Cowok dan cewek adalah dua ciptaan Tuhan yang memang sudah kodratnya memiliki sifat unik yang saling berbeda. Di mata cewek, ada berbagai sifat cowok yang susah untuk dimengerti, salah satunya adalah sifat cuek cowok. Memahami sifat cowok itu sama halnya dengan berusaha memahami suatu pelajaran yang terkadang perlu trik khusus untuk memahaminya.

Ada kalanya perasaan menyerah menghantui lantaran susah memahaminya, begitu juga dengan sifat cuek cowok yang kadang kelewat kebablasan. Tapi perlu diingat buat hipwee girls agar jangan lantas mengambil sebuah keputusan untuk mengakhiri hubungan hanya karena kalian merasa dicueki oleh cowok kalian. Cari tahu dulu apa karakter cueknya biar ga salah paham nantinya.

1. Jarang Balas Pesan atau Menelepon

Lamanya bang bales chatnya -.- via http://glubuk.blogspot.co.id

Ngaku deh siapa hipwee girls yang pernah ngalamin nge-chat kapan dibalesnya kapan? #aku juga ngaku pernah diginiin juga kok#. Lantas gimana perasaan kalian? Marah? Benci? Merasa ga dihargai? Mm, wajar memang kalau kalian bakal merasa marah kalau dicuekin kaya gitu. Tapi cobalah untuk kalem terlebih dahulu.

Tanyakan pada pasangan kalian apa yang sebenernya terjadi. Kebanyakan cowok cuek berpendapat bahwa ga perlu untuk selalu nge-chat kalau memang tidak ada hal yang dirasa penting untuk dibicarakan. Tapi percayalah, biarpun sifatnya terlalu cuek bagi kamu, dia tetap sayang kok. Hipwee girls hanya perlu untuk menghargai bentuk sayangnya ke kalian.

2. Jarang Mengumbar Kemesraan di Public Area

Boro-boro pengen digendong, gandengan tangan aja jarang via http://www.petacinta.com

Advertisement

Tidak semua cowok suka mengumbar kemesraan di depan umum. Bagi hipwee girls mungkin berpendapat bahwa bermesraan dengan pasangan merupakan tanda bahwa dia diakui sebagai pasangan. Tapi tidak bagi cowok cuek. Cowok cuek justru berpendapat bahwa bentuk sayangnya ke cewek tidak harus ditunjukkan secara frontal di depan banyak orang.

Bentuk sayang tidak hanya dilihat dari actionnya saja, tapi juga bagaimana cara dia membimbingmu selama ini.

3. Fokus Pada Karirnya

Abang kerja buat masa depan kita dek via http://carolinangelia.blogspot.co.id

Cowok cuek kadang ga terlalu memikirkan hubungannya dengan pasangannya. Saat cowok melakukan pekerjaannya, dia akan fokus sepenuhnya dengan apa yang dilakukan saat itu. Toh juga semua ini dilakukan demi investasi masa depan dengan hipwee girls, kan?

Tapi percayalah sesibuk-sibuknya cowok cuek akan selalu ada waktu luang untuk sekedar memikirkan apakah kamu sudah makan atau belum, bagaimana penampilanmu hari ini, atau sekedar membayangkan wajahmu walaupun jarang tanya secara langsung.

4. Kalau Sudah Ngegame Kelewat Batas

Kamu itu pacaran sama aku atau sama game sih bang? via http://aleowanda.blogspot.co.id

Suka berbelanja kebutuhan pribadinya di mall atau toko-toko, butuh waktu lama untuk menghabiskan waktu hanya untuk memilih yang dirasa bagus dan cocok?

Ketahuilah girls, kegiatan itu dinamakan dengan ‘me time’, begitu juga dengan cowok. Game menjadi kegiatan wajib bagi kalangan cowok saat waktu luang. Cowok juga perlu bersenang-senang dengan duninya sendiri. Cowok butuh ‘me time’ untuk merefresh otak yang penat seharian. Jadi kalau hipwee girl dicuekin pasangannya gara-gara lagi main game jangan marah ya.

5. Jarang Bilang ‘I Love You’

Bukti nyata lebih penting dari sekedar bilang ‘I Love You’ via http://www.kancyl.com

Pengen ga sih punya pasangan yang romantis? Pasti hipwee girls pengen kan? Tapi gimana jika dapetnya justru pasangan yang cuek? Hmm, siap-siap tarik nafas aja ya. Cowok cuek emang jarang ngumbar kata-kata mesra pada pasangannya, tapi sayangnya ke cewek ga akan berkurang kok. Tenang aja.

Jadi, gimana hipwee girls? Masih berdebat dengan pasangan yang cuek? Masih sering ngambek dengan pasanganmu? Ga betah sama sifat pasangan kalian? Kenali lebih dulu pasangan kalian, bersikaplah terbuka, dan jangan terlalu mengekang kebebasan pasangan kalian. Pasangan yang baik adalah pasangan yang mau menerima semua kekurangan satu sama lain. Perlu bersikap lebih dewasa agar hubungan kalian tetap terhubung dan buatlah komitmen agar tidak salah paham di masa mendatang.