Setiap apapun yang dilakukan seseorang memiliki alasan masing masing sehingga alasan itulah yang mendorong seseorang untuk lebih cenderung melakukan sesuatu hal. Sedangkan perilaku yang dilakukan secara terus menerus akan menjadi sebuah karakter yang bahkan akan sulit untuk diubah. Dari karakter/ tipe dibawah ini. Termasuk tipe seperti apakah Anda? Semoga bermanfaat dan menghibur.
 

1. Dia Tipe Orang yang Malas Mandi

Malas Mandi

Malas Mandi via http://google.com

Dia tipe orang yang malas mandi, sekalinya mandi lama banget, ya maklum aja bolot-nya tebel gitu yak, butuh gosok-gosok pakek pencuci kawat buat pantatnya panci biar bisa bikin badannya lumayan kinclong.

2. Dia Tipe Orang Sok Kuat

Sok Kuat

Sok Kuat via http://google.com

Dia tipe orang sok kuat, aktivitas mandi diawali dengan ambil sabun, kran dikerasin, baru deh nangis sekenceng kencengnya. Parahnya dia suka marah-marah sama sikat gigi, kalo gak pasta gigi. Satu hal yang bisa nyadarin dia, tendangan keras dari luar kamar mandi karena pengantri yang lain udah mulai sebel alias godhok nungguin dia nggak cepet keluar. Eh sekalinya keluar mata udah kayak kesengat tawon. Pengantri lain nanyain tuh “loh, matanya kenapa?” dia jawab “Semenjak kapan seh itu bak mandi ada lelenya, kepathil nih guwe”. Dengan polosnya si pengantri bilang “Seriusan, yaudah deh guwe gak jadi mandi”.

Question    :Semenjak kapan lele bisa hamilin mata?

 

3. Kamar Mandi VIP "Menurut Doi"

Kamar Mandi VIP

Kamar Mandi VIP via http://google.com

Dialah yang baru pertama kali nikmatin kamar mandi berfasilitas VIP (bagi dia), aji mumpunglah...

Lumayan dong dapat kamar mandi yang berkramik, bersih, bisa duduk kalau mau nabung (atau dia malah milih nagkring), ada kaca gede. Hem..hem..

4. Tertiblah Mengantri

Santri Antri Mandi

Santri Antri Mandi via http://google.com

Palingan dia anak kos yang penghuninya 50 orang dengan fasilitas 3 kamar mandi, kalau nggak gitu anak pondok yang kalau sampek dia mandi lebih dari 5 menit bakalan kena takzir (hukuman). Makanya kalau nemu kamar mandi yang bebas pengantri bakalan dilama-lamain mandinya.

5. Suka Takut Air

Takut Air

Takut Air via http://google.com

Dia penakut sama air. Nah, saat ketemu kamar mandi yang ada baknya. Dia bakal gunain buat latihan renang. Lumayan lah melatih adrenalin buat nyebur ke air, enaknya lagi GRATIS. Hew... Hew...

6. Kamar Mandiku Inspirasiku

Mikir di Kamar Mandi

Mikir di Kamar Mandi via http://google.com

Dia tipe orang yang bisa dapat inspirasi di kamar mandi. Lo banyangi aja, baru nyiram air ke badanya dia dapet ide “gimana kalau seadainya guwe nyolong duit bokap guwe, abis mau kencan bokek bener neh”. Dilanjutin dengan ambil sabun mandi, eh dapet ide lagi “kayaknya kurang elit deh kalau guwe musti nyolong duit bokap guwe dari dompetnya, mending guwe pura-pura jadi penyandra aja”. Banyak lagi tu fikiran-fikiran anyar yang nyentrik menurut dia, terus kapan selesai pakek sabunnya. Yaah...kedingian, udah deh sampek sini aja mandinya hehehe...