Disc Jockey atau biasanya dipanggil DJ dan FDJ (untuk cewek), merupakan musisi yang penting untuk menghiasi suasana acara apapun.

Banyak nama DJ yang kita kenal di dunia ini, namun kita belom tentu mengetahui seberapa besarkah nama mereka di dunia.

Dunia DJ atau disc Jockey juga mempunyai chart tiap tahun nya 

mungkin DJ yang kita kenal ada diurutan bagus atau mungkin juga tidak ada diurutan sama sekali.

siapakah yang menduduki chart DJ untuk akhir tahun 2015 ini?

apakah DJ favorite anda ada di urutan palig atas?

 

1. Dimitri Vegas & Like Mike

Dimitri Vegas & Like Mike

Dimitri Vegas & Like Mike via http://djmag.com

Dimitri Vegas & Like Mike mendaki ke puncak jajak pendapat Top 100 DJ akan selamanya terkait dengan peran mereka di Tomorrowland Festival negara mereka.

Pihak Belgia ikonik telah berkembang sendiri selama dekade terakhir untuk menjadi salah satu peristiwa yang paling populer di dunia, meskipun itu pada 2010 ketika saudara Dimitri dan Michael Thivaios pertama kali dipilih untuk pena lagu festival. Dominasi dunia perlahan tapi pasti diikuti, baik untuk saudara dan festival.

"Tomorrowland yang pasti pilar terbesar dari kesuksesan kami," kata Dimitri, berbicara dengan DJ Mag hanya setelah kembali dari sepupu Amerika Utara festival TomorrowWorld, di mana mereka akan bermain untuk getaran gembira pada hari Sabtu sebelum itu terkenal dicuci oleh hujan cuaca.

"Bahkan pada hari-hari awal itu adalah legenda setempat, itu besar di Belgia dan negara-negara sekitarnya. Maksudku, kita tumbuh hanya beberapa ratus meter dari lokasi di mana itu terjadi! Sudah menakjubkan untuk menonton itu berubah menjadi sebuah fenomena internasional seperti. "

Kedua DV dan LM memiliki akar dalam musik tarian yang membentang kembali ke usia remaja, ketika mereka berdua membuat ziarah untuk tinggal dan bekerja di Ibiza; pertama Dimitri, diikuti oleh muda-nya mengganggu Mike, dan keduanya secara efektif berubah selamanya oleh residensi Subliminal Erick Morillo ini di Pacha ("Anda datang ke pulau ini di mana semuanya tentang cinta dan perdamaian ... Bagi kami itu seperti game-changer").

Kembali ke Belgia sekitar satu dekade yang lalu untuk meluncurkan kemitraan musik mereka ("Saya berkata kepada Dimitri, bergerak dengan saya dan pacar saya, kami akan membangun sebuah studio di salah satu kamar dan Anda dapat tidur di studio," Mike tertawa) , istirahat besar pertama mereka datang ketika remix mereka 'Bekerja Tubuh Itu menarik perhatian Axwell.

2. Hardwell

Hardwell

Hardwell via http://djmag.com

setelah dua tahun di puncak jajak pendapat tetapi Hardwell ini lebih besar dari sebelumnya. Robbert van de Corput 2015 merupakan tahun yang sangat baik bahkan oleh standar bombastis nya. Debut albumnya 'Inggris Kami Apakah' dirilis pada Januari, sementara residensi di Ibiza desir Ushuaia, Hardwell Karnaval, melihat bunuh bintang EDM semua pesaing untuk chutzpah belaka.

Tapi itu syuting film dokumenter film biografi berikut nya kehidupan sibuk di jalan, Saya Hardwell - Living The Dream, perdana di Amsterdam Dance Event, yang benar-benar membawanya di luar zona kenyamanan nya.

"Ini agak aneh untuk melihat diri Anda di layar, terutama di lingkungan bioskop," Robbert mengakui. "Aku bukan seorang aktor jadi bagi saya ini benar-benar tidak biasa, tapi itu selalu menakjubkan untuk melihat berapa banyak saya sudah berkembang, bukan hanya sebagai seorang seniman, tetapi juga sebagai pribadi.

"Ketika kami pertama kali mulai syuting film dokumenter pertama saya sadar kamera sedang syuting saya tapi hari ini ketika kamera bergulir aku tidak benar-benar menyadarinya sama sekali," ia melanjutkan. "Jadi aneh ketika saya melihat diri saya pada berbicara layar atau DJing atau bepergian atau apa pun, dalam semacam keadaan alami, itu benar-benar memberikan sekilas ke saya dan hidup saya dan seluruh perjalanan ini."

Tidak asing dengan kolaborasi, Hardwell berkait dengan beberapa artis tahun ini, termasuk meningkatnya artis Wiwek, yang merek EDM 'hutan teror' telah mendapatkan dia banyak perhatian akhir-akhir. Robbert suka bekerja dengan orang lain, menunjukkan bahwa ketika itu benar, keajaiban bisa terjadi.

"Keajaiban yang keluar dari bekerja dengan orang lain selalu tak terduga," katanya. "Aku benar-benar menikmati bekerja sendiri di studio tetapi dari waktu ke waktu itu perubahan yang menyegarkan untuk benar-benar melompat di studio dan hanya melihat apa yang terjadi.

Saya telah melakukan banyak kolaborasi selama bertahun-tahun, dan tidak semua dari mereka telah dibebaskan. Kadang-kadang sihir tidak ada, tetapi ketika Anda mendapatkan yang benar itu benar-benar istimewa. Saya selalu mencari yang faktor wow ketika membuat rekor. "

3. Martin Garrix

Martin Garrix

Martin Garrix via http://djmag.com

Ini luar biasa untuk berpikir bahwa Martin Garrix tidak secara hukum diperbolehkan untuk minum alkohol di festival EDM dia menjadi perlengkapan di beberapa tahun terakhir. Garrix, siapa yang berusia 19, bahkan tidak akan telah cukup tua untuk masuk ke klub malam paling ketika ia memetakan di No.40 pada DJ Mag Top 100 untuk pertama kalinya pada tahun 2013. Tapi relatif muda itu, dibandingkan dengan sisa DJ yang telah membuat tahun ini 10, belum menahannya - jika sesuatu itu mungkin dibantu kenaikan yang luar biasa.

Garrix, yang lahir Martijn Garritsen pada tahun 1996 di Amstelveen, hanya di luar Amsterdam, adalah, dalam banyak hal, perwujudan dari generasi yang tumbuh dengan EDM. Pada tahun 2004, Garritsen memiliki wahyu musik setelah menyaksikan rekan Belanda Tiësto DJ saat upacara pembukaan Olimpiade yang diadakan di Athena.

(The soundtrack untuk acara ini CD pertama ia pernah membeli). Pengaturan yang Garritsen terkena menari musik adalah signifikan: satu dekade, ia akan bermain untuk tempat dikemas-out stadion berukuran sebelum memiliki bahkan menginjakkan kaki di sebuah klub.

Seperti banyak penggemarnya, pengalaman Garrix dengan musik dansa telah banyak dimediasi melalui festival daripada klub; suara dan tontonan acara berskala besar seperti tidak ragu berbentuk produksi sendiri.

Ketika baru-baru ditanya dalam sebuah wawancara dengan SPIN yang seniman terinspirasi dia, Garrix dikutip Dillon Francis, Bauuer, Flosstradamus dan, tentu saja, Tiësto. Dia milik generasi untuk siapa nenek moyang rumah dan techno berarti sangat sedikit - dan siapa yang bisa menyalahkan mereka.

Sebaliknya, mereka berlangganan kanon yang berbeda sama sekali: di mana wajah Daft Punk, David Guetta, Diplo dan Skrillex mungkin membuat nya Gunung Rushmore.

Keberhasilan Garrix bertumpu sebagian pada menjadi orang umum EDM. Dia tampak seperti dia bisa saja memilih sepenuhnya secara acak dari kerumunan di TomorrowWorld. Dalam alam semesta paralel ia mungkin telah vlogger YouTube dalam cetakan dari Alfie Deyes.

Tiësto dijelaskan Garrix sebagai "inspirasi" pada tahun 2013. Dia benar: cara, Garrix adalah sebuah inspirasi justru karena dia seorang biasa dan biasa-biasa saja 19 tahun dalam banyak hal.

Lagu favoritnya sepanjang masa adalah Pharrell 'Happy' karena, saat ia menjelaskan kepada EDM.com, itu "membuat saya senang ... setiap kali saya bermain"; makanan favoritnya adalah cheeseburger tanpa tomat atau bawang; ia menjelaskan Ed Sheeran sebagai "jenius".

Ketika Playboy berusaha untuk melihat apakah Garrix memiliki sisi yang lebih nakal dengan menanyakan apa kejahatan ia akan bunuh jika ia bisa lolos dengan itu, anak itu menjawab: "Minum bir".

Kepolosan Garrix telah memungkinkan dia untuk menjadi batu tulis kosong ke mana ribuan remaja pria kulit putih telah diproyeksikan ambisi mereka dari DJ superstar ke. Dia membuat EDM ketenaran terlihat seperti itu hanya satu Beatport charting produksi pergi - mimpi basah baru-baru dimainkan dalam film EDM suram Zac Efron Kami Apakah Teman Anda.

Setelah merilis 'Istirahat Melalui The Silence' pada bulan Juli, Garrix kembali di studio bekerja keras pada full-length. Ketika ditanya dalam sebuah wawancara baru-baru ini tentang rencananya untuk masa depan, dia menjawab: "Conquer dunia".

Dari semua kepribadian meningkat bahwa dia bersama tagihan dengan dalam beberapa tahun terakhir, kecenderungan Garrix untuk hiperbola rendah. Dalam genre penuh karakter berlebihan, kesungguhan membuat dia keanehan. Awal tahun ini, Garrix membintangi video musik untuk kolaborasi Usher nya 'Jangan Lihat Down, bermain petugas di sebuah country club membagikan handuk untuk tamu.

Usahanya ke pengadilan seorang wanita bersantai di tepi kolam dengan hip-menyodorkan, berjalan-on-air tarian rutin gagal spektakuler. Tentu, dia lebih nyaman dalam peran handuk anak dari bisep-meregangkan atlet

4. Armin Van Buuren

Armin Van Buuren

Armin Van Buuren via http://djmag.com

"Saya pikir itu adalah fenomena benar-benar aneh," kata Armin van Buuren blak-blakan ke saluran telepon. Kita bicara dengan produser legendaris trans tentang produksi hantu - sebuah isu yang Armin merasa kuat tentang.

"Misalnya, semua orang ingat seluruh Milli Vanilli skandal, bagaimana orang-orang tertipu merasa. Saya pikir itu salah jika seseorang menempatkan nama pada jalur mereka tidak ada hubungannya dengan, bahwa mereka tidak bahkan di studio untuk. Saya tidak pernah pakai produsen hantu, saya tegas dapat mengatakan bahwa, "ia menyatakan.

Ini akan datang sebagai kejutan untuk setiap penggemar Armin bahwa juara industri kerajinan jejaknya sendiri. Dia sudah merilis musik untuk dekat-pada dua dekade melalui jejak nya Armada dan acara radio / label, A State Of Trance. Ini bukan hanya dengan lagu-lagu bahwa Armin telah mengumpulkan penggemar di seluruh dunia - dia memuja untuk panggung spektakuler menunjukkan juga. Nya 2014 Armin Hanya tur mengambil 35 orang di jalan, termasuk sutradara teater, seniman trapeze, penari, penyanyi dan musisi, dengan tur Intens tahun ini akan lebih besar.

"Itu mungkin keputusan terburuk bagi saya untuk melakukan tur ini secara finansial," katanya, sedih. "Tapi pilihan terbaik bagi saya secara pribadi. Ini adalah waktu terbaik dalam hidup saya! "

"Ini sangat menyedihkan ketika itu lebih karena aku tidak akan bisa melihat keluarga Intens saya lagi, kami tim benar-benar dekat," ia selesai, penuh gairah.

Tur Intens Armin menyeberangi dunia dari sudut ke sudut, dengan DJ mengunjungi Ukraina, India, Rusia, Amerika Serikat, Afrika Selatan dan Australia - Fiuh! Seolah-olah itu tidak cukup untuk menjaga dia sibuk, Armin juga ditekan residensi biasa di Ibiza tahun ini, berputar setiap hari Kamis untuk legiun setia White Isle trancers. "Ibiza selalu menyenangkan, tahun ini benar-benar bagus. Rasanya seperti rumah-datang ketika saya bermain di sana, "katanya subur tempat Ibiza Ushuaia, yang ia pindah ke berikut banyak musim di Privilege.

Jadi setelah tahun sukses lain sebagai manusia terkemuka trans, dengan album studio keenam 'merangkul' diatur untuk menjatuhkan pada tanggal 29 Oktober, adalah Armin van Buuren masih mencintai pekerjaan-Nya? Benar!

"Untuk menjadi seorang DJ yang besar Anda harus mampu membaca kerumunan, membaca ruangan, dan pemilihan track jelas hal yang paling penting! Itulah mengapa begitu istimewa untuk menjadi salah satu. Aku masih sangat bersemangat setiap kali saya bermain satu set. "

5. Tiësto

Tiësto

Tiësto via http://djmag.com

Sudah satu tahun lagi dari chart-topping untuk orang Belanda ini Tijs Verwest, lebih dikenal dunia sebagai Tiësto. Untuk orang yang telah akan kuat di kancah EDM sejak sebelum seperti klasifikasi genre ada (rekan 90-an ravers, kami tahu Anda ingat hari-hari), hidup tampaknya menjadi angin puyuh terus menerus sukses.

Dari residensi di Vegas super club Hakkasan untuk headlining festival terbesar di planet ini, untuk itu populer Club Life acara radio dan album kompilasi, superstar DJ / produser memegang stabil di eselon atas dari DJ Mag Top 100.

Suara Tiësto telah berkembang bersama dengan adegan saat ia menggantikan cepat, trans euforia bahwa ia membuat namanya di dengan jelas lebih utama, pop-EDM suara - tapi popularitasnya terus tumbuh, dari tahun ke tahun, meskipun pergeseran mencolok di basis penggemar.

2015 telah melihat superstar berkolaborasi dengan banyak superstar lain, seperti Martin Garrix, The Chainsmokers, dan Don Diablo. Sementara tahun ini tidak melihat rilis LP artis, Tiësto terus penggemar kenyang dengan memberikan album kompilasi campuran lain pada bulan Mei.

'Club Life: Volume Empat New York City' adalah angsuran keempat sukses 'Club Life' seri kompilasi dan mencapai # 2 tempat di Billboard AS Dance / Electronic Albums chart.

Di antara lagu yang lebih populer di album ini 'Rahasia', sebuah kolaborasi dengan produser Kashmir-Amerika KSHMR menampilkan penyanyi Australia Vassy pada vokal yang memetakan di 12 negara - tentu, tidak ada yang baru untuk Tiësto tapi kejadian berulang yang berfungsi untuk menggarisbawahi popularitasnya. Apa Tijs Verwest menyentuh, sering berubah menari grafik emas.

Popularitas besar datang dengan tanggung jawab besar. Sementara banyak seniman menghindari itu, produser veteran 46 tahun tampaknya tidak mengambil ringan. Mengakui kontribusi perempuan dalam musik dansa, misalnya, Tiësto kepada The Miami New Times dalam sebuah wawancara awal tahun ini, "Saya sangat menyadari dan menghargai [peran perempuan dalam EDM].

Saya tidak benar-benar tahu mengapa ada tidak lebih dari kehadiran DJ perempuan di luar sana. Maksudku, ada beberapa nama perempuan yang besar di tempat kejadian, tapi itu akan menjadi besar untuk melihat lebih banyak. "Dia melanjutkan untuk mengakui," perupa perempuan telah penting untuk pengembangan musik dansa. "

Memang, dunia musik dansa melihat sejumlah perempuan tampil pada vokal, khususnya di brand musik Tiësto dan rekan-rekannya menghasilkan, tetapi relatif sedikit di belakang deck.

Sesuai dengan mengejar kualitas, meskipun, ia juga mengakui bahwa ia hanya akan menampilkan apa yang terdengar baik - x dan y kromosom terlepas.

Satu hal yang pasti: jika pernah-berpengaruh, superstar Belanda dapat lakukan untuk datang ke atas dan DJ perempuan apa yang telah dilakukan untuk bakat laki-laki sama-sama menjanjikan dalam beberapa tahun terakhir, dunia EDM mungkin akan melihat awal skala jender untuk menyeimbangkan.

6. David Guetta

David Guetta

David Guetta via http://djmag.com

tidak mudah melacak David Guetta untuk Top 100 nya DJ mewawancarai tahun ini. Ini bukan berarti bahwa dia jatuh cinta dengan jajak pendapat yang memahkotainya No.1 DJ pada tahun 2012 - kita tidak bisa membayangkan Mr Guetta telah makan anggur asam tunggal seluruh hidupnya - atau bahwa dia terlalu sibuk atau tidak dapat diganggu.

Tidak, David saat ini memiliki masalah yang jauh lebih parah di pikirannya. Pada bulan September tahun ini, manajer produksi nya (mantan Cream karyawan) Alan Hijau meninggal secara tragis. "Hormati dia dan cinta untuk keluarganya; ia membantu mengubah permainan dan dibangun #teamguetta yang terus dalam ingatannya. Pasangan RIP, "ia akhirnya menceritakan DJ Mag dalam email.

 Semua ini samping, hidup masih sibuk untuk raja EDM / pop. Sejak menjatuhkan album artis terakhirnya 'Dengarkan' November lalu (yang melanda No.1 di iTunes di 75 negara) - "Saya mencoba untuk menyeimbangkan hits dengan klub ketukan, sehingga telah melepaskan mereka juga," katanya -

dia melakukan residensi tiga bulan di Vegas (XS dan Encore Beach Club), pihak kurator di Ibiza (Ushuaia dan Pacha) dan melakukan tur Eropa dan Amerika Selatan, di mana ia terjual habis arena di Jerman dan Brazil, sebelum pulang selama tiga bulan.

Tidak lupa, tentu saja, Ultra (Miami dan Jepang) ... biasa, ya, maka David? "OH TUHAN. Di mana saya tidak bermain? "Ia menambahkan. "Hidup Tahun ini telah menjadi yang terbaik belum."

Pada tahun 2016, kita bisa mengharapkan lebih sama dari Camp Guetta - "lebih wisata, lebih banyak musik," katanya - tapi yang paling penting adalah pengangkatannya oleh UEFA sebagai duta resmi musik untuk Euro 2016 di Prancis. "Aku akan membuat lagu dan bermain pesta pembukaan di Menara Eiffel," tambahnya. "Lain ingin menjadi kenyataan."