Pandangan terhadap cowok berkacamata selalu dengan imej kutu buku, culun atau kuper. Tapi tidak dengan jaman sekarang. Cowok berkacamata itu mampu menarik pasang mata dari setiap cewek untuk memandangnya.

Dari sumber yang ada tentang pengadaan survei, 87 persen wanita beranggapan cowok berkacamata baca lebih seksi dan 91 persen cowok berkacamata hitam terlihat lebih keren dan mendebarkan. Survei tersebut dilakukan kepada 1.111 wanita di Amerika Serikat usia 18 tahun ke atas. Dengan pilihan bentuk kacamata yang tepat, cowok berkamata menampilkan kesan yang berbeda serta memiliki daya tarik tersendiri untuk dapat membuat wanita melirik. 

Ada beberapa alasan kenapa cowok berkacamata tampak lebih menarik. Yuk, intip di bawah sini.

 

1. Lebih ganteng, jadi bikin pengen nenteng kemana-mana.

https://indypaula.files.wordpress.com/2016/02/pizap-com14563743301911.jpg

https://indypaula.files.wordpress.com/2016/02/pizap-com14563743301911.jpg via https://indypaula.files.wordpress.com

Banyak wanita yang mengungkapkan cowok berkacamata itu kelihatan lebih ganteng. Apalagi jika dia biasa menggunakan kacamata, saat kacamata tersebut dilepas kesannya jadi beda dan aneh.

Kalo ga percaya, contohnya deh artis Brandon Salim. Dia selalu memakai kacamata saat tampil di layar kaca. Saat dia melepas kacamatanya, wajahnya berbeda dan jauh lebih tidak menarik. Meskipun dia memang sudah tercipta ganteng sejak lahir.

Dengan kacamata membuat gantengnya nagih, bikin pengen nenteng kemana-mana guys. Masih ga percaya? Kacamata bisa bikin tingkat kegantengan seseorang bertambah? Coba deh perhatiin.

2. Kelihatan pintar dan intelektual.

https://indypaula.files.wordpress.com/2016/02/cowo.jpg

https://indypaula.files.wordpress.com/2016/02/cowo.jpg via https://indypaula.files.wordpress.com

Cowok berkacamata kesannya lebih terlihat pintar dan intelektual. Mungkin karena mereka memiliki predikat suka baca buku. Maka, banyak yang memandang cowok yang pakai kacamata berwawasan luas. Padahal belum tentu benar, justru biasanya cowok berkacamata tidak begitu suka membaca. Mereka memiliki kekurangan tersebut, kebanyakan karena terlalu sering berada didepan layar komputer untuk bermain games dan tidak menjaga kesehatan mata mereka.

Kharisma dari cowok berkacamata itu emang nendang banget ya guys. Setuju ga?.

3. Misterius and bikin gemes.

http://cdn.idntimes.com/content-images/post/20160208/kacamata-f634415d4b3c3eab84091ae4715a6758.jpg

http://cdn.idntimes.com/content-images/post/20160208/kacamata-f634415d4b3c3eab84091ae4715a6758.jpg via http://cdn.idntimes.com

Menurut para cewek, cowok yang berkacamata itu bikin penasaran. Kebanyakan cowok yang berkacamata itu memiliki tampilan yang cool dan ga banyak bicara, makanya para cewek sering menuduh cowok berkamata itu misterius dan gemesin.

Tapi, jangan salah ya, guys. Pemilihan bentuk frame juga mendukung bentuk muka. Bentuk frame yang tepat dengan muka memberikan kesan lebih berwibawa dan berkharisma.

4. Terkesan bisa dipercaya.

https://indypaula.files.wordpress.com/2016/02/rio.jpg

https://indypaula.files.wordpress.com/2016/02/rio.jpg via https://indypaula.files.wordpress.com

Lihat deh, kebanyakan cowok-cowok yang berkacamata memiliki tampilan yang tegas dan bijaksana. Kesannya lebih bertanggung jawab dalam menuntaskan berbagai hal. Maka itu, dengan tampil tegas dan bertanggung jawab seolah mereka terlihat dapat dipercaya.

5. Cowok berkacamata terlihat lebih dewasa.

https://indypaula.files.wordpress.com/2016/02/dewasa.jpg

https://indypaula.files.wordpress.com/2016/02/dewasa.jpg via https://indypaula.files.wordpress.com

Cowok berkacamata terlihat lebih dewasa.Penampilan cowok berkacamata memang terlihat lebih dewasa. Bisa jadi ini adalah salah satu alasan kenapa banyak cowok berkacamata menjadi incara para cewek-cewek.

 

6. Terlihat setia.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/875851/big/2decf15ad403a50fec5ed7cd2ef93fb2nsformer_Age_Of_Extinction_Dubbing_di_Indonesia__1___Large_.JPG

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/875851/big/2decf15ad403a50fec5ed7cd2ef93fb2nsformer_Age_Of_Extinction_Dubbing_di_Indonesia__1___Large_.JPG via http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com

Cowok  berkacamata memiliki imej cowok yang ga neko-neko. Dengan imej tersebut membuat para wanita yang melihat berpikir bahwa laki-laki yang ga neko-neko terlihat lebih setia.

Karena mereka tak akan berpikir macam-macam tentang hidupnya, serta mensyukuri apa yang sudah mereka dapat. Percaya ga?, kalau ga percaya buktiin deh pacaran sama cowok berkacamata?.

7. Lebih bisa kontrol emosi.

http://www.youthmanual.com/assets/file_uploaded/editor/1449027812-youthmanua.png

http://www.youthmanual.com/assets/file_uploaded/editor/1449027812-youthmanua.png via http://www.youthmanual.com

Entah kenapa, kebanyakan cowok yang pakai kacamata terlihat lebih kalem dan tenang. Untuk itu mereka terkesan kelihatan lebih bisa mengkontrol emosi di hadapan orang lain. Saat mereka marah, mereka kecewa ataupun sedih, tak mereka tunjukan berlebihan terhadap orang lain.

Satu kelebihan yang meneduhkan kan guys?. Jadi, pengen punya pacar yang pakai kacamata yah?.

8. Punya banyak secret admirer.

http://banyakceritawanita.com/wp-content/uploads/2016/02/afgan-1-300x244.jpeg

http://banyakceritawanita.com/wp-content/uploads/2016/02/afgan-1-300x244.jpeg via http://banyakceritawanita.com

Kedengaran aneh dan sok ke- PD-an sih, tapi perhatiin deh. Cowok yang berkacamata suka dilihatin sambil di lirik-lirik banyak wanita. Mungkin karena kharismanya.

Emang beda kan?, cowok yang pakai kacamata selalu terlihat lebih pengen dilirik daripada yang matanya polosan. Awalnya lirik-lirik lama-lama menarik dan malas berbalik. Itulah, yang bikin cowok berkacamata punya banyak secret admirer. Hayo, ngaku deh gadis-gadis kalian suka juga kan liatin cowok pakai kacamata?.

Itulah alasan-alasan kenapa cowok kacamata banyak disukai cewek. Kacamata tak lagi jadi penghalang untuk menjadi keren kan?. Gimana, kalau menurut kamu?.