Banyak orang yang menganggap terpampang nyata di dunia maya merupakan sebuah pengakuan yang tak ternilai. Bagi mereka salah satu cara menunjukkan kasih sayang dan kebanggaan akan pasangannya salah satunya adalah dengan posting status tentang betapa cintanya ia dengan kekasih hatinya ,check in di suatu tempat dengan pasangannya atau betapa berharganya kamu dimatanya.

Jangan berkecil hati bagi kamu yang memiliki pasangan yang anti media sosial. Ternyata ada keuntungan bagi kamu yang kisah cintanya tak selalu diumbar.

 

 

1. Dia Bukan Tipe Pria yang Berlebihan

santai aja lah~

santai aja lah~ via http://www.howtomotivation.com

 

Sudah menjadi kodrat bagi lelaki semestinya tidak memberikan reaksi yang berlebihan terhadap sesuatu terutama soal hubungan. Bagi mereka, persoalan percintaan yang sedang dihadapi bukanlah konsumsi publik yang harus mereka umbar. Pria santai tetap kalem juga elegan bisa menjadi sifat lelakimu yang tak gemar umbar di sosial media.

2. Menghargai Privasi

Bukan tak menganggap keberadaanmu, justru dia sangat menghargai privasi kalian. Kesenangan dan kesedihan yang kalian alami dalam tumbuh kembang hubungan akan dia jaga rapat-rapat dari ‘serangan’ penghuni dunia maya.

Tak salah jika up and down dalam hubungan kalian dia simpan rapat-rapat agar tak terpengaruh ocehan kawan mayanya.

 

3. Momen spesial akan lebih berkesan jika hanya dia dan kamu saja yang tahu

just you and me

just you and me via http://theodysseyonline.com

Meski keinginan diri untuk memamerkan betapa harmonisnya kalian atau keromantisan yang dia berikan padamu lewat akun sosial medianya, namun bukankah keromantisan akan semakin terasa jika hanya kalian saja yang tahu?

Dia akan menjaga moment tersebut tetap hangat dan berkesan dengan cara disimpannya sendiri tanpa perlu mengumbar pada dunia maya.

4. Kamu hanya miliknya, bukan milik teman mayanya.

don't share.

don't share. via http://weheartit.com

Baginya, kamu hanyalah untuknya. Kalau pun baginya kamu indah juga sempurna, cukuplah dia saja yang memuja. Tak perlu orang lain ikut berkomentar betapa indahnya kamu lewat kolom dunia maya.

5. Posesif yang Terselubung

Meski kegiatan cemburu dalam hubungan kalian tak selalu diperlihatkan secara nyata, namun dengan ini mengurangi pemicu cemburu karna pujian indah yang mampir di kamu tak hanya darinya yang berkeliaran di kolom komen sosial media.

 

6. Romantis Tidak Harus diiringi Narsis

nggak begini juga sih~

nggak begini juga sih~ via http://www.soglosweddings.com

Kencan atau pertemuan romantis kalian berdua, tak lantas membuatnya gatal ingin memencet tombol kamera smartphone nya, lalu upload ke media sosial. Karena bagi nya romantis tak selalu diiringi dengan narsis! Seneng dong punya pasangan  nggak suka selfie yang normalnya seperti dilakukan perempuan?