Semakin hari, memang semakin banyak saja aplikasi unik yang bermunculan di Play Store dan juga App Store. Mulai dari aplikasi untuk mendeteksi hantu, sampai aplikasi absurd yang menjadikan para penggunanya terpingkal-pingkal. Memang, berbagai aplikasi tersebut terkadang memperoleh respon yang lumayan baik sebab keunikannya.

Dan salah satu aplikasi unik yang banyak digandrungi tersebut ialah aplikasi kamera tembus pandang. Memang beberapa aplikasi tersebut menawarkan fitur tembus pandang pakaian dan juga aplikasi lain yang menawarkan xray scanner untuk memindai organ dalam tubuh. Untuk itu, simak beberapa aplikasi kamera tembus pandang berikut ini:

 

1. Sexy Booth + FREE; bisa melihat tembus pandang pakaianmu!

Sexy Booth + FREE

Sexy Booth + FREE via https://www.appannie.com

Aplikasi kamera tembus pandang yang pertama ialah Sexy Booth + FREE yang di dalamnya menawarkan pengalaman augmented reality untuk melihat orang lain tanpa mengenakan busana. Ya, dengan adanya aplikasi ini, maka kamu bisa melihat tembus pandang pakaian. Misalnya, seperti halnya body scanner yang ada di airport.

Adapun cara memakai aplikasi ini juga lumayan mudah, sebab kamu hanya tinggal mengarahkan perangkat iPhone maupun iPad kamu ini ke orang lain yang berjarak sekitar 2 meter. Selanjutnya, aplikasi ini akan langsung menampilkan orang tersebut hanya menggunakan pakaian dalam saja. Namun jangan berpikiran kotor terlebih dahulu, sebab semua hal tersebut hanya sebagai lelucon saja.

Aplikasi Sexy Booth ini tidak benar-benar memotret dengan cara tembus pandang, sebab hanya menggabungkan foto orang yang berada di depan kamu dengan foto wanita seksi yang sudah disiapkan sebelumnya. Maka dari itu, pakailah aplikasi ini hanya untuk bersenang-senang saja ya!

2. Mau lihat kerangka dan organ dalam tubuh? Yuk coba Human X-Ray Scanner

Human X-Ray Scanner

Human X-Ray Scanner via http://play.google.com

Aplikasi kamera tembus pandang yang selanjutnya ialah Human X-Ray Scanner. Aplikasi ini bisa melihat kerangka dan juga organ yang berada dari dalam tubuh kita dengan langsung. Akan tetapi kamu tidak usah khawatir, sebab gambar tersebut hanyalah sebagai lelucon belaka dan bukan gambar dari tulang kita yang sesungguhnya.

Aplikasi ini juga sangat cocok dipakai untuk mengerjai teman kamu. Caranya juga sangat mudah, cukup menggunakannya dengan sangat simpel. Kamu hanya tinggal mendekatkan smartphonemu ini ke tangan, kepala, kaki, dada maupun perut teman kamu, selanjutnya tunggulah sampai proses pemindaian selesai. Dan setelah proses pemindaian ini selesai, maka kamu bisa melihat berbagai gambar kerangka tubuh teman kamu di dalam aplikasinya. Dan supaya lebih realistis, maka kamu bisa melakukan pemindaian dengan cara menggerakkan smartphone kamu ini ke atas dan ke bawah seperti layaknya pemindaian sinar X yang berada di laboratorium.

3. Scan tubuh temanmu menggunakan X-Ray Scanner

X-Ray Scanner

X-Ray Scanner via https://en.wikipedia.org

Masih sama seperti aplikasi yang sebelumnya, X-Ray Scanner ini juga menawarkan fitur pemindai sinar X palsu. Namun yang jadi pembedanya, aplikasi ini tidak memakai kamera, akan tetapi memakai G-Sensor untuk menjadikan ilusi dari gambar X-Ray palsu tersebut. Dan untuk memakainya, kamu juga hanya tinggal memiringkan handphone ke kiri dan juga ke kanan supaya gambar tersebut bisa bergerak. Kamu juga harus berlatih terlebih dahulu supaya pergerakannya ini tampak nyata, sehingga teman kamu ini percaya bahwa itu merupakan pemindai sinar X sungguhan. 

Di dalam update terbarunya, kamu juga tidak perlu memerintahkan teman untuk berbaring, sebab sudah terdapat fitur “next to scanned object”. Dan dengan adanya fitur tersebut, saat ini kamu bisa memindai organ tubuh teman dalam keadaan berdiri dengan cara langsung. Aplikasi ini juga sudah tersedia secara gratis di Play Store. Dan di versi gratisnya tersebut, ada gambar tangan kanan dan kiri, kaki kanan dan juga kiri, serta jari-jari tangan.

Kamu juga bisa membeli paket premiumnya untuk memperoleh tambahan gambar seperti dada, kerangka tubuh dan yang lainnya. Namun yang di sayangkan, bila kamu mengunduh versi gratisnya ini, kamu akan memperoleh notifikasi iklan dengan berkala dan akan terdapat beberapa shortcut iklan di homescreen perangkat smartphone Androidmu. Bila merasa terganggu dengan shortcut tersebut, maka kamu bisa langsung menghapusnya, sebab tidak akan mengganggu kinerja dari aplikasi X-Ray Scanner ini.

4. Kerjai temanmu menggunakan Body Scanner Free Prank

Body Scanner Free Prank

Body Scanner Free Prank via https://play.google.com

Selanjutnya ialah aplikasi Body Scanner Free Prank yang juga merupakan aplikasi lelucon, yang dipakai untuk mengerjai teman saja. Dalam aplikasi ini, ada dua pilihan foto X-ray yang bisa dipakai, yaitu foto kerangka manusia serta foto seekor monyet. Untuk menggerakkan foto tersebut, maka kamu hanya perlu memiringkan smartphone ke kiri dan juga ke kanan.

Untuk itu, perintahkanlah temanmu untuk berbaring, selanjutnya mulailah menggerakan smartphonemu di atas tubuhnya. Dan setelah itu, aplikasi ini akan menampilkan gambar tembus pandang yang berada di balik temanmu tersebut, yang ternyata ialah gambar seekor monyet.

5. Moosejaw X-RAY untuk memindai model di katalog pakaian merek terkenal di dunia

Moosejaw X-RAY

Moosejaw X-RAY via https://play.google.com

Aplikasi yang menawarkan kamera tembus pandang yang selanjutnya ialah Moosejaw X-Ray. Lain halnya dengan aplikasi-aplikasi di atas, yang bisa dipakai langsung ke orang lain yang berada didekat kita, aplikasi ini hanya bisa dipakai untuk memindai model di katalog pakaian yang merupakan keluaran Moosejaw. Untuk mengenakannya, cukup buka aplikasi ini, selanjutnya arahkan di model yang ada di katalog Moosejaw tersebut.

Selanjutnya, kamu akan melihat model tersebut hanya menggunakan pakaian dalam saja yang ada di layar smartphonemu. Adapun aplikasi ini sendiri juga hanya merupakan salah satu bentuk promosi pakaian dalam dari berbagai merek yang terkenal di dunia, misalnya seperti The North Face, Arc’teryx, Patagonia, Moosejaw, dan yang lainnya. Bila kamu belum mempunyai katalognya, kamu juga bisa mengunduh dengan gratis.

6. Mau aplikasi yang bisa menembus pakaianmu? Coba pakai X-Ray Cloth Simulator Prank deh

X-Ray Cloth Simulator Prank

X-Ray Cloth Simulator Prank via https://play.google.com

X-Ray Cloth Simulator Prank ini adalah aplikasi lelucon yang bisa menghasilkan foto tembus pandang dengan teknologi sinar X. Selanjutnya, aplikasi ini bisa menembus pakaian yang dipakai temanmu, lalu menampilkan pakaian dalamnya saja. Akan tetapi ingat, aplikasi ini hanyalah sebagai lelucon belaka sehingga foto yang dihasilkan juga bukan merupakan foto yang sebetulnya. Pakailah hanya untuk iseng-iseng saja ya, supaya tidak terjadi kesalahpahaman usai memakainya.

7. Hasil pindaianmu jadi wallpaper? Bisa kalau pakai Xray Scanner Camera

Xray Scanner Camera

Xray Scanner Camera via https://play.google.com

Seperti nama yang sudah diusungnya, Xray Scanner Camera ini adalah aplikasi yang menawarkan fitur pemindaian sinar X untuk organ tubuh seperti tangan, kaki, dada, dan juga kepala. Selain melakukan pemindaian langsung lewat kamera, kamu juga bisa melakukan pemindaian dari foto sebelumnya.

Dan setelah melakukan pemindaian tersebut, maka kamu juga bisa langsung membagikannya dengan orang lain maupun menjadikannya sebagai wallpaper. Demikian artikel terkait kamera tembus pandang, semoga bermanfaat.