Hey para Ibu Muda yang cantik, kece, solehah dan manis.

Kenapa sih setiap Pasutri yang baru menikah ingin secepatnya punya anak alias wajib segera jalankan Program Hamil? Sebenarnya banyak sih alasannya yang bakal bikin kamu wajib segera lakukan Program Hamil.

Tapi ya gitu deh, yang namanya Ibu hamil di usia muda biasanya suka mikir-mikir dulu kan? Mikir ini itu ini itu, huh banyak dah alasan nggak mau cepet punya anak. Nggak usah mikir banyak deh, Ikutin aja dulu artikel ini!

Ya Meskipun sebenarnya ibu-ibu muda lebih suka jalan-jalan dengan pasangan hanya berdua saja, tapi ketahuilah jika punya anak cepat setelah menikah ternyata jauh lebih baik lho. Nah, kalo kamu salah satu ibu muda yang penasaran apa aja sih alasan nya? Simak selengkapnya yuk!

 

1. Sangat Bagus untuk masa depannya, kenapa Nggak? Bisa jadi, Anak pertama kamu bakal jadi orang sukses seperti kamu!

Cerdas Menggambar seperti kamu via http://bacalagi.id

Kamu ingin tau kenapa punya anak di usia muda sangat bagus untuk masa depan anak? Salah satunya ialah karena biaya pendidikan sekarang sangat mahal banget. Coba deh pikir, jika kamu punya anak di usia 27 tahun, di usia berapa, anak kamu masuk ke jenjang perguruan tinggi? Nah biasanya anak akan masuk perguruan tinggi di usia 19 tahun, jadi usia kamu 27 tahun+19 tahun, hasilnya usia kamu sudah memasuki 46 tahun untuk usia masuk kuliah anak.

Sedangkan biaya masuk kuliah sekarang sangat mahal, ditambah dengan usia kamu yang mulai tua, jadi sangat sulit mencari biaya di usia ini untuk kuliah anak. Akibatnya apa? Pendidikan anak kamu menjadi tertunda, bahkan mereka nggak bisa melanjutkan ke perguruan tinggi. Jadi, jangan sampai anak kamu mengalami hal ini ya ibu muda, secepatnya program kehamilan setelah menikah.

2. Punya keturunan cepat lebih baik, kenapa Nggak? Jangan terlalu berfikir biaya lahiran dengan biaya besar. Asuransi Ada!

Keluarga Kecil Muda bahagia via http://pexels.com

Advertisement

Tenang aja ya ibu muda, sekarang jaman udah modern, jadi Nggak perlu takut akan hal ini. Kamu bisa kog memanfaatkan sarana dari pemerintah untuk meringankan biaya lahiran anak kamu. Banyak sekali asuransi sekarang ini bisa kamu nikmati untuk biaya lahiran anak kamu.

Bukan Cuma asuransi saja, kamu juga bisa gunakan sarana dari pemerintah lainnya seperti BPJS untuk membantu biaya lahiran anak kamu. Dijamin, kamu gak akan kesulitan biaya deh, jadi, buat apa tunda kehamilan jika itu Nggak perlu.

3. Siklus Biologis Wanita, Sudah siap memiliki anak setelah menikah. Nggak percaya?

Kebutuhan Biologis Wanita via http://ublik.id

Tubuh wanita dibuat sedemikian rupa agar mudah untuk mengandung. Saat kamu berada dalam sebuah hubungan misalnya setelah menikah, maka tubuh dengan otomatis telah siap memiliki anak. Terkadang hal ini nggak kamu sadarin.

Tubuh kamu berjalan melalui perubahan dan bersiap mengembangkan janin dalam perut kamu. Ini juga salah satu alasan kenapa kamu harus punya anak secepatnya. Bukan cuma itu saja, kamu juga harus tahu jika usia subur wanita di usianya yang masih muda yakni sekitar usia 23tahun. Jadi, untuk apa tunda kehamilan, jika punya anak cepat lebih baik?

4. Ingin Segera Merancang Masa Depan. Bukan Cuma kamu, Suami dan Orang Tua bakal sangat bahagia!

Masa depan bahagia via http://eightsun.com

Kamu tentu pernah dong ngobrol dengan pasangan hidupmu tentang masa depan. Mau punya anak berapa, rumah mewah, kendaraan bagus, ini itu dan hal paling penting ialah punya anak. Jadi, untuk apa ditunda, kalau yang satu ini bisa dilakukan.

Kamu bisa siapkan dari sekarang dengan memiliki momonga. Untuk rancangan masa depan lainnya bisa disiapkan dengan seiring berjalannya waktu kehidupan rumah tangga kamu. Jadi, jangan tunda satu ini ya, soalnya bakalan nyesel nanti jika terlanjur tua.

5. Capek Ditanyain Orang Mulu Kapan Punya Anak. Nggak usah minder, Segera Lakukan Program Hamil sekarang juga!

Program Hamil Cepat via http://ibuhamil.com

Ketika jaman kuliah ditanyain apakah udah skripsi? Saat udah skripsi, ditanyain kapan lulus? Setelah udah lulus? Pertanyaannya pasti gak jauh-jauh tentang kapan nikah, nah setelah nikah pasti hal yang sering ditanyakan berapa anaknya? Apalagi khusus bagi para cewek. Sebagian para wanita merasa capek jika ditanyain itu terus. Bahkan tetangga udah mulai gosip kok gak langsung punya anak. Dampaknya apa? Pasti berdampak pada kamu guys. Pasanganmu bakal minta punya momongan secepatnya. Jadi, apakah kamu siap?

Pertanyaan kapan punya anak bisa bikin kepala pusing jika tiap hari itu-itu yang dibahas. Dimana-mana yang ditanyain kapan punya momongan. Kalau gak tahan tentu pinginnya cepat-cepat langsung punya anak. Kamu harus siap-siap jika ditanya soal anak. Jadi, jangan tunda lagi ya ibu muda, biar Nggak pusing ditanyain kapan punya anak lagi.

6. Usia lebih tua pada pasangan kamu, bakal kepengen cepat punya Momongan.

Suami lebih tua via http://hipwee.com

Alasan paling banyak kenapa pasangan ngebet punya anak ialah karena umur mereka yang Nggak muda lagi. Meskipun usia kamu sebagai cewek masih muda, tetapi jika pasangan kamu sudah berusia matang, pasti dia ngebet banget punya momongan.

Pasanganmu udah di atas usia 27 tahun? Siap-siap aja program kehamilan. Sebagian lelaki menginginkan punya anak cepat biar jadi papa muda. Alasannya juga macam-macam, misalnya saja jika anaknya udah besar kelak, ibunya masih terlihat muda hampir sama dengan anaknya. Bakalan gak ingin ngalah nih dengan anak sendiri.

7. Permintaan orang tua, karena ingin segera menimang cucu. Pastikan kamu sedang lakukan Program Hamil!

sang kakek senang menimang cucu via http://vemale.com

Salah satu keinginan orang tua setelah melihat anak mereka menikah ialah cepet-cepet menimang cucu. Orang tua mana yang Nggak suka dengan cucu, pasti Nggak ada. Jadi, siap-siap deh dimintai agar cepet-cepet dibuatin cucu. Kamu jangan minder dulu jika belum punya anak, yang penting kamu berusaha program kehamilan dan jangan sampai tunda kehamilan kamu.

Orang tua kamu cuma ingin kebahagiaan rumah tangga kamu lebih lengkap dengan lahirnya cucu dari rahim kamu. Anak kamu bakal bikin kamu dan suami lebih bahagia dan menghilangkan semua kelelahan setelah suami kamu pulang kerja. Bakalan rame deh jika dirumah kamu ada anak kamu yang lucu, imut, dan menggemaskan. Dijamin rumah tangga kamu lebih lengkap dan sempurna.

8. Pria Juga Punya Jam Biologis juga ya Ibu Muda idaman, jadi harus dimanfaatin nih. Kapan lagi? Sikat langsung!

Kebutuhan Biologis Pria via http://tribunnews.com

Sama halnya dengan wanita, pria juga memiliki waktu terbaik dalam menghasilkan hormon biologisnya. Penelitian sebelumnya telah menunjukkan, jika pria dengan usia pernikahan lebih muda mempunyai peluang mempunyai anak lebih sehat. Jadi, Ayah lebih muda juga mempunyai kekuatan fisik sekaligus peluang memberi kebutuhan untuk anak dalam jangka waktu yang lebih lama.

Apalagi yang kamu pikirkan, untuk cepet-cepet punya anak setelah menikah. Sang suami juga punya hak untuk ingin punya momongan dengan cepat. Jadi, ibu muda jangan tunda-tunda dulu, nanti kecewa lagi jika ayahnya sudah tua dan anak masih kecil-kecil.

9. Agar punya waktu lebih lama dengan Anak. Suami Bahagia, Keluarga kecil kamu pun lebih Sempurna!

Bahagia dengan Waktu bersama Anak Pertama via http://suksesimpian.blogspot.com

Bagi kamu yang memutuskan cepat punya momongan juga memiliki waktu lebih banyak atau lebih lama dengan sang anak. Bisa mengamati pertumbuhan mereka secara seksama, bahkan merencanakan masa depan sang buah hati dengan lebih matang dan detail.

Ketika kamu bepergianpun dengan keluarga kecil kamu juga jadi lebih enak. Sebab banyak pengalaman seru bisa kamu alami dengan sang anak. Hari-hari kamu akan diisi oleh keceriaan anak-anak kamu yang pasti akan membuat kamu lebih senang dan awet muda.

Nah, bagaimana menanggapi 9 alasan diatas, apakah kamu ingin cepet-cepet punya momongan setelah tahu alasan diatas? Coba deh pikirkan kebaikan punya momongan lebih cepat. Semoga bermanfaat!