Sebuah rumah yang indah tak terlepas dari pemilihan desain bentuk dan interiornya. Dalam memadukan bentuk dan interior ini, warna memberikan pengaruh vital yang tak tergantikan. Untuk Anda yang ingin menampilkan suasana mewah dan kesan feminim, coba simak 5 rekomendasi warna yang dapat digunakan pada rancangan Anda. Mungkin salah satunya, adalah warna favorit Anda, let’s check it out!

1. Ceria dengan Nuansa Pink

Ceria dengan Nuansa Pink via http://www.qarmazi.com

Setiap orang pasti setuju jika warna Pink adalah warna yang membawa kesan feminim. Warna ini adalah salah satu warna favorit bagi kaum hawa dalam banyak hal. Mulai dari jenis pakaian, aksesoris, sepatu, hingga perabotan rumah tangga. Disamping banyak benda ataupun pakaian yang ada, warna pink juga banyak dipilih insan yang menyukai kesan feminim dalam desain interior rumahnya. Selain menambah kesan feminim, warna pink juga dipercaya sebagai warna yang menyimbolkan perasaan romantis dan penuh cinta. So love it!

2. Tenang di Ruangan Bernuansa Aqumarine

Nuansa Aquamarine via http://www.wonderwardrobes.com

Warna selanjutnya yang memberikan nuansa mewah sekaligus feminim adalah warna Aquamarine. Warna ini hampir mirip dengan warna Turquoise, namun sedikit berbeda dari intensitas warnanya. Aqumarine akan membawakan kesan sejuk takkala kita sedang menikmati waktu bersama keluarga. Warna Aquamarine juga sangat populer dipakai untuk membuat sebuah desain perhiasaan seperti cincin, kalung, dan gelang. Fun-tastic!

3. Ruangan Segar Bernuansa Lime

Advertisement

Warna ketiga yang sering dipakai dalam memberikan kesan feminim dan mewah pada sebuah ruangan adalah warna Lime. Lime adalah sebuah varian dari warna Hijau yang tentunya akan menambah kesan natural bagi ruangan tercinta kita. Selain itu, warna Lime juga cocok apabila kita padukan dengan warna – warna cerah lain yang ada, guna menambah kesan feminim dan pastinya mewah. Awesome !

4. Nuansa Anggun Warna Violet

Violet adalah salah satu warna favorit bagi wanita, khususnya yang menyukai kesan artistik dan luxury. Warna ini juga banyak diaplikasikan pada berbagai jenis benda, mulai dari fashion, perhiasaan, aksesoris, serta pernak pernik kebutuhan lainnya. Violet juga identik dengan pribadi yang menyenangkan, anggun, dan punya daya tarik tersendiri. Gorgeous !

5. Nuansa Mature dengan Warna Moccasin

Warna terakhir yang memberikan kesan feminim dan mewah adalah Moccasin. Warna ini banyak dipakai untuk menghadirkan suasana kalem dan penuh kelembutan. Moccasin juga dapat dipadukan dengan berbagai jenis warna furniture guna menambah nilai artistik sebuah ruangan. Disamping warna interior, Moccasin juga banyak dipilih sebagai warna untuk benda – benda seperti, sepatu, fashion, dan juga perabotan rumah tangga. So nice!

Dari kelima warna diatas, adakah warna favorit kalian didalamnya ? Semoga dari sepenggal cerita diatas, mampu memberikan sebuah masukan bagi Anda yang sedang membangun Istana tercinta. Dan yang terpenting, Kita semua tentunya setuju bahwa indah ataupun mewahnya sebuah Rumah terletak pada rasa kasih, cinta dan kehangatan didalamnya.