Berterima kasihlah kepada orang tua kita karena kita diajarkan buang air besar oleh orang tua sejak kecil, sebagai salah satu bekal kita berkehidupan sebagai seorang manusia.

Buang air besar sudah bukan hal yang tabu untuk dibicarakan, karena ini memang memenuhi hakekat kita sebagai seorang manusia. Buang air besar adalah salah satu hal fundamental sebagai seorang manusia

Namun perjuangan dalam buang air besar terkadang diperlukan tekad yang kuat untuk menyelesaikannya dan mendapatkan titik akhir dari perjuangan kita. walaupun rutin tetapi perjuangan buang air besar terkadang tidak semudah yang kita kira. 

Pada artikel kali ini, saya akan menyarankan beberapa lagu yang cocok didengarkan dan membantu memberikan stimulasi positif saat perjuangan buang air besar.

Tidak peduli siapapun orangnya, tinggal dimana, memiliki rumah yang seperti apa, memiliki jabatan yang tinggi, memiliki ketenaran sebesar apapun pada dasarnya semua manusia pasti akan buang air besar.

1. Thousand Years – Christina Perri.

Videoclip + Lyric via http://www.youtube.com

Alunan nada serta suara syahdu Christina Perri salah satu pilihan pertama pembaca saat sedang memperjuangkan buang air besar saat bergulat dengan bau kurang sedap lagu ini membuat suasana kamar kecil menjadi lebih indah

Bait "One Step Closer" adalah stimulasi terbaik yang ditawarkan oleh lagu ini.

Bagian terbaik dari lagu ini adalah saat one step closer saat di coda dan dinyanyikan dengan suara tinggi kemudian mencapai titik akhir kita akan bertemu dengan bait I have died everyday waiting for you..

2. Let It Go – Idina Menzel.

Advertisement

Videoclip + Lyric via http://www.youtube.com

Sebagai salah satu film musikal animasi Disney Pixar yang kembali sukses dilayar lebar sejak terakhir Lion King, sound track oleh Idina Menzel ini memiliki tempat tersendiri di hati pendengarnya karena perasaan gundah gelisah yang dipendam oleh Elsa sang ratu es bertahun-tahun akhirnya dikeluarkan.

Perasaan lega dan kebebasan maksimal Elsa bisa diterapkan saat perjuangan kita buang air besar .

Stimulasi juga ada pada bait:

I'm free let it go let it go I'm one with the wind and sky

Dengan nada musik progresif yang mendukung lagu ini menawarkan solusi untuk kalian yang ingin merasakan sensasi buang air besar sambil membawa perasaan kebebasan yang terpendam.

Lagu Let It Do versi Demi Lavato juga pilihan yang baik, tetapi penulis lebih cenderung ke versi original soundtrack oleh Idina Menzel karena melodi piano progresifnya membangun semangat pup.

3. Bring Me To Life – Evanescence.

Videoclip + Lyric via http://www.youtube.com

Lagu yang dikomposisi oleh Amy Lee, Ben Moody dan David Hodges dan dibawakan oleh band rock amerika Evanescence. Sensasi yang diberikan oleh lagu ini sesuai dengan liriknya karena buang air besar adalah salah satu esensi kehidupan dan mengembalikan kita sepenuhnya kepada kehidupan Bring Me To Life

Stimulasi terbaik yang ditawarkan oleh lagu ini saat duet antara Amy Lee dan Paul McCoy Bring Me To life (Save Me) Save Me From Nothing I Become

Bait Before I come Undone juga menyadarkan kita buang air besar harus selesai (done) jangan keluar dari kamar mandi sebelum selesai (undone).

4. Don’t Stop Me Now – Queen.

Videoclip + Lyric. via http://www.youtube.com

Siapa yang tidak mengenal band legendaris asal Inggris ini dengan personil Freedy Mercury, Brian May dan lagu Don't Stop Me Now sebagai salah satu lagu terpopuler milik Queen.

Lagu ini menawarkan suasana menikmati kegiatan yang kita lakukan dalam perjuangan buang air besar mencapai titik akhirnya. Irama gitar Brian May juga menemani kita untuk good time and feels alive

There's No Stoping Me, I Don't wanna stop at all.

Pada bait tersebut kita mendapatkan pelajaran bahwa buang air besar adalah hal yang harus dinikmati dan tidak bisa dihentikan ditengah-tengah. Selain itu kita juga harus bersyukur dan I'm having such a good time saat sedang buang air besar.

Perlu diperhatikan saat guitar solo oleh Brian May kita jangan terbawa oleh suasana dan berdiri dari lubang tempat kita sedang berjuang, kecuali kalau sudah tuntas!

5. On My Way – Phil Collins.

Videoclip + Lyric via http://www.youtube.com

Sound track dari film animasi disney Brother Bear juga opsi yang baik saat kita berjuang. Beritahu semua orang bahwa saya sedang berjuang, percayalah langit biru yang indah menanti sehabis perjuangan kita di kamar mandi untuk buang air besar.

There's no where else I'd rather be

Cintailah setiap perjuangan yang sedang kita lakukan loving every step I take karena jika kita tidak mencintai apa yang sedang kita lakukan perjuangan mencapai titik akhir buang air besar akan terasa menjadi beban padahal memang buang air besar adalah kewajiban kita sebagai manusia.

6. Little By Little – Oasis.

Videoclip + Lyric via http://www.youtube.com

Membawa suasana British ke kamar mandi bukan hal yang buruk, karena we people fight for our existance sadarilah perjuangan buang air besar salah satu hakekat sebagai seorang manusia.

Band alternatif Brit-pop legendaris Oasis juga opsi yang baik, mengingat bahwa terkadang perjuangan mencapai titik akhir buang air besar tidak langsung bisa keluar dengan sempurna dan kita harus menghargai prosesnya sedikit demi sedikit (little by little).

Little by Little Wheels of Your Life Slowly Fallen off.

7. Patience – Guns N’ Roses

Videoclip + Lyric via http://www.youtube.com

Last but not least, kesabaran yang tinggi diperlukan saat kita sedang buang air besar. itu adalah nasihat dari Axel Rose.

Cobalah menikmati tiap perjuangan buang air besar kita sambil menikmati siulan Axel Rose, ritme gitar Izzy dan melodi gitar dari Slash

All we need is just a little patience.

Just a little patience, karena dalam perjuangan yang terpenting itu kesabaran mencapai tujuan dan percayalah bahwa setiap perjuangan buang air besar akan menghasilkan "hasil" yang baik.