Tak bisa dipungkiri bahwa dunia ini tak hanya dihuni oleh manusia. Ada makhluk lain yang diciptakan oleh Tuhan dengan sebuah tujuan. Walaupun kita tak dapat berinteraksi dengan mereka selayaknya manusia satu dengan yang lainnya, bukan berarti kita tak mempercayai bahwa di dunia ini ada eksistensi dari makhluk lain. Malah sekarang ada banyak hal yang sulit untuk dapat dinalar oleh logika sebab-akibat. Semuanya berujung pada tanda tanya besar. Sebagai manusia yang beriman, hendaknya berhenti mempertanyakan dan selalu menyerahkan sesuatu hanya kepada yang Maha Pencipta.

                Kali ini penulis akan membahas tentang beberapa tanda seseorang sedang sangat dekat dengan makhluk yang tak kasat mata, walaupun memang ada beberapa orang pilihan yang diberi kelebihan untuk dapat melihat dan berinteraksi secara langsung. Anda tak seharusnya takut berlebihan, cukup berfikir positif, mungkin “mereka” hanya ingin bertegur-sapa.

1. Merinding tanpa sebab yang jelas

Seringkali merasa bulu kuduk seketika berdiri ketika lewat atau berada di suatu tempat. Bukan karena menggigil karena sedang kedinginan atau demam, bukan juga karena sedang gugup atau takut, ini terjadi tanpa sebab yang jelas. Tiba-tiba saja merinding. Ini bukan hal biasa atau terjadi tanpa alasan, mungkin saja anda memang sedang berada di dekat sesuatu yang tak kasat mata, menghadap ke arahnya, membelakanginya atau bisa saja ia yang mendekati anda tanpa bisa terlihat dengan mata telanjang.

2. Merasa sedang diperhatikan oleh sesuatu

Ciee diperhatiin via http://www.tribunnews.com

Manusia diberikan kemampuan untuk merasakan jika sedang diperhatikan oleh orang lain walaupun tidak dengan serta merta bertemu mata. Bukannya ge-er, tapi lewat sudut mata atau cukup dengan perasaan, kita sudah bisa menebak bahwa ada seseorang yang sedang melihat ke arah kita. Tapi bagaimana jika kita sedang berada di dalam sebuah ruangan atau tempat yang bisa dipastikan tak ada orang lain selain diri kita sendiri, sedangkan perasaan kita mengatakan bahwa kita sebenarnya tak sendiri? Ada sesuatu yang lain sedang memperhatikan gerak-gerik kita. Bahkan tak sedikit orang yang bisa menangkap sekelebat bayangan bahkan sosok yang utuh tengah melihat ke arahnya hanya melalui sudut mata saja.

3. Merasa diikuti

Advertisement

Apa tuh yang dibelakang? via http://baris-cerita.blogspot.co.id

Saat berjalan sendiri di tempat sepi dan temaram, mungkin anda pernah merasakan ada seseorang yang mengikuti dari belakang. Rasanya ada sesuatu yang ikut bergerak di belakang kita walaupun tanpa langkah-langkah yang bisa terdengar dengan jelas. Hangat tubuhnya dapat dirasakan sehingga menimbulkan efek gatal atau merinding di bagian pundak dan leher. Bisa jadi memang ada sesuatu yang mengikuti atau malah sedang duduk di pundak anda.

4. Dingin atau panas yang menyeruak seketika

Tiba-tiba brrrrrrr.. via http://bacaterus.com

Padahal anda sedang tak berada di dalam ruangan ber-AC, tidak ada penghangat ruangan, kipas angin atau sesuatu yang dapat menimbulkan perubahan panas-dingin yang terjadi secara tiba-tiba. Datang menyeruak begitu saja menyerang tubuh anda. Disini patutlah waspada, mungkin saja ada sesuatu yang tengah menabrak tubuh anda atau tanpa sengaja anda yang menabraknya, atau malah mungkin saja ia memang bermaksud untuk menjahili anda yang masuk dan lewat tanpa permisi di “wilayah” nya.

5. Mendengar suara atau bisikan aneh

Bisikan aneh via http://health.detik.com

Pastikan dulu bahwa suara-suara tersebut bukan dari sumber suara yang jelas adanya atau telinga anda yang berdengung. Suara-suara dari makhluk astral biasa berupa bisikan tak jelas, suara tertawa, tangisan, atau menyuruh kita untuk melakukan sesuatu. Jika hal ini terjadi, tenangkan diri anda, berdo’alah dalam hati untuk meminta perlindungan dan jangan sesekali mengikuti perintah dari bisikan tersebut, karena biasanya bisikan itu berisi perintah untuk melakukan hal-hal yang berbahaya bagi diri sendiri ataupun orang lain.

6. Barang yang berpindah sendiri

Aneh aja sih via http://kabar24h.com

Sesuatu yang berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain pastilah karena ada yang memindahkan. Entah itu manusia, angin, atau pengaruh jelas lainnya. Jika sesekali anda bingung mengapa benda yang anda letakkan di suatu tempat kemudian seringkali berpindah ke tempat lain tanpa alasan jelas, anda boleh ragu dan bertanya-tanya. Untuk membuktikannya, anda bisa mencoba meletakkan alat perekam yang bisa merekam aktifitas yang membuat ragu tersebut. Barangkali keraguan yang selama ini membuat kening anda berkerut bisa menjadi lebih jelas.

Kadangkala ada kejadian yang membuat kaget setengah mati ketika barang berpindah sendiri terjadi tepat di depan mata. Jika hal ini terjadi, anda tak butuh alat perekam lagi, tapi anda butuh seseorang yang bisa memindahkan “penyebab” barang berpindah sendiri ke tempat yang lebih aman.

7. Binatang yang berlaku tak seperti biasanya

Hauuuummmm via http://malesbanget.com

Anjing mengaum atau melolong panjang, kucing yang mengeluarkan suara-suara seperti sedang sedih dan kesakitan, atau binatang lain yang berlaku tak seperti biasanya tanpa sebab jelas, mungkin saja mereka sedang melihat sesuatu yang tak bisa manusia biasa lihat. Tak bisa dipungkiri, beberapa binatang memang memiliki kelebihan untuk dapat melihat makhluk Tuhan yang lain selain manusia.

8. Melihat secara langsung dengan mata telanjang

Ada beberapa orang yang diberi kelebihan khusus bisa melihat sesuatu yang tak kebanyakan orang lain bisa lihat secara langsung. Jika anda adalah salah satunya, maka bersyukurlah. Tak semua orang memiliki kelebihan tersebut dan pasti ada tujuan dibalik karunia kelebihan seperti itu.

Makhluk astral juga tak melulu berwujud seperti yang dilihat di televisi dan media yang lainnya. Tak harus berwujud seperti pocong, kuntilanak, dll. Biasanya malah berwujud seperti binatang atau wujud lain yang susah untuk dijelaskan. Tapi apapun itu, kita harus mengakui bahwa Tuhan tak hanya menciptakan kita, manusia. Tapi ada makhluk lain yang ditakdirkan untuk hidup berdampingan. Ada sumber yang mengatakan bahwa perbandingan manusia dengan jin adalah 1:5 . Rasa takut memang adalah hal alamiah, karena toh kita tak bisa berinteraksi secara langsung. Tapi alangkah baiknya jika menyikapi segala hal dengan lebih bijak. Jangan takabbur dan tetaplah menjadi manusia yang senantiasa memohon perlidungan-Nya.