Kamu melakukan semua kesalahan PDKT mu selama ini karena kamu tidak punya kualitas yang diinginkan oleh wanita.

Saat kamu merasa kamu tidak punya kualitas pria yang diinginkan olehnya, kamu melakukan pendekatan dengan cara-cara murahan, memberikan suapan hadiah, menginvestasikan uang, waktu dan tenaga bahkan melayani wanita dengan selalu memanjakannya.

Kalau kamu memang menginginkan seorang wanita kamu harusnya memperbaiki kualitas karakter mu dulu. Kualitas karakter mu harus sebanding atau lebih baik dari kualitas karakter wanita yang kamu inginkan.

Dengan punya kualitas karakter yang wanita inginkan darimu, kamu tidak perlu susah payah melakukan pendekatan dengan cara-cara murahan. Karena dengan kualitas mu itu, wanitalah yang akan berinisiatif untuk mendekati mu duluan.

Misalnya saja kamu menginginkan wanita dengan kualitas cerdas, mandiri dan cantik. Kualitas karakter mu setidaknya harus menjadi seorang pria yang mapan, stabil secara emosi dan ekonomi, bisa memimpin, rasional. Lalu coba kamu tanyakan pada dirimu sendiri, apakah kamu sudah merasa punya kualitas yang wanita inginkan dari mu atau belum?

Coba sekarang catat apa saja kelebihan mu yang bisa kamu banggakan dari dirimu? Kalau kamu tidak menemukan kelebihan mu lebih dari 5, itu tandanya wajar saja kamu selalu melakukan pendekatan yang salah selama ini. Karena kamu merasa tidak percaya diri untuk menjadi dirimu sendiri, kamu merasa tidak ada yang bisa kamu banggakan dari dirimu.

Jadi man pastikan kamu selalu bersemangat untuk terus belajar dan memperbaiki kualitas karakter mu. Dan pastikan hindari 7 kesalahan pendekatan ini agar kamu tidak diremehkan oleh wanita dan selalu mendapatkan penolakan:

1. Pengorbanan Yang Berlebih

Ciri-ciri Anda Terlalu Banyak Berkorban Untuk Pasangan via http://www.sooperboy.com

Saat kamu mulai menyukai wanita, kamu akan merasa bahwa kamu harus bisa mendapatkannya secepat mungkin agar kamu tidak kehilangan kesempatan, sehingga kamu akan melakukan apapun untuk itu. Kamu memberikan pengorbanan berlebih tanpa mendapatkan balasan yang sebanding dari wanita. Dan itulah yang salah.

Dengan pengorbanan berlebih mu itu justru kamu tidak memberikan wanita kesempatan untuk melakukan hal yang sama untukmu, karena kamu sudah melakukan semuanya untuk mereka.

Jangan sampai kamu menginvestasikan lebih banyak dari balasan yang harus kamu terima dari wanita.

Advertisement

Libatkan wanita untuk memberikan investasi dalam kehidupanmu. Libatkan dia dalam setiap kegiatan mu dan minta waktunya untuk melakukan apa yang kamu suka.

Jangan hanya kamu saja yang selalu mengorbankan waktu mu hanya untuk menemani mereka dan melakukan apa yang mereka suka, tapi buat mereka berinvestasi untuk hidupmu juga.

2. Pamer Kekayaan dan Kehebatan

shopping-business-money-pay via https://www.pexels.com

Hanya pria kekanakanlah yang hobi pamer kekayaan dan kehebatan untuk mendapatkan pengakuan dari wanita dan lingkungannya. Pria kekanakan tidak punya kualitas pria dewasa yang tidak membutuhkan pengakuan dari orang lain, pengakuan dari dirinya sendirilah yang terpenting.

Saat kamu memamerkan kekayaan dan kehebatan mu kamu hanya menunjukkan pada wanita bahwa kamu adalah pria yang haus pengakuan dan selalu membuktikan diri bahwa kamu pria yang punya kelebihan materi dan fisik.

Dan saat kamu mendekati wanita dengan cara menunjukkan kelebihan materi dan fisikmu saja, memang sih kamu bisa saja mendapatkan wanita, tapi hanya wanita gampanganlah yang tertarik dengan fasilitas yang kamu tawarkan untuk mereka. Setelah mereka menemukan pria yang lebih kaya dan hebat, mereka akan meninggalkan mu begitu saja. Masuk akal kan?

3. Perhatian 24 jam

art-city-clock-clock-face via https://www.pexels.com

Kamu memberikan perhatian 24 jam pada wanita yang kamu suka, kamu pikir itu akan membuatnya luluh dan menerima mu?

Justru dengan perhatian mu 24 jam itu kamu gagal membuat wanita penasaran dan mengejar mu. Kamu selalu mengabarinya dan menanyakan keberadaannya, bahkan sampai membuat wanita merasa muak dengan semua perhatian mu.

Kalau kamu ingin membuat wanita mengejar mu, kamu harus bisa memberikan efek penasaran padanya.

Kamu harus bisa menjaga jarak dan membatasi komunikasi mu dengannya, biarkan dia yang mencari-cari mu kalau kamu tiba-tiba tidak menghubunginya.

4. Terlalu Memanjakan Wanita Dengan Selalu Memberi Hadiah Mahal

car-driving-keys-repair via https://www.pexels.com

Memberikan hadiah mahal sama aja kamu memanjakan dan selalu menuruti kemauan mereka.

Kamu merasa kamu harus melakukan itu karena kamu tidak punya karakter yang wanita inginkan darimu sehingga kamu memberikan gantinya dengan hadiah-hadiah mahal itu.

Baru awal pendekatan kamu sudah memanjakannya sama saja kamu memberikan toleransi padanya untuk memperlakukanmu seenaknya, dan begitu seterusnya bahkan bisa jadi lebih parah nanti saat kamu sudah jadi pacarnya.

5. Selalu Ada Untuknya

5-hal-ini-bisa-bikin-proses-pdktmu-berhasil via http://iyakan.com

Kapanpun dia butuh sopir, kamu ada. Kapanpun dia butuh atm, kamu selalu berikan. Kapanpun dia butuh tong sampah untuk mendengarkan cerita dan masalahnya, kamu selalu menjadi solusi.

Kamu kira itu baik? Tidak sama sekali! That’s the worst!

Dengan kamu selalu ada untuknya itu sudah jelas-jelas bahwa kamu menginginkannya dan kamu jadi terlihat terlalu mudah untuk didapatkannya. Dan pria yang terlalu mudah untuk didapatkan tidak menarik bagi wanita.

Biarkan wanita menghadapi masalahnya sendiri, biarkan dia belajar mandiri dan bertanggungjawab dengan kehidupannya, tidak terus bergantung pada mu. Dengan begitu secara tidak langsung kamu juga memberinya efek sangat membutuhkan mu dan penasaran dengan mu.

6. Rela Melakukan Apapun Demi Wanita

adult-blur-bouquet-boy via https://www.pexels.com

Kalau yang satu ini hampir sama dengan selalu ada untuknya. Kamu rela melakukan apapun demi wanita. Kamu bahkan mengorbankan hobi dan kesibukan mu hanya untuk menuruti kemauan wanita. Kalau kamu sering melakukannya, sekarang hentikan kesalahan mu itu.

Kamu harus menjadikan dirimu sendiri dan kehidupan mu adalah prioritas mu. Jangan pernah menjadikan wanita sebagai prioritas dalam hidup mu atau kamu akan kecewa.

Kamu harus bisa menikmati waktu mu sendiri, melakukan hobimu, berkumpul dengan komunitas mu, hangout dengan teman kantormu.

Jangan mengorbankan waktu bersenang-senang mu hanya untuk menuruti kemauan wanita. Kamu harus bisa bahagia dengan kehidupan mu sendiri, sebelum kamu membahagiakan orang lain, terutama wanita.

7. Tidak Menjadi Diri Sendiri/ Sok Romantis/ Sok Baik

abendstimmung-ball-shaped-clouds-dawn via https://www.pexels.com

Saat kamu mendekati wanita tanpa bekal karakter dan sesuatu yang bisa kamu banggakan dari dirimu sendiri, kamu tidak punya karakter yang mereka inginkan dari mu, kamu akan berpura-pura menjadi orang lain yang lebih baik. Kamu akan menjadi palsu hanya untuk mendapatkan perhatian wanita.

Dan kepalsuan mu itu akan terus berlanjut saat kamu sudah berhasil mendapatkannya dan menjalin hubungan dengannya.

Dengan menjadi orang lain itu sama saja kamu tidak nyaman dengan dirimu sendiri dan hanya terus membohongi dirimu sendiri.

Saat kamu saja tidak nyaman dengan dirimu sendiri, tidak bisa menerima dirimu apa adanya, bagaimana mungkin kamu bisa membuat wanita menerima mu?

Yang kamu butuhkan adalah bekali dirimu dengan kualitas karakter pria idaman wanita (punya nyali, jujur, rasional, bisa memimpin) untuk bisa mendapatka wanita impian mu.

Kamu bisa menghindari 7 kesalahan pendekatan itu saat kamu bisa membuktikan pada dirimu sendiri bahwa kamu punya kualitas karakter yang diinginkan wanita darimu.

Kamu bisa membekali dirimu dengan kualitas karakter pria idaman dengan mengubah semua pola pikir mu yang salah tentang cinta dan wanita selama ini, kamu bisa belajar menjadi seorang pria idaman wanita yang memang punya kualitas karakter pria yang diidamkan wanita (nyali, jujur, rasional dan bisa memimpin), kamu akan belajar untuk menjadi pria yang penuh dengan kepercayaan diri dan menjadi pria yang anti penolakan wanita karena kamu pria yang berkualitas yang justru banyak dicari-cari wanita yang sama kualitasnya dengan mu.