Wanita memang sangat detail dan perhatian tentang penampilan. Segala sesuatu yang tampak dari ujung rambut hingga ujung kaki harus sempurna. Tak terkecuali soal perhiasan. Aksesoris anting wanita yang gaya dan trendi mutlak harus dikoleksi dalam laci meja rias.

Bila punya dana berlebih, mengoleksi  sejumlah aksesoris wanita tentu tak masalah. Namun, jika Anda termasuk wanita yang tak suka berbelanja berlebihan. Memiliki aksesoris anting yang bergaya klasik namun trendi sepanjang masa, bisa menjadi solusi agar penampilan selalu up to date setiap saat.

Berikut adalah 7 aksesoris anting wanita yang selalu trendi dan tak akan pernah ketinggalan mode selamanya. Cek yuk…

1. Anting emas model simpel yang tak lekang oleh zaman.

Selain cantik, bisa buat investasi masa depan via https://ae01.alicdn.com

Dilihat dari warna dan ukurannya, gaya anting satu ini memang begitu klasik dan memesona. Dijamin, memakai anting–anting ini tidak akan pernah mati gaya alias selalu trendy. Banyak wanita yang memilih anting-anting emas bukan hanya sekadar prestise semata. Tetapi, juga investasi di masa depan. Dibanding berlian, emas lebih mudah diperjual belikan. Selain itu, anting emas dengan model klasik juga tidak akan pernah ketinggalan mode seumur hidup.

2. Anting berlian hitam, menampilkan kesan mewah nan elegan.

Mix and match dengan gaun pesta favoritmu via https://www.pinterest.com

Tak ada yang lebih memesona, dibandingkan sebutir berlian hitam menghias daun telinga. Seketika, wajah akan tampak lebih memukau dan elegan. Terlebih jika memilih berlian warna hitam ataupun berlian putih biasa. Aksesoris anting wanita yang satu ini tentu akan lebih mudah di mix and match dengan berbagai jenis fashion item yang Anda miliki. Baik itu tas, sepatu atau dress warna apa pun.

3. Anting mutiara, si bulat berkilau yang selalu nampak cantik dipandang mata.

Advertisement

Feminin & elegan untuk pancarkan aura kecantikanmu via https://s-media-cache-ak0.pinimg.com

Untuk sebuah koleksi anting yang abadi dan tak akan pernah ketinggalan mode, tentunya anting-anting mutiara tak boleh dilewatkan untuk dimiliki. Sepasang anting-anting mutiara yang dikenakan bersama gaun hitam untuk acara makan malam, dapat menambah aura kecantikan yang luar biasa bagi si pemakai. Tak heran jika banyak wanita mengoleksi sepasang anting mutiara di dalam laci meja rias. Begitu dikenakan, wanita mana pun akan tampil lebih feminin dan seksi.

4. Anting metal, simple dan tidak terlalu glamor.

Anting metal simple, tidak terlalu glamor via http://ecx.images-amazon.com

Dikenakan dalam berbagai kesempatan atau acara, sepasang anting terbuat dari metal atau logam terasa lebih pas karena bersifat universal dan mudah dipadukan dengan berbagai model tas atau busana. Just info, wanita yang berkulit gelap sebaiknya memilih warna bernuansa gold atau copper. Sementara wanita berkulit terang, lebih pas mengenakan nuansa silver. Jika Anda tak ingin penampilan yang terlihat glamor secara berlebihan, sepasang anting terbuat dari logam atau metal ini boleh jadi alternatif pilihan.

5. Anting logam mulia model simpul

Model simpul tidak akan pernah lekang zaman via https://cdn1.shopmania.biz

Mungkin beberapa wanita beranggapan jika model anting simpul sudah agak kuno. Tapi, percayalah tren akan selalu berputar. Anting emas model simpul tidak akan pernah lekang zaman. Bahkan, tampak sangat menawan dikenakan oleh gadis muda atau anak remaja perempuan. Melihat modelnya yang tak biasa ini, penampilan akan jadi lebih istimewa. Jangan kaget jika akan banyak pasang mata yang melihat atau bahkan Anda jadi inspirasi bagi wanita lain dalam berbelanja aksesoris anting wanita.

6. Anting hoop atau huggies

Wajah akan tampak lebih berkilau via https://ae01.alicdn.com

Bingung apa itu hoop atau huggies earring? Pada dasarnya, anting-anting ini merupakan jenis anting model klasik dengan item bergantungan. Bisa terbuat dari bahan logam mulia atau logam biasa. Efeknya pada si pemakai, wajah akan tampak lebih berkilau karena pantulan cahaya atau sinar yang berbias. Selain itu, dibanding jenis anting yang lain, model hoop atau huggies juga lebih miring dari segi harga. Jika ingin lebih gampang dalam memadukan item fashion atau busana yang sudah dimiliki, pilih warna-warna basic seperti putih atau silver.

7. Anting dua tone warna

Model yang satu ini paling banyak diburu saat ini via http://www.zipker.com

Terakhir, model anting dengan dua tone warna di masa kini begitu hits ke seluruh dunia. Di berbagai pameran perhiasan ataupun aksesoris anting wanita, model yang satu ini banyak diburu dan dicari berbagai kalangan. Soal harga tak perlu ditanya, bisa mencapai ratusan juta hingga milyaran. Tak perlu berkecil hati, jika ingin memiliki model anting bergaya dua tone, coba kunjungi pengrajin perhiasan di kota Anda untuk mendapatkan penawaran harga yang terbaik.

Nah, dari tujuh model aksesoris anting wanita tersebut, mana yang menjadi incaran Anda? Selamat berbelanja aksesoris anting kesukaan Anda tersebut ya…