Kebanyakan cewek tidak tahu bagaimana cara mengetahui perasaan cowok yang sebenarnya. Mereka hanya tau bahwa cowonya bisa berkata romantic dan membuat hati mereka luluh. Yang paling penting, sang pacar bisa membuat hati nyaman saat perasaan cewe sedang tidak karuan.

Tapi apakah mereka tau kalo cowoknya hanya basa-basi, cari muka atau benar-benar tulus?? Untuk itu ayo kita cek ulasan dibawah ini, biar kamu gak baper sia-sia.

1. Dia akan menunggumu

dia akan menuggumu via https://www.google.com

Salah satu cowo yang patut di pertahankan dan benar-benar teruji keseriusannya adalah mereka yang mau menunggu kamu dalam keadaan apapun. Mereka mau menunggu kamu yang sedang marah sampai emosimu reda, dengan sedikit berkata-kata (bukan gombal), dengan meminta maaf sembari terus menunggumu.

Mereka mau menunggu kamu yang sedang serius mengejar cita-cita kamu sembari mereka memperbaiki diri dan menyiapkan rencana kejutan untukmu.

2. Dia marah dan mengajakmu di saat yang tepat

dia marah dan mengajakmu di saat yang tepat via https://www.google.com

Advertisement

Cowok yang baik adalah mereka yang tau bagaimana memperlakukan pacarnya dengan sikap dan waktu yang tepat. Saat kamu ingin diperhatikan dia akan memberikanmu perhatian yang tak kamu sangka, saat kamu belajar dia akan memberimu waktu, bukan malah mengirimi kamu pesan secara terus menerus. Atau saat kamu butuh belajar untuk ujian tapi kamu malah minta perhatian, dia akan memberikanmu semangat, malah dia mungkin bisa nyuekin kamu, Karena dia tau yang kamu butuhkan bukan dia, tapi belajar.

3. Dia akan mengenalkanmu dengan keluarganya

dia kan mengenalkanmu dengan keluarganya via https://www.google.com

Saat dia benar-benar tulus mencintaimu, dia akan menaruh kepercayaan dan harapan besar kepadamu. Saat laki-laki percaya kepada seorang wanita, dia akan mengenalkanmu dengan keluarganya.

4. Diam dan menunjukkanmu sebuah pelajaran dengan cara yang unik

Diam dan kan menujukkan pelajaran yang anuk via https://www.google.com

Saat dia sedang marah kepadamu, dia akan diam. Bukan berlaku kasar atau terang-terangan menyatakan kesalahanmu. Setelah diam, dia akan mengajakmu kesebuah tempat dan menunjukkan hal baru, sehingga kamu dapat melupakan kesalahanmu dan memperbaikinya.

 

5. Dia tidak mudah mengatakan " I love you "

Dia tidak mudah mengatakan " I love you via https://www.google.com

Ketimbang mengumbar kata-kata cinta, dia yang serius padamu akan lebih focus pada karir. Bukan berarti dia tidak saying, tapi dia ingin kamu belajar bersabar sampai dia menyatakan perasaan yang tiada tara melalui perbuatan dan kejutan yang tak terduga.