Saat weekend tiba. Rasanya seneng banget. Hari yang paling di nanti-nanti oleh para karyawan kantoran. Eits, maybe bukan cuma karyawan kantoran saja. Anak sekolahan juga atau kalangan mana aja juga menanti. Weekend tuh, berasa surga lah di banding hari-hari lainnya. Hehehe lebay yah...

Tapi kadang ada yang bingung mau ngapain atau mau kemana saat weekend tiba. Gaes, ngapain aja nih di waktu  weekendmu mu ? Banyak kegiatan, atau gak tau mau kemana atau mo ngapain di waktu weekend ?

Ini nih sederet aktivitas yang bisa kamu lakuin di waktu weekend

1. Tidur seharian

Males banget via http://www.satuharapan.com

Senangnya luar biasa kalo weekend dah tiba. Saat di kantor, kamu bisa sih curi-curi waktu tidur siang pas jam istirahat ato pas bos lagi gak ada di kantor. Nah, iya sih bisa, tapi itu gak berasa soalnya pasti ada-ada aja yang mengganggu tidurmu. Misalnya temen yang rese’ gangguin kamu tidur siang atau pas bos yang tiba-tiba datang di kantor, alhasil kelabakan deh. Buat kamu si tukang tidur (salah satunya aku sih. Heheheee) yang gak bisa ngerasain nikmatnya tidur siang saat di kantor. Ini saatnya kamu menikmati apa yang selalu kamu inginkan di hari-hari kerja. Heheheee..

2. Hangout bareng teman ato pacar

Hangout bareng teman by fimela via https://www.fimela.com

Saat kamu merasa suntuk berada di kantor dari senin-jumat. Bukan hanya kamu kok yang merasakannya, teman-teman yang lain juga merasakan hal yang sama dengan kamu. Kamu pengen merasakan berada di luar ruangan atau sekedar pengen jalan-jalan saja. Ya udah, tunggu apalagi segera ajak sahabat atau pacar kamu untuk hangout bareng di luar sana. Kamu bisa jalan-jalan ke mall, nonton di bioskop, ke tempat wisata atau tempat-tempat apalah yang menurutmu bisa mengusir suntukmu itu. Nikmati weekend mu dengan hangout bareng sahabat atau pacar kamu. Biar weekend mu lebih berasa.

3. Bersih-bersih di rumah

Advertisement

Cewek bersih-bersih di rumah via http://www.sooperboy.com

Rumah kalo nggak tiap hari dibersihkan tentu saja kotor. Ini saatnya kamu beraksi membersihkan rumah kamu yang kotor itu. Kamu bisa mengajak anggota keluarga yang lain untuk bersih-bersih rumah. Sekalian aja kerja bakti. Ya, tentu saja ini berlaku buat yang gak punya pembantu di rumah. Atau kamu anak kost yang hidupnya serba mandiri. Cucian yang sudah menggunung di keranjang sudah memanggilmu. Atau kamu bisa sekadar membersihkan sekaligus merapikan kamarmu biar lebih cantik.

4. Nonton Film atau drama korea seharian

Buat K-POP Lovers waktu weekend biasanya dihabiskan untuk nonton K-Drama seharian. Tapi gaes, Jangan lupa siapin cemilan dan tisu buat menghapus air matamu. Kamu pasti tau kan drama Korea bawaannya baper.

5. Membaca Novel

Baca Novel via http://www.jejamo.com

Novel yang baru kamu beli minggu lalu ataupun novel yang kamu pinjam dari teman. Itu belum kelar kamu baca, mending saat weekend kamu kelarin tuh bacaan. Daripada penasaran sama isinya. Endingnya kayak gimana, ya udah lanjutkan baca novel yah…

6. Mencoba resep baru

Memasak sehat untuk panjang umur via http://grosirkaldualsultan.com

Saat bosan dengan menu yang itu-itu saja. Yuk, saatnya kamu bereksperimen di dapur. Sekalian mengasah bakat memasak kamu gaes. Sekalian aja mengasah skill masak kamu.