Ada pendapat umum bahwa jika Anda belajar keras dan lulus dengan " A diploma , " itu akan menjamin Anda akan menemukan pekerjaan yang besar yang membayar dengan baik. Sayangnya, kenyataannya berbeda. Meskipun, sebagian besar posisi mengharuskan Anda untuk memiliki ijazah, tidak ada yang akan melihat melalui nilai Anda. Ketika Anda lulus, satu-satunya hal yang penting adalah pengetahuan dan kemampuan untuk beroperasi dalam sistem. Jadi mengapa bahwa siswa yang hampir tidak bisa " C " mereka pada akhir semester berhasil menjadi super sukses ? Mari kita lihat melalui 7 alasan mengapa " C " siswa akan menjadi orang yang paling sukses di dunia.

 

1. Mereka mengerti apa yang mereka inginkan awal dari orang lain

" C " siswa tidak menghabiskan banyak waktu di kelas yang tidak perlu kita semua harus. Jika Anda mencoba untuk menjadi seorang teknisi, Anda jelas tidak perlu menulis seratus esai menjengkelkan tentang budaya dan pengalaman musim panas Anda. Mereka berhenti mengambil kelas dan fokus diperlukan pada mata pelajaran - panggilan terkait yang dapat membantu mereka selama pekerjaan mereka. Dunia inovator terkenal dan pengusaha Steve Jobs tidak pernah selesai kuliah dan berhasil sampai ke puncak industri TI hanya karena ia terfokus pada melakukan apa yang dia suka. Dalam pidatonya yang terkenal untuk lulusan Stanford ia menekankan bahwa

" Satu-satunya cara untuk berhasil , adalah mencintai apa yang Anda lakukan. Terus mencari, tidak puas.''

2. Mereka mendapatkan pengalaman pertama

Kebanyakan " C " siswa mulai bekerja lebih awal dari rekan-rekan mereka , yang menurunkan tanda mereka karena mereka harus melewatkan kelas untuk mencari nafkah . Pada saat yang sama , mereka mendapatkan pengalaman yang tak ternilai setiap " A + " lulusan hilang . Dan kita semua tahu bahwa Anda cenderung untuk dipekerjakan tanpa pengalaman aktual .

3. Mereka membangun jaringan

Sementara " A " siswa terjebak belajar mata pelajaran yang tidak perlu, C siswa membaca ton sastra berguna dan berkomunikasi dengan puluhan orang setiap hari. Dalam kehidupan nyata, mengetahui orang yang kuat serta kemampuan berkomunikasi dapat membuat perbedaan dalam karir Anda.

4. Mereka tahu bagaimana menikmati hidup

hal yang dilakukan orang sukses untuk tetap tenang

hal yang dilakukan orang sukses untuk tetap tenang via http://www.seksualitas.net

Ketika kuliah, mereka mengunjungi pesta dan datang ke pelajaran sedikit mabuk. namun , mereka menikmati hidup yang sama ketika mereka mulai bekerja. Polos dan sederhana : orang-orang bahagia lebih berhasil daripada mereka yang tidak. Hal ini terjadi karena mereka menyenangkan berada di sekitar. pemain tim proaktif yang akan menghibur seluruh tim yang merupakan salah satu keterampilan terbaik bos Anda dapat mencari. Stres , orang negatif , tidak peduli seberapa cerdas mereka tidak akan berada di daftar teratas calon 

5. Mereka menemukan solusi yang paling sederhana

sukses butuh solusi

sukses butuh solusi via http://cdn-media.viva.id

Miliarder spesialis komputer Bill Gates adalah salah satu dari banyak orang sukses yang tidak bisa pamer dengan tanda perguruan tinggi mereka. Namun demikian, ia berhasil sampai ke puncak dengan membangun Microsoft , salah satu perusahaan IT raksasa. Bill Gates sangat berpikiran terbuka dan tidak seperti orang lain , ia tidak pernah melihat nilai atau bahkan diploma. Selain itu, menurutnya penting untuk berpikir di luar -the-box. Salah satu kutipan terkenal : " Saya akan selalu memilih orang yang malas untuk melakukan pekerjaan yang sulit. Karena dia akan menemukan cara mudah untuk melakukannya.''

6. Mereka mengikuti impian mereka

fokus impian

fokus impian via http://vantros.co.id

Banyak kesuksesan datang dari mencintai apa yang Anda lakukan, Ketika Anda memasuki perguruan tinggi Anda sangat muda dan mungkin tidak mengerti apa yang sebenarnya Anda butuhkan.

Itulah mengapa penting untuk memahami bahwa Anda tidak diwajibkan untuk mengikuti pilihan yang Anda buat ketika Anda berada 18 atau lebih buruk, jika orang tua Anda membuatnya untuk Anda. Lihatlah termuda miliarder perempuan Elizabeth Holmes , yang merevolusi pengobatan. Dia keluar dari Stanford , salah satu perguruan tinggi paling bergengsi untuk mengikuti mimpinya. Contoh lain adalah semua - yang dikenal menyenangkan kekasih Richard Branson , ia menjatuhkan sekolah kami pada usia 15, sekarang dia mengelola sebuah perusahaan udara raksasa " Virgin . "

7. Mereka memahami apa itu berjuang

kisah sukses

kisah sukses via http://1.bp.blogspot.com

Kesuksesan membutuhkan kecerdasan emosional , ketekunan , semangat dan , yang paling penting , kemampuan untuk mengatasi kegagalan . Dalam bisnis serta dalam hidup , Anda akan pergi melalui pasang surut tidak peduli apa nilai yang Anda punya di perguruan tinggi . " C " siswa menjadi lebih sukses karena mereka tahu apa artinya berjuang , dimulai dengan melewati ujian dan berakhir dengan menemukan uang untuk memulai bisnis mereka sendiri.

Pada akhir hari, nilai hanya nomor. Prestasi benar adalah menjadi seseorang di dunia nyata. Dan , jika Anda lulus dari perguruan tinggi dengan nilai yang lebih rendah , jangan putus asa. Kehidupan nyata dan pelajaran nyata terjadi ketika Anda meninggalkan kelas.