Artikel ini adalah hasil kolaborasi antara Hipwee dan Komunitas Blogger Jakarta. Selamat Membaca!

Masa muda memang masa-masa yang paling indah. Hampir semua insan memadu kasih, dan menemukan pujaan hatinya di usia muda. Sebagai seorang manusia yang mulai beranjak dewasa, kamu tentunya pernah mengalami hal ini bukan? ikalau iya, kita sama.

Di banyak kisah dan drama Romeo & Juliet, mayoritas menggambarkan sosok Romeo yang tinggi, gagah, dan menawan. Meskipun tidak semua pria berpostur seperti Romeo, pasti mayoritas akan setuju bila memiliki postur tubuh yang tinggi dan ideal, memang menyenangkan. Oleh karenanya, tak heran bila banyak pria yang masih kurang tinggi mencari tukang jual obat peninggi badan. Target mereka sih, minimal mampu menyaingi tinggi pasanganya.

Toh, bila pasangan wanitamu memiliki postur tubuh yang lebih pendek darimu, kamu akan lebih mudah untuk merasa bahagia. Ya kan?

Untuk yang belum tau alasanya, simak ulasan kami berikut ini yuk!

 

1. Posturnya yang kurang tinggi itu lekat dengan sebutan imut dan menggemaskan

Pendek Sih, Tapi Unyu!

Pendek Sih, Tapi Unyu! via http://www.yaresep.blogspot.com

“... Cewek pendek itu, unyu. Dan keunyuanya itu akan makin bertambah saat kamu melihatnya dari jarak yang agak jauh. Tidak percaya?”

Di dunia ini, banyak sekali jenis manusia. Sebagai pria, kamu tentunya sudah bisa mengamati macam-macam wanita yang cocok untuk dijadikan kekasih hati. Diantara mereka, pasti ada wanita cantik yang bertubuh pendek. Walaupun pendek, ternyata kadang dia unyu juga ya?.

Siapa coba yang tidak bahagia bila bisa memandanginya setiap hari?.

Namun, bila ia merasa kurang pede dengan pendek tubuhnya, kamu bisa membantu mencarikan tukang jual obat peninggi badan untuknya.

2. Saat dia sedang dirundung masalah, mengecup keningnya sambil berkata 'i'm here for you, sayang...' bukanlah perkara sulit

Ciuman Di Kening Itu, Romantis Bro!

Ciuman Di Kening Itu, Romantis Bro! via http://www.aneiqbal.com

“Wanita umumnya lebih menyukai kecupan di area kening. Ini akan terasa lebih romantis, sekaligus lebih aman.”

Menurut berbagai survei, banyak wanita yang merasa lebih dicintai ketika pasanganya mencium bagian keningnya. Meskipun penulis sendiri masih belum sempat menguji kebenaran tentang hal ini, penulis pun cukup setuju dengan hasil survey tadi.

Sebagai pria, kamu tentunya akan termudahkan dengan tinggi wanitamu yang tak seberapa. Tanpa perlu bersusah payah, kamu bisa mencium keningnya. Tapi, alangkah baiknya jika kamu melakukan hal ini setelah menghalalkanya ya!     

Dengan cara seperti ini, kamu akan lebih mudah untuk menyenangkan hati si dia. Sebagai pria sejati, kamu tentunya akan turut merasa senang kan bila pujaan hatimu juga senang kan?

3. Mengusap dan membelainya ketika gemas? Ah gampang!

Cewek Nyaman, Cowokpun Senang!

Cewek Nyaman, Cowokpun Senang! via https://stocksnap.io

“Perasaan sayang seorang pria ke kekasihnya, kadang amat sulit untuk tersampaikan. Namun sebenarnya, usapan sederhana di kepalanya sudah cukup kok!”

Kutipan tadi memang ada benarnya. Kamu juga perah merasakanya bukan? Namun, bila kamu memiliki cewek yang bertubuh pendek mungkin akan agak termudahkan. Dengan mengusap dan sesekali membelainya, perasaan sayangmu sudah bisa tersampaikan. Bila sudah tersampaikan dan mendapat respon positive dari dia, pasti akan sangat menyenangkan!.

 

4. Kamu nggak bakal minder karena kalah tinggi deh!

Gak minder lagi deh!

Gak minder lagi deh! via http://www.aneiqbal.com

Untuk kamu yang memiliki cewek berpostur pendek, percaya atau tidak, kamu akan lebih mudah tampil dengan rasa pede saat sedang diluar ketika jalan bareng denganya. Selain itu, di mata orang kalian berdua tidak akan terlihat seperti "sepasang bocah" yang sedang berjalan-jalan.

Sebagian cowok mungkin akan cuek saja dengan urusan tinggi badan. Akan tetapi, banyak juga orang yang merasa minder hanya karena kalah tinggi dari si dia. Walaupun faktanya, ia hanya selisih beberapa cm, atau bahkan beberapa mili saja. Beneran!

 

5. Saat sudah halal nanti, berpelukan dan menghiburnya setiap saat bukanlah sesuatu yang bikin canggung

Duh senang bisa memeluknya!

Duh senang bisa memeluknya! via http://www.yaresep.blogspot.com

"Memeluk seorang yang disayang selama beberapa saat, dapat meredam rasa penat, stress, depresi, dan bisa menimbulkan kebahagiaan tersendiri di dalam hati."

Sebagai seorang pria, kamu mungkin disibukan dengan beragam aktivitas yang cukup menjenuhkan. Dan tentunya, aktivitas tadi membuat kamu merasa jenuh, penat, bahkan hingga stress yang berujung pada depresi. Bila cewekmu bertubuh pendek, kamu patut berbahagia! sebab apa? mereka adalah sosok yang paling pas untuk kamu peluk.

 

6. Biasanya, dia nggak neko-neko dan berlebihan dalam berpenampilan

Bisa melindunginya itu sesuatu!

Bisa melindunginya itu sesuatu! via https://stocksnap.io

Bagi cewek, salah satu kriteria dalam memilih pasangan adalah tinggi badan. Dan mayoritasnya pasti akan memilih yang lebih tinggi darinya. Bilamana kamu memiliki postur yang lebih tinggi darinya, selamat! Kamu sudah punya memiliki nilai lebih dimatanya. Hasilnya? Kamu pasti akan lebih disayang olehnya.

Sosokmu yang jangkung, kan ia nilai sebagai sosok yang ideal dan mampu untuk memberikan proteksi yang lebih prima untuknya, minimal proteksi secara psikologis dan alam bawah sadarnya. Dengan tubuhmu yang tinggi tadi, kamu sebaiknya bersyukur dan memberikan perlindungan yang terbaik darimu untuknya. Bukan malah sebaliknya!  

 

Memiliki tubuh yang tinggi memang menyenangkan! Kamu tidak perlu bersusah payah untuk mencari tukang jual obat peninggi badan seperti orang-orang. Ya kan?