Hipwee memang tak berhenti untuk terus menginspirasi anak muda Indonesia. Anak muda yang mempunyai hobi menulis dan merasa terpanggil untuk menginspirasi, terus disatukan oleh Hipwee. Kali ini hipwee telah menyatukan anak muda dari Semarang untuk berdiskusi, sekaligus bersenang-senang dalam acara Piknik Bareng Hipwee Semarang. Berikut kebaikan yang kamu dapatkan jika ikut acara ini:

1. Weekend kamu jadi lebih produktif

Main bareng via http://whatsapp.com

Ikut Piknik Bareng Hipwee bikin akhir pekanmu lebih bermanfaat. Gimana nggak bermanfaat? Kamu bisa bertemu dengan teman sehobi, teman sepemikiran, dan tim kreatif Hipwee yang bakal ngajak kamu buat sharing masalah apapun, curhat juga boleh kok. Nggak perlu sungkan-sungkan, semuanya asyik dan terbuka kok.

2. Bisa bertemu dan bertatap muka dengan tim Hipwee

Bareng tim Hipwee via https://instagram.com

Biasanya kontributor Hipwee sering tuh ngepoin tim-tim Hipwee. Entah itu di Facebooknya, Instagram, ataupun Blog pribadinya. Nah, di acara ini kamu bisa tuh ngepoin mereka langsung. Tenang, sekali lagi mereka asyik-asyik kok. Foto bareng mereka? Ah bisa banget!

3. Datang sendiri, pulang bawa teman baru

Teman baru, nih! via https://instagram.com

Advertisement

Buat kamu yang belum ada teman buat diajak bareng, nggak perlu khawatir. Di acara Piknik Bareng Hipwee ini, kamu bakalan dapat teman baru. Otomatis itu, guys. Di acara ini, kesempatan buat berjejaring terbuka lebar. Kesempatan buat dapat gebetan pun juga ada. Kurang asyik apalagi, coba?

4. Sambil belajar ilmu sejarah

Pagoda Avalokiteswara. via https://wikimedia.org

Acara Piknik Bareng Hipwee Semarang ini diadakan di Vihara Buddhagaya Watugong. Selain belajar tentang kepenulisan, di acara ini kita bisa belajar sejarah juga, lho. Kita diajak berkeliling vihara bersama pemandu yang akan menjelaskan setiap detail dari bangunan tersebut. Nambah ilmu banget, kan?

5. Makanan gratis yang mengenyangkan

Wah, piscok! via https://www.sipendik.com

Buat anak indekos mungkin ini bisa dibilang berkah dari Tuhan. Udah acaranya gratis, dapat camilan mengenyangkan yang bejibun lagi. Teman-teman yang lain juga banyak yang bawa bekal. Mau dibawa pulang ke indekosmu? Bisa banget, asalkan memang masih sisa hehe.

6. Ilmu tentang kepenulisan otomatis bertambah

Yuk, nulis! via http://www.rosediana.net

Di acara ini, otomatis ilmu tentang kepenulisanmu bakal bertambah. Kamu yang tadinya masih bingung bisa langsung bertanya ke tim editor Hipwee. Tim editor akan menjelaskan sedetail mungkin dan memberi solusi atas kebingungan kamu. Kurang keren gimana lagi?

Yuk, cus menulis di Hipwee!