Sama seperti Kamu yang membutuhkan dukungan pacarmu dalam apapun yang Kamu lakukan, Dia juga membutuhkan Kamu untuk menjadi mendukung dia. Tapi terkadang Kamu sedikit bingung bagaimana caranya agar dia bisa terdukung dengan penuh. Bagaimana sebenarnya ? Apa ada beberapa cara sederhana untuk mendukung pacar Kamu? Ini adalah beberapa cara mudah namun sangat efektif untuk menawarkan dukungan pacar yang pasti untuk membuat dia mencintai Kamu bahkan lebih mencintai kamu.

 

1. JADILAH CHEERLEADER

Pinterest

Pinterest via http://google.com

Cara pertama untuk memberikan dukungan Kamu yaitu dengan menjadi Cheerleadernya dalam kegiatan apapun yang Dia lakukan. Berilah dukungan pada apa yang sedang dikerjakannya dan katakan padanya bahwa Kamu tahu Dia bisa melakukannya. Percayalah ini membuatnya lebih merasa terpacu dan lebih bersemangat dalam melakukan sesuatu.

2. JADILAH PENDENGAR YANG BAIK

Mungkin wanita lebih banyak berbicara daripada pria namun girls please stop talking saat dia mulai berbicara. Karena dia juga ingin didengar sama seperti kita. Jadi be a good listener yaps

3. SELALU HADIR

pinterest

pinterest via http://google.com

Kamu juga pasti senang kan jika ada seseorang yang selalu ada jika kamu butuh semangat, butuh teman, atau apapun. yaa dia juga manusia sama seperti kita jadi, jika dia ada pertandingan softball atau dia tampil dengan bandnya jangan ragu ragu untuk hadir dan duduk terdepan untuk menyemangatinya

4. MENGHABISKAN WAKTU BERSAMA DENGANNYA

Yah memang ini terdengar biasa namun ini merupakan hal penting jika ingin hubunganmu lancar lancar saja karena jika tanpa pertemuan sama sekali mungkin kalian agak sedikit menjauh walau ini kadang tak berlaku untuk semua pasangan. Jadi, cintailah dia layaknya kamu akan meninggalkannya

5. MEMUJINYA

Pujian merupakan dorongan bagi ego manusia. Karena pujian membuat Dia merasa ada seseorang yang mencintai sesuatu darinya. Ini adalah sikap mendukung yang baik bagi pasangan Kamu yang bisa kamu berikan kapanpun tapi ingat jangan terlalu sering memuji karena jika terlalu sering bisa bisa dia malas bertemu dengan kamu.

6. PELAJARI APA YANG DIA SUKA

Pinterest

Pinterest via http://google.com

Kamu pasti mengakui terkadang bahan obrolan pria terasa berat di telinga. Tapi walaupun Kamu tidak mengerti banyak tentang semua hal yang terjadi di dalam pekerjaan dan hobinya Kamu tidak boleh mengacuhkannya Kamu terkadang harus mengajukan pertanyaan sehingga Kamu bisa mengerti. Belajar tentang apa yang priamu lakukan adalah cara yang bagus untuk membuat dia merasa didukung. Kamu mungkin merasa mengajukan pertanyaan konyol tapi dia akan senang menjelaskan #things untuk Kamu dan menghargai bahwa Kamu cukup peduli untuk bertanya.

 

7. PERCAYA PADANYA

Pinterest

Pinterest via http://google.com

Terakhir, percaya pada #guy Kamu. Ini sangat sederhana tapi sangat kuat. Ini adalah satu yang paling kuat dari ide-ide ini untuk membuat pacar Kamu merasa didukung. Ketika dia tahu Kamu percaya padanya, dia akan merasa seperti dia bisa mengambil #world tersebut.