Pacaran enak nggak sih? Hmm, kayaknya relatif ya! Enak tidaknya pacaran, lebih ke siapa yang menjalankan. Kan, tiap orang beda-beda. Ya kan?

Banyak yang sudah menjalin status hubungan “pacaran” tapi masih saja merasa kesepian, ada yang menjalanani kehidupan dengan pacar namun malah ngebatin setiap hari, dan lain sebagainya.

Namun, hal tadi tidak menyerang semua pasangan. Seperti pasangan yang cowoknya gamer misalnya. Masih banyak kok pasangan yang pacaranya happy-happy aja. Ada yang happy banget malah. Gak cuman happy, banyak juga lho yang terus berlanjut hingga ke pelaminan. So sweet kan?

Cowok mu gamer? Kalo iya, kamu beruntung banget! Dibanding cowok lain yang bukan gamer, mereka punya banyak kelebihan yang mungkin sebagianya belum bisa kamu lihat. Mau tau seberapa beruntungnya kamu? Simak ulasan kami berikut ini yuk!

 

1. Cowok Gamer Itu Udah Sibuk Sama Kamu Dan Gamenya. Apa Iya Bakal Ada Waktu Buat Godain Cewek Lain?

Udah Terlanjur Sibuk!

Udah Terlanjur Sibuk! via https://www.pexels.com

Sebagai seorang cowok yang mengaku sebagai gamer, secara otomatis ia akan lebih meluangkan waktunya untuk dunia gamenya. Kemanapun ia sedang berada, pasti dia akan memikirkan hal hal seputar permainan yang sering ia mainkan.

Setelah kamu masuk ke lingkaran hidupnya sebagai seorang pacar, otomatis ia akan membagi waktunya menjadi beberapa bagian. Untuk gamenya, untuk kamu pacarnya, dan untuk pekerjaan serta sahabatnya.

“Ngegodain cewek lain? Gak bakal ada waktu deh! Mendingan main game!”

 

2. Kalopun Kamu Diduakan, Kamu Hanya Akan Diduakan Dengan Gamenya Saja. Bukan Cewek Lain.

Mau Ikutan Jadi Gamer?

Mau Ikutan Jadi Gamer? via https://www.pexels.com

Tingkat kecanduan dari seorang gamers memang berbeda-beda. Porsi pembagian waktu untuk bermain game tidak selalu sama, tergantung event yang sedang berlangsung di permainan tersebut.

Sebagai pacar dari cowok gamer, mungkin kamu akan sesekali “diabaikan” olehnya. Tapi jangan kawatir, cowokmu itu nggak selingkuh kok! Dia cuman lagi mau bertarung mati-matian di gamenya aja! Misal nanti eventnya udah rampung, nanti dia juga balik ke kamu!

3. Dia Yang Sering Gaming, Biasanya Lebih Santai. Posesif Yang Berlebih? Nggak Bakal Deh!

Gamer Itu Seriusnya Pas Lagi Main!

Gamer Itu Seriusnya Pas Lagi Main! via https://www.pexels.com

“Yang, kamu lagi dimana?”

“Yang, kamu lagi ama siapa? Ngapain?”

“Yang, cowok tadi siapa? Kamu gak selingkuh kan?”

 

Banyak cewek yang mengakui kalo punya cowok posesif itu nggak enak. Kemana-mana jadi risih. Kemana-mana jadi gak bebas. Kemana-mana jadi ngerasa terkekang. Ya kan?

Sifat cowok yang posesif itu, biasanya bersumber dari kepribadianya yang nggak nyantai. Apa-apa dibawa tegang. Apa-apa, diambil serius. Duh!

Ini tentu amat berbeda dengan cowok gamer. Mereka biasanya bisa lebih santai. Biarpun kadang juga bisa posesif, tapi gak bakal berlebihan deh! Tapi jangan kelewat batas ya kamu.  

4. Rata-Rata Cowok Gamer Itu Bisa Berfikir Cepat. Kalo Cara Berfikir Mereka Lemot, Keburu Kalah Atuh Pas Dia Lagi Gaming

Akan Ku Menangkan Game Ini!

Akan Ku Menangkan Game Ini! via https://www.pexels.com

Cowok idaman itu, cowok yang cerdas. Tak hanya cerdas, ia juga bisa berfikir cepat. Seperti cowok gamers! Gak semua cowok loh bisa berfikir cepat. Ada yang biasa-biasa aja, ada yang ragu-ragu, ada juga yang plin-plan. Sebagai pacarnya, kamu amat beruntung ya!

 

5. Kamu Mau Tipikal Cowok Yang Adaptatif? Sama Anak Gamer Aja Udah!

Selalu Bisa Menyesuaikan Diri

Selalu Bisa Menyesuaikan Diri via https://www.pexels.com

Setiap hari, mungkin kamu akan menemukan situasi baru yang mengandung masalah lebih beragam. Tentunya, ini membutuhkan daya adaptasi yang kuat untuk mampu bertahan di kehidupan yang keras.

Sifatmu yang kadang juga berubah, tentunya butuh daya adaptasi yang cukup tinggi. Coba bayangin kalo cowokmu itu enggak adaptatif. Pasti gak bakal bisa survive dan awet! Ya kan?

 

6. Bahan Obrolan Kalian Akan Lebih Seru! Kan, Kalian Lebih Sering Ngobrolin Tentang Game!

Ngobrol Jadi Asik!

Ngobrol Jadi Asik! via https://www.pexels.com

Apa kamu punya mantan yang ngebosenin? Tiap hari cuman basa-basi. Gada obrolan yang menarik gituh. Gimana? Punya nggak? Kalo kamu nggak mau ngalamin nasib kayak tadi, mungkin kamu mesti pacaran sama cowok gamer. Ngobrolin game itu seru loh! Asal kamu ngerti, kamu bisa ikut ketawa bareng dia.

Kamu nggak ngerti game? Minta ajarin aja! Dia pasti mau!

 

7. Mau Bikin Dia Makin Sayang? Semangatin Aja! Gampang Kan?

Dia Akan Makin Cinta Deh!

Dia Akan Makin Cinta Deh! via https://www.pexels.com

“Beb, semangat yah!”

Seperti cowok yang lain, cowok gamer juga butuh disemangatin. Dan? Cara buat bikin cowok semangat itu, gampang-gampang susah.

Khusus buat cowok gamer, mungkin kamu bisa nyemangatinya via sms, wa, ig, fb, line, telepon, atau ngucapin secara langsung pas lagi ketemuan.