawan di perusahaan tersebut yang kepergok berpacaran oleh wakil direktur yang bernama jib (Preechaya Pongthananikorn) dan akibatnya dari salah satu yang berpacaran tersebut harus mengundurkan diri.
Tetapi dibalik semua peraturan yang ada di perusahaan itu rupanya jib (Preechaya Pongthananikorn) yang menjabat sebagai wakil direktur diperusahaan itu juga berpacaran dengan teman kantor nya sendiri yaitu si Suer (Chantavit Dhanasevi) secara diam - diam .karena merasa frustasi si jib menyuruh agar menyudahi hubungan mereka, tetapi suer tidak setuju maka mereka memutuskan menikah setelah merancang pernikahan mereka besoknya mereka berdua bertemu di lift dan memutuskan agar salah satu dari mereka berhenti bekerja.karena saling keras kepala tidak ada yang ingin berhenti dari pekerjaan mereka.

5. CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE

CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE

CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE via https://upload.wikimedia.org

Berawal dari seorang gadis SMP berusia 14th yang jelek, berkulit gelap, berkawat gigi dan norak (katro) “Nam” yang diam-diam menyukai seniornya di SMA “P. Shone”, Shone adalah siswa yang popular, putih, ganteng dan banyak disukai cewe-cewe di Sekolah tersebut .
Nam mempunyai 3 teman yang setia, ketiga temennya mengetahui bahwa diam-diam Nam menyukai P. Shone temen-temennya membantu memberikan semangat dan memberikan tips-tips agar mendapatkan hati seorang cowok idaman. Semuanya dijalani oleh Nam, meskipun nampaknya usahanya belum kelihatan hasilnya.
Sampai suatu saat, Nam diharuskan oleh eskull drama menjadi Snow White, untuk itu semua Nam dibantu temen-temennya mendandani Nam, hingga akhirnya kelihatan perubahan Nam, hingga lebih cantik dan menarik.
Selepas dari peran Snow White tersebut Nam berubah menjadi seorang cewe yang cantik dan semakin popular. Banyak cowok yang suka pada Nam, namun Nam tetap mengharapkan P. Shone.