1. Dear Mantan

Dear Mantan via http://www.sukaon.com

Game ini adalah game yang cocok dimainkan bagi kamu yang masih gagal move on. Game ini bercerita tentang kamu yang diputusin karena orangtua pasangan menganggap kamu tidak punya masa depan. Jadi, kamu harus bisa membuktikan dirimu dalam 100 hari agar bisa diterima oleh orangtua pasanganmu. Cara membuktikannya adalah kamu harus bekerja untuk memperoleh uang dan menjaga agar kadar ‘love’ mu tidak terlalu tinggi ataupun terlalu rendah. Kalau terlalu rendah, kamu tidak akan memiliki motivasi bekerja. Namun kalau terlalu tinggi, kamu bisa galau sepanjang hari. Game yang seru untuk kamu coba.

2. Hatch Market

Hatch Market via http://www.hatchmarket.id

Game Hatch Market merupakan salah satu game casual yang seru dan unik . Keunikannya karena game ini masih satu-satunya di Indonesia yang memberikan reward berupa Emas Asli. Keseruannya adalah kamu akan berpacu dan tertantang untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin agar kamu bisa mendapatkan rewardnya. Kamu akan bersaing dengan player lainnya untuk berada di peringkat teratas. Setiap bermain kamu akan memerlukan eggcode. Eggcode adalah sebuah kode berisikan karakter acak yang bisa kamu dapatkan di sosial media menggunakan hashtag #hatchmarket. Eggcode tersebut akan menjadi monster dan monster tersebut akan kamu pekerjakan supaya kamu bisa mendapatkan koinnya.

3. Peju 2

Advertisement

Game Peju 2 adalah sebuah game casual yang simple, menggelikan dan buat kamu ketagihan. Dari namanya saja sudah membuat kamu penasaran, kan? Game ini menggambarkan sebuah perjalanan si Peju menuju titik akhir. Cara bermainnya cukup kamu goyangkan ke kiri dan ke kanan bagaimana supaya si Peju tidak menyentuh dinding. Game ini memang terlihat sangat sederhana, tapi tidak mudah untuk di taklukan.

4. Hamster Life

Hamster Life via https://cdn.apkmonk.com

Game Hamster Life buatanCross Field Inc. ini hampir serupa seperti Tamagochi. Hamster tersebut kamu beri makan, bersihkan kotoran dan disayang-sayang supaya level kamu semakin meningkat. Bedanya dengan Tamagochi, game casual ini memiliki mini game bejeweled sampai ke beberapa level tertentu. Jadi setelah kamu selesai merawat hamstermu, kamu bisa mencoba bermain mini gamenya dan mendapatkan bonus – bonusnya.

5. Happy Ranch

Happy Ranch via https://i.ytimg.com

Bermain Happy Ranch kamu diajak untuk membangun dan mengoperasikan sebuah peternakan. Game casual yang mirip seperti Hay Day, Townsmen dan Sky Garden ini punya grafis yang ciamik dan sound yang comfortable. Game ini sangat seru untuk dimainkan. Walaupun fiturnya banyak, tapi kamu tidak perlu khawatir karena kamu akan diarahkan selama tutorial sampai kamu paham dan bisa menjadi Farmer sejati.

6. Pulau Fauna

Game casual asal Singapura ini merupakan salah satu game yang sederhana namun menarik untuk dimainkan. Kamu akan membangun pulaumu dengan membeli item-item yang ada di shop. Koin untuk membangun pulaumu bisa didapatkan dengan bermain roda hoki. Yang membuat game ini semakin menantang adalah ketika kamu mendapatkan kesempatan untuk mencuri dan menyerang pulau lain. Hasil rampasan mu akan semakin mempercepat pertambahan koinmu. Tapi jangan senang dulu, karena mereka juga bisa menyerang pulau milikmu jika kamu tidak memasang shield untuk membentengi pulau dari serangan lawan.

7. Dress Up Diary

Dress Up Diary via https://i.ytimg.com

Jika kamu pecinta fashion, maka game casual satu ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Kamu bisa menyalurkan dan melatih bakat fashion kamu di Dress Up Diary ini. Kamu juga bisa kencan dengan pria tampan dan berinteraksi dengan pecinta fashion.