Menjadi seorang pengantin tentu menjadi impian semua pasangan. Terlebih lagi jika semua sudah disiapkan dari jauh hari dan berjalan sesuai keinginan. Sebuah perayaan pernikahan tentunya akan dilengkapi dengan berbagai kebahagiaan, mulai dari pesona pengantin, tawa canda bahagia, dan mungkin juga banyaknya makanan yang tersaji. Namun, rasanya semua itu tidak akan lengkap jika belum berfoto bersama pasangan atau kawan-kawan di acara pernikahan. 

Jika hanya berfoto biasa saja, rasanya kurang menarik untuk dijadikan post photo di Instagram. Lalu, apa solusinya? Ya, backdrop berupa photo booth bisa menjadi solusi kalian untuk mendapatkan hasil foto yang menarik.

Berikut daftar desain photo booth yang bisa kamu contek untuk acara pernikahamu nanti!

1. Low budget? Masih bisa kok buat desain photo booth

Simple Photo Booth via https://www.google.co.id

Banyak tamu yang hobi selfie di setiap momen? Nggak usah bingung lagi, kamu bisa pilih untuk menggunakan desain photo booth yang low budget, lho! Cukup susun beberapa balok papan kayu dan tambahkan aksen bunga-bunga sudah bisa jadi tempat photo booth kok. Bisa juga tambahkan beberapa properti lain seperti sepeda cantik ataupun meja dan kursi.

2. Beri kesan vintage di hari pernikahanmu

Vintage Desain via https://www.google.co.id

Hanya papan saja masih terasa hambar bagimu? Tenang, kamu bisa menambahkan beberapa ornamen yang terkesan vintage untuk area photo booth kamu. Bisa tambahkan beberapa ornamen yang membentuk batu bata tembok rumah dan tambahkan space untuk perapian unggun buatan. Sudah kece untuk gayamu, kan?

3. Kalo suka laut, desainnya bagaimana?

Advertisement

Beside the Seaside via https://www.google.co.id

Bosan dengan area photo booth yang gitu-gitu saja? Bosan juga dengan area photo booth yang identik dengan taman bunga? Nah, mungkin ini bisa menjadi solusi kamu. Selain tidak membutuhkan ruang yang luas, dengan tema ini kamu dan tamu undangan bisa berfoto sambil duduk, biar nggak capek gitu, hehe.

4. Suka taman tapi capek berdiri?

House in The Wood via https://www.google.co.id

Banyak tamu yang mengeluhkan capek karena harus berdiri hanya untuk berfoto ketika pesta pernikahan. Ini bisa menjadi solusi kamu untuk membuat nyaman tamu pernikahanmu. Hanya dengan meletakkan beberapa stuff umum seperti layaknya di ruang tamu, pesta pernikahanmu sudah bisa memberikan kesan terkenang yang tidak akan terlupakan.

5. Ingin membuat foto dengan pigura tanpa ribet?

Pigura photo booth via https://www.google.co.id

Nah, cara yang satu ini sering sekali dilakukan hampir di seluruh acara pernikahan. Kamu cukup menggantung beberapa pigura dan pastikan background-nya juga menarik, kemudian biarkan tamu undangan kamu berekspresi. Tak perlu membuat pigura atau mengedit foto dengan pigura, cara ini bisa menjadi solusi instan untuk mengisi feed Instagram kamu.

6. Kalo nggak ada taman bagaimana?

Combi Photo Both via https://www.google.co.id

Jika tidak ada taman untuk dijadikan spot foto, beberapa kendaraan unik yang kamu punya bisa kamu bawa dan dijadiikan spot foto juga, lho. Cukup dengan sedikit kreativitas, kamu bisa menyulap mobil combi lama kamu menjadi sesuatu yang estetik dan bisa dinikmati banyak orang.

Nah, itu dia beberapa ide photo booth yang bisa digunakan di hari pernikahan. Nggak harus mengeluarkan budget besar kalau dengan yang sederhana bisa buat berkesan.

Gimana? Untuk kamu yang sedang mencari ide photo booth, sudah kebayang, kan?