Buat kalian nih para Jomblo atau lebih mengaku "single", boleh banget nih di baca quotes dari Tere Liye yang bakal bikin kamu makin semangat memperbaiki diri untuk dia yang entah siapa, untuk dia yang nanti akan jadi pendamping hidupmu kelak.

 

1. Pacaran itu bukan prestasi. Bisa sekolah di tempat yang dicita-citakan, bisa melanjutkan di sekolah terbaik, itu baru prestasi. Jangan tertipu, dan jangan ikut-ikutan.

Pacaran itu bukan prestasi. Yap, betul sekali,orang tua kalian tidak akan bangga kalian punya pacar guys,mereka lebih bangga kalau kalian bisa menuntut ilmu ditempat yang kalian atau orang tua kalian cita-citakan. So, pacar itu bukan medali emas yang bisa bikin orang tua kalian bangga.

2. Honestly, tidak ada yang peduli banget jika kita itu punya pacar atau tidak "paling hanya basa-basi saja pedulinya".

Yapp,Pamer pacar itu gak banget deh,sayang sayangan lebay di sosmed itu harus dihindari,karena sebagian orang hanya kepo "siapa sih orang yang mau sama kamu".

3. Simpan hati kita untuk yang terbaik

shalihah

shalihah via https://twitter.com

Simpan hati kita untuk dia yang akan mengorbankan segalanya demi kamu, dia yang berani datang menghadap orang tua kamu. Jangan berikan hati pada dia yang hanya menyakitimu, memberi kebahagiaan sesaat kepadamu.

4. Jangan menitipkan kebahagiaan di hati orang lain. Orangnya pergi, kita nelangsa. Apalagi, jangan pernah menitipkan kebahagiaan di benda, materi. Ini lebih berbahaya. Tapi titipkanlah kebahagiaan di hati sendiri.

Abis putus dengan pacar,nangis seharian,merasa tidak punya siapa siapa selain dia. Merasa hanya dia yang bikin kamu bahagia, merasa gak bisa hidup tanpa dia, hey? selagi kamu punya Tuhan semuanya akan baik baik saja. Selagi kamu bisa bernafas kami masih bisa hidup kok. Kita aja yang jomblo bahagia kok.

5. Segala sesuatu yang ditakdirkan bersama, maka apapun yang mencegahnya, dia akan menemukan jalan untuk menyatu. Pun sebaliknya, sesuatu yang tidak ditakdirkan bersama, maka apapun yang kita lakukan, dia tidak akan pernah menyatu. *Tere Liye

Pacaran lantas mendekatkan kita pada jodoh ? Lalu,Dengan menjomblo lantas menjauhkan kita dari jodoh?

6. Tidak perlu terburu-buru. Apalagi dalam urusan perasaan. Karena jikalau itu memang spesial, menunggu lama sekalipun itu tetap berharga. Tidak perlu cemas apalagi takut. Apalagi dalam urusan perasaan. Karena jikalau itu memang sejati, kita tidak akan cemas walau sesenti, sejauh apapun pergi, dia akan kembali.

Semua akan indah pada akhirnya. Seperti apa katamu jika hidupmu belum indah berarti hidupmu belum berakhir.

7. Cinta itu bukan soal kebersamaan apalagi memiliki. Melainkan pada ingatan yang diletakkan di hati kita masing2, pun dalam doa2 yang dipanjatkan dalam senyap.

cinta dan do'a

cinta dan do'a via https://www.instagram.com

"Jauh dimata namun dekat di doa"