Lulus SMA merupakan kebanggaan tersendiri buat kamu yang pernah mengalaminya, terlebih jika mau melanjut ke Perguruan Tinggi. Namun, tidak dipungkiri banyak anak SMA yang salah kaprah tentang perkuliahan.

Yah, namanya juga ABG, suka yang enak-enak. Ia bukan? Oleh karena itu, dalam kesempatan ini, saya mau berbagi hal-hal aneh tersebut kepada teman-teman, terlebih buat kamu yang mau lulus tahun ini. Ciek yang mau lulus... heheheh.

 

1. Hore....! Saya Makin Gede

Gini deh kalau sudah gede. Senyum-senyum sendiri. Uhm...

Gini deh kalau sudah gede. Senyum-senyum sendiri. Uhm... via http://gayatasi.com

Ya, iyalah! Masa mengecil.

2. Berarti Saya Bebas

Keren, coeg!

Keren, coeg! via http://facebook.com

Bebas apanya? Palingan kamu jarang upacara pada hari Senin. wkwkwk

3. Hahaha...Bangga Dong, Saya Jadi Anak Kost

Tinggal dipilih, semua bergizi.

Tinggal dipilih, semua bergizi. via http://www.atjehcyber.com

Bangga makan ikan teri, Indomie, Energen, Paramex, Promag. Terakhir balsem.

4. Kuliah itu, Jalan-Jalan

Udah deh, pilih salah satu saja. Mau jalan-jalan atau kuliah?

Udah deh, pilih salah satu saja. Mau jalan-jalan atau kuliah? via http://faniauliamotahari.wordpress.com

Bagi kamu yang mau gagal. Yang penting kuliah itu, untuk belajar !

5. Tugas Tidak Ada, Saya Santai

Kalau kayak gini, gimana?

Kalau kayak gini, gimana? via http://www.loop.co.id

Siapa bilang? Emang kurang dari anak TK? Anak TK saja dikasih PR.

6. Saya Pasti Banyak Teman

Maaf, saya sedang mencari teman di alam mimpi.

Maaf, saya sedang mencari teman di alam mimpi. via http://smartdetoxeasy.com

Asal kerjamu bukan tidur saja di kost.

7. Gebetan Saya Di mana-mana

Jangan salah, tidak sedikit anak kuliahan yang kayak di gambar ini loh.

Jangan salah, tidak sedikit anak kuliahan yang kayak di gambar ini loh. via https://buittenzorg.com

Itu kan di pikiran kamu, di samping kamu mana? Wkwkwk

-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Maafkan saya jika kamu tidak pernah memikirkan hal yang sama ya. Satu kalimat buat kamu: “Terima kasih sudah membaca hipwee”

Salam masa depan !