Adalah menjadi sebuah dilema bagi cowok, ketika dia harus memperhatikan penampilannya dengan seksama. Bagi mereka, penampilan itu nomor sekian karena masih ada banyak sesuatu yang lebih penting untuk dipikirkan. Hmmmm, walau nggak sedikit juga sih yang mati-matian menjaga penampilan, agar terlihat 'baik' di mata kekasih atau teman-temannya.

Nah, kamu tergolong yang mana, Bro?

Tapi, rasanya nggak ada salahnya juga kalau sebagai cowok, kamu juga sedikit peka terhadap baju sampai aksesoris apa yang kamu pakai sehari-hari. Selain menunjukkan bahwa kamu itu cowok rapi, kamu pun nggak akan susah untuk menarik perhatian lawan jenis calon pujaan hati. Hehe. Nah, gini nih aturan mainnya!

 

1. Mau ke konser musik atau lokasi-lokasi non-formal? Coba deh aturan main dari concert-look ini!

Made by myself

Made by myself via http://polyvore.com

Buat kalian yang saat valentines date-nya pergi ke konser bersama pasangan. Outfit ‚Äčini cocok banget, karena dengan outfit ini kalian bebas bergerak dan simple tetapi terlihat modis.

2. Nah, kalau kamu mau ke bioskop atau teater, baju-aksesoris inilah yang paling pas buat dipakai

Made by myself

Made by myself via http://polyvore.com

Buat kalian yang sukanya nonton film dibioskop selama valentines date, outfit ini cocok banget. Karena outift ini simple dan tidak terlalu heboh. Jadi, sangat cocok jika dipakai untuk pergi ke mall dan  ke bioskop.

3. Ingin sedikit tampil maskulin dan formal? Aturan cold-look bisa jadi pilihan

made by myself

made by myself via http://polyvore.com

Buat kalian yang tinggal dicuaca yang dingin dan akan menghabiskan valentines date di taman atau di tempat outdoor, outfit ini sangatlah pas. Selain memberi kehangatan, dengan outfit ini kalian terlihat kekinian seperti oppa-oppa Korea loh!

4. Kalau kamu tipe cowok penyuka kemeja, tampilan semi formal ini sepertinya oke

made by myself

made by myself via http://polyvore.com

Buat kalian yang mau ajak pasangannya buat valentines date di restaurant yang tidak terlalu formal, pakaian ini cocok untuk kalian. Sentuhan warna merah muda yang identik dengan hari valentine pun menambah suasana menjadi lebih romantis. Tidak lupa juga dengan bunganya, agar tambah romantis

5. Nah, kalau jas dan sepatu formal adalah outfit wajibmu, formal-look inilah pilihan yang paling tepat!

made by myself

made by myself via http://polyvore.com

Nah yang terakhir ini, buat kalian yang mau menjalani valentines date-nya di restaurant mewah yang formal. Ditemani dengan lilin-lilin, alunan musik yang indah dan tentunya dengan makanan yang lezat. Tidak lupa juga dengan tambahan bunga agar terlihat lebih romantis dan membuat wanita senang!

Gimana, Bro? Ada yang kamu suka?