Dalam bergaul dengan teman laki-laki, ada sikap dan sifat yang membuat perempuan mabuk kepayang, yang membuat perempuan merasa," Ihhh ni laki-laki  perhatian banget sih sama aku, jangan-jangan dia suka sama aku". Pernah terjebak dalam sikap Ke GeEr an??. Yakin dia perhatian sama kamu, Jangan GR dulu ya, siapa tahu dia cuman iseng.  Mau tahu sikap laki-laki seperti apa yang membuat perempuan GR, ini dia salah banyaknya :

 

1. Suka Ngajak Jalan Bareng

Jalan bareng untuk melakukan kesenangan dan hoby yang sama, biasa aja kali.

Jalan bareng untuk melakukan kesenangan dan hoby yang sama, biasa aja kali. via https://www.google.co.id

Ada beberapa laki-laki memang hobinya jalan, hangout, cari pengalaman baru, suka petualang. Nah type laki-laki seperti ini, biasanya mudah bergaul dan sangat supel, lingkunganya sangat luas, jadi dia bisa mengajak siapa saja yang dia mau untuk menemani, hobinya jalan. Nah kalau tiba-tiba kamu dihubungi dia, buat ngajak jalan, misalkan ni, nonton konser Kahitna, Marcel, atau penyanyi romantis lainya, eitss... jangan GR dulu, siapa tahu dia gak punya teman jalan terus ngajak kamu deh, Jangan GR ya Perempuan..:)

2. Tiba-tiba Nelpon Kamu Karena Dia Punya Kabar Bahagia.

dia nelpon kamu, biar kabar bahagianya cepat tersebar.

dia nelpon kamu, biar kabar bahagianya cepat tersebar. via https://www.google.co.id

Lak-laki yang orangnya seru dan supel, memang suka berbagi kebahagia sama orang. Nah ketika dia memperoleh kebahagia misalkan dia diterima beasiswa, atau projectnya gol, dia pasti akan memberitahukan teman-teman baiknya. Nah salah satu teman baiknya mungkin kamu, terus kamu dihubungi sama dia, wohohhoho, jangan terbang ke awan dulu Nona, mungkin kamu hanyalah salah satu temanya yang dihubungi.

3. Tiba-Tiba Ngechat Kamu, Dan Hanya Ngobrol Gak Jelas

Waktunya mungkin lagi sisa, dan dia juga ngerasa waktumu juga lagi sisa

Waktunya mungkin lagi sisa, dan dia juga ngerasa waktumu juga lagi sisa via https://www.google.co.id

Tiba-tiba BBM kamu di Ping!!!, atau dia muncul Whatsapp, terus ngajak ngobrol kamu, kesana-kemari ngak jelas. Pasti kamu udah mikir kan perempuan, " Ahh mungkin itu salah satu cara buat dia deketin Aku". Aih..aih, simpan dulu GR berlebihanya, mungkin to laki-laki lagi kagak ada teman ngobrol, terus yang kayaknya bisa nanggapin obrolanya cuman kamu, nah kena deh kamu di Ping-Ping dia, buat ngisi waktunya. Makanya jangan GR dulu ya.Nona

4. Ngasih Oleh-Oleh Buat Kamu Kalau Dia Habis Bepergian

Karena dia gak enak sama kamu aja

Karena dia gak enak sama kamu aja via https://www.google.co.id

Kamu sering dapat oleh-oleh dari teman laki-laki mu itu, terus kamu ngerasa dia perhatian sama kamu. Eits..eitsss tunggu dulu, mungkin dia gak enak sama kamu, habis pas dia pamit pergi, kamu udah bilang jangan lupa oleh-olehnya ya. Berarti dia ngasih oleh-oleh kamu karena kamu minta, bukan karena kamu spesial. Puk..puk Nona manis, jangan GR ya.

5. Menghubungi Kamu Hanya Untuk Sekedar Makan Siang

Karena dia hanya butuh bercerita

Karena dia hanya butuh bercerita via https://www.google.co.id

Teman laki-laki kamu nelpon, " Hallo Udah Makan Siang, makan siang bareng yuk..". Senengkah kamu ? Seneng pastinya, karena kamu ada yang ngajak bareng, tapi dia ngajak makan siang kamu, karena hari itu dia tidak ada kegiatan di luar, jadi daripada makan siang sendiri mendingan hubungi kamu biar ada yang diajak ngobrol. Huhuhuhkkk...Jadi jangan GR ya, kalau dia melakukan itu spesial buat kamu.

6. Suka Goadain Kamu di Depan Teman-Teman Kamu.

Karena kamu menyenagkan untuk di goda.

Karena kamu menyenagkan untuk di goda. via https://www.google.co.id

Kalau lagi kumpul bareng-bareng bersama teman yang lain, dia suka banget godain kamu, gangguin kamu, terus itu membuat kamu disorakin teman-teman kamu yang lain, atau bahkan kamu jadi dijodoh-jodohin sama dia. Yakin deh pasti kamu perempuan GR, karena laki-laki itu godain kamu, serasa cuman kamu aja yang diperhatiin. Laki-laki godain kamu bukan karena dia suka sama kamu, habis kamu kalau pas digodain suka uring-uringan, bawel, sok marah-marah gak jelas. Laki-laki kalau dihadapin dengan sikap perempuan kayak gitu makin semangat godainya. Jadi kalian Perempuan jangan GR ya, mungkin saat itu laki-laki itu lagi gak ada kerjaan. Bukan karena dia suka sama kamu.