Percaya tidak percaya namun diyakini bahwa hobi dapat menjadi daya tarik bagi lawan jenis. Dan terbukti, hobi memang secara tidak disadari memang dapat mendatangkan pengagum bila seseorang melakoni hobi tertentu. Terkhusus bagi cewek yang apabila si cewek menekuni hobi tertentu maka akan membuat banyak cowok tergugah hati menjadi pengagumnya sekaligus ingin menjadi kekasihnya. Jika disimpulkan itu artinya hobi bisa membuat cewek mendapatkan sahabat baru, penggemar, pacar bahkan suami.

Tapi hobi adalah hobi. Hobi bukan dilakukan karena ada maunya tapi hobi adalah sebuah kegiatan yang dilakukan dengan senang hati karena hati tertarik melakukannya, itulah makna hobi yang sebenarnya. Dengan begitu bila kamu kemudian menekuni sebuah hobi diniatkan untuk supaya mudah mendapatkan pasangan maka bisa jadi malah tidak dapat karena hobimu dibuat-buat alias tidak natural, namun hal itu bukan tindakan yang salah juga.

Berharap bisa dikagumi lawan jenis karena melakukan sebuah hobi boleh-boleh saja namun jangan terlalu berharap sebab bisa sakit hati nantinya karena telah buang-buang waktu, tenaga dan uang tapi gagal dapat menarik perhatian lawan jenis. Maka dari itu supaya tidak sakit hati maka sebaiknya lakukan hobi karena kamu senang melakukannya dan mendapat pengagum itu adalah bonusnya saja.

Bicara soal hobi yang dilakukan cewek maka tentu ada banyak jenis hobinya. Kalau kita buat catatan daftar khusus untuk hobi cewek maka bisa lebih dari puluhan ribu hobi tak akan cukup untuk mencatatnya. Karena tidak mungkin memasukkan semua hobi cewek maka tentu kita hanya masukan beberapa hobi saja. Lalu hobi macam apa yang bisa membuat cewek disukai dikagumi cowok? Jika kamu ingin mengetahuinya maka berikut daftarnya.

1. Siapa sih cowok yang bisa nolak cewek berhobi memasak?

wanita memasak via https://goo.gl

Menjadi seorang cewek yang hobi memasak ternyata akan membuatmu lebih menarik dimata cowok. Kamu akan terlihat lebih feminim dan tentu saja keibuan. Itulah sebabnya terkadang cowok kalau mau cari istri biasanya melihat si cewek apakah bisa masak atau tidak, apakah mau belajar masak atau atau tidak dan apakah mau ke dapur atau tidak.

Karenanya bila kamu adalah seorang cewek yang memiliki hobi memasak maka jangan heran bila nanti ada cowok yang ingin dibuatkan makasan spesial dari kamu. Jangan heran juga bila banyak cowok ingin mencicipi masakan yang kamu buat. Jangan heran juga bila kamu dipuji setinggi langit oleh cowok tentang enaknya masakan yang kamu buat. Jadi jangan ragu masuk dapur ya cewek-cewek!

2. Cewek yang hobi olahraga identik dengan menjaga tubuhnya, juga pasangannya 🙂

bersepeda via https://goo.gl

Salah satu cara untuk hidup sehat adalah dengan berolahraga. Selain itu, olahraga bila dilakukan oleh perempuan ternyata juga bisa membuat cowok jatuh hati. Loh kok bisa? Jawabannya karena saat cewek berolahraga maka ia akan terlihat lebih sehat dan terlihat lebih bahagia. Cowok suka dengan cewek yang terlihat sehat dan bahagia daripada cewek yang terlihat tidak sehat dan murung.

Advertisement

Maka dari itu tidaklah mengherankan bila cewek yang suka berolahraga semisal fitness, jogging, bersepeda yoga, berenang, lari pagi, dan olahraga lainnya lebih disukai laki-laki untuk sekedar dikagumi, dijadikan sahabat, dijadikan pacar atau dijadikan istri daripada cewek yang malas berolahraga.

3. Pintar bermain alat musik bisa jadi nilai plus buat para cewek

bermain alat musik via https://www.pexels.com

Apapun jenis alat musik yang dimainkan cewek, entah gitar, piano, biola, dan alat musik lainnya, nada yang dihasilkannya akan bisa membuat cowok yang melihat dan mendengarkannya menjadi kagum dengan cewek yang bermain alat musik tersebut. Maka dari itu tidak heran bila cewek yang hobi memainkan alat musik gampang banget bikin cowok jatuh cinta dengannya.

Cewek hobi main alat musik memang terlihat atraktif dan lebih berenergi dimata cowok. Positif banget deh kalau cewek punya hobi bermain alat musik.

4. Menyanyi adalah hobi yang anggun dan tepat buat cewek. Ada nggak nih yang hobi nyanyi di sini?

raissa via https://goo.gl

Ternyata cewek yang hobi bernyanyi baik yang bernyanyi di atas panggung, di tempat karaoke atau saat dimanapun ia berada ternyata memiliki pesona dan daya tarik yang lebih dimata cowok loh! Cewek yang hobi bernyanyi disukai cowok karena ia punya kepercayaan diri tinggi, atraktif dan tentu saja romantis.

Selain itu cewek yang hobi bernyanyi itu jadi makin kelihatan cantik walau sebenarnya kecantikan wajahnya biasa-biasa saja. Tentu kalau sudah cantik dan suka menyanyi maka makin berlipat ganda lagi kecantikannya. Maka dari itu bila kamu suka bernyanyi dan kamu berani menunjukkan suara, sebaiknya jangan heran bila ada banyak cowok yang ingin menjadi kekasihmu.

5. Cewek yang bisa utak-atik mesin sih juara! Cowok-cowok pasti akan terpana dibuatnya

otomotof via https://goo.gl

Walaupun jarang sekali ada cewek yang hobi dengan otomotif namun bukan berarti cewek otomotif tak disukai cowok. Justru makin tak biasa hobi seorang wanita maka akan makin sesuatu ia bagi para cowok.

Apalagi jika kemampuanmu tidak hanya sampai menjadi penghobi otomotif yang sekedar mengikuti perkembangan terbaru dunia otomotif tapi juga kamu mengerti dan dapat mengotak atik mesin otomotif, ikut kejuaran balapan dan hal lainnya tentang otomotif maka bisa makin banyak laki-laki yang akan kepincut hatinya denganmu.