Februari merupakan bulan yang sangat dinanti oleh pasangan muda di belahan dunia. Bagaimana tidak, bulan yang memiliki perhitungan masehi  unik dan spesial telah membius kaum remaja bahkan orang dewasa. Berbagi sesuatu apapun seperti boneka, coklat atau bunga kepada orang yang dianggap special adalah salah satu bukti tanda sayang terhadap pasangan. Apakah  bulan yang penuh cinta ini dikhususkan bagi mereka yang punya pasangan saja? Oh.. tentu tidak, kenapa? Sebagian orang yang memilih sendiri atau bahkan masih tak punya pasangan juga bisa ikut andil dalam merasakan valentine day yang jatuh  dibulan februari tanggal 14. Memilih untuk sendiri terlebih dahulu bukanlah sebuah keputusan yang salah. Inilah beberapa tips yang mungkin bisa diwujudkan oleh para pemuda pemudi yang memilih untuk sendiri. Simak yuk!

 

1. Memiliki gaya pakaian yang waw

Perkembangan fashion and style yang begitu pesatnya meroket terhadap kaum remaja maupun para pekerja modis. Bukan tak mungkin, sesekali para single memutuskan untuk memanjakan keinginan mereka dengan tampil beda dimulai dengan bulan penuh cinta ini. Bagi mereka yang tak ingin mengeluarkan uang bisa tetap tampil stylish dengan kreasi tangan kreatif mereka sendiri. Contohnya mempercantik tampilan kerudung atau mengubah gaya rambut dan sebagainya.

2. Pandai mendongeng

Siapa sih perempuan yang nggak bisa mendongeng? Pasti nggak ada kan, karena pada dasarnya semua perempuan suka bercerita walau hanya kepada teman sebayanya saja. Di bulan yang penuh kasih sayang ini tidak ada salahnya Anda berbuat baik kepada anak-anak yang kurang beruntung di luar sana. Salah satu caranya yaitu membuat pertunjukan mendongeng untuk anak-anak. Mereka pasti sangat senang sekali dan juga akan membuat para single merasakan cinta tulus mereka secara luar biasa.

3. Cekatan menenangkan anak yang nangis

Ini bisa jadi bagian yang sedikit sulit dilakukan oleh para jomblowati. Tak mudah untuk menjaga anak kecil apalagi mereka menangis tiba-tiba dan tidak ada orang lagi selain kita dan anak kecil itu. Itulah yang menjadi tantangan tersendiri, sobat setia Hipwee.

4. Pandai membuat kue dengan topping menarik

Salah satu kegiatan yang mungkin disukai oleh para perempuan penikmat kue-kue lucu dan menarik. Ini bisa menjadi laternatif pilihan para jomblowati mengisi bulan penuh keromantisan ini. Tentunya sebagai bekal ketika berumahtangga kelak. Tidak ada salahnya bukan mempelajari resep-resep kue lucu untuk bekal sekolah anak-anak para jomblowati di masa datang.

5. Bisa menjahit pakaian

Inilah aktivitas yang dianggap remeh para perempuan era sekarang. Mereka beranggapan memegang jarum dan benang adalah hal kuno. Padahal ini bisa menjadi kekuatan para perempuan ketika menjadi seorang ibu kelak. Mengapa? Karena dengan bisa menjahit bisa menyenangkan hati suami dan anak dengan memperbaiki pakaian mereka yang sobek atau rusak bahkan bisa membuatkan baju untuk mereka. Luar biasa bukan?

6. Pintar mendekorasi rumah menjadi istimewa

dekorasi rumah

dekorasi rumah via http://www.behac.com

Inilah bagian yang mungkin dianggap sulit untuk dilakukan. Padahal tidak bukan? Salah satu bukti ekspresi kasih sayang kita bisa diwujudkan dengan menghias rumah yang kita tinggali selama ini. Membuatnya lebih bersih, harum, cantik, dan tentu saja nyaman merupakan obat mujarab untuk mengatasi kegalauan yang mungkin hinggap dihati para jomblowati sekalian.

 

Itulah sedikit tips tentang apa saja yang bisa dilakukan oleh para perempuan yang memilih sendiri sekarang. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dicoba yah, girls!