1. Tassel Earrings

Tassel Earrings via http://madesimplyboutique.com

Salah satu aksesoris yang kini tengah digemari oleh para fashion blogger adalah tassel earrings. Anting menjuntai yang memiliki aksen rumbai ini akan membuat penampilanmu semakin fresh. Aksesoris bohemian ini tak hanya cocok untuk dipadukan dengan busana musim panas, saat menghadiri acara formal seperti pesta pun kamu dapat memakainya sebagai pelengkap gaunmu. Pilih bentuk dan warna yang sesuai dengan style kamu agar penampilanmu semakin maksimal.

2. Pom-pom Earrings

Pom-pom Earrings via http://niinasecrets.com.br

Untukmu yang ingin berpenamilan lebih playful, aksesoris ini dapat menjadi pelengkap gayamu. Pom-pom earrings adalah anting berbentuk bola bulu yang fluffy dan menggemaskan, cocok dipakai agar penampilanmu tidak terlalu plain. Padukan pom-pom earrings berwarna kontras dengan off shoulder top agar penampilanmu semakin fun.

3. Mismatched Earrings

Mismatched Earrings via https://shilpaahuja.com

Advertisement

Jika kamu ingin tampil beda maka trend anting yang satu ini wajib kamu coba. Seperti namanya, mismatched earrings didesain seolah-olah anting bagian kanan berbeda dengan bagian kiri. Beberapa anting tidak hanya memiliki ukuran yang berbeda, namun bahkan memiliki bentuk yang sangat berbeda antara kanan dan kiri. Anting ini cocok dipakai untuk melengkapi outfit basicmu supaya terlihat edgy dan stylish.

4. Long Drop Earrings

Long Drop Earrings via http://www.boomerinas.com

Statement earrings ini akan membuat penampilanmu semakin feminin sekaligus bold. Long drop earrings adalah statement earrings dengan bentuk memanjang. Meskipun terlihat mencolok, anting jenis ini sangat fleksibel karena dapat cocok dipakai untuk berbagai jenis bentuk wajah. Tak hanya cocok untuk melengkapi outfit formal, long drop earrings juga dapat dipakai sebagai pelengkap tampilan casual sehari-hari.

5. Hoop Earrings

Hoop earrings merupakan anting yang berbentuk lingkaran dengan diameter yang cukup lebar. Meskipun tampak retro and tacky, namun aksesoris ini ternyata cocok juga untuk dipakai sebagai pelengkap penampilan trendy sehari-hari. Pilih diameter yang sesuai dengan bentuk wajahmu dan padukan dengan gaya rambut natural agar penampilanmu tetap stylish dan seimbang.