Siapa sih yang tidak kenal Artis Hollywood Kendall Jenner? Kecantikannya yang terlihat natural dengan wajahnya yang glowing membuat banyak perempuan di bumi ini iri kepadanya. 

Saudara dari Kylie Jenner ini memiliki gaya busana yang berbeda dari adiknya ini. Kendall sering sekali tertangkap kamera saat bepergian, itu tidak hanya saat acara penting saja namun juga saat-saat dia santai. Nah, gaya busana Kendall yang kasual ini bisa kamu terapkan untuk kalian nih yang ingin terlihat kasual namun stylish bisa nih dicontoh!

 

1. Snapback, Kaos Oblong, Celana Jeans, Sneaker, dan Sling Bag

Kendall Jenner spotted walking around Los Angeles, California on October 23, 2015.

Kendall Jenner spotted walking around Los Angeles, California on October 23, 2015. via http://tumblr.com

Siapa sih yang nggak punya semua outfit itu? Pasti punya kan? Cukup ditambah kacamata hitam dan rambut diurai gaya pakainmu akan sangat santai namun stylish.

2. Kaos Oblong, Blazer, dan Sneaker

Kendall Jenner Signature Style Pieces

Kendall Jenner Signature Style Pieces via http://glamradar.com

Gaya ini hampir sama dengan gaya sebelumnya, namun ada perbedaan dengan pemakaian blazer membuat pemakainya terlihat nyaman.

3. Kaos Polos, Jaket Bomber, Celana Jeans, dan Sneaker

Kendall Jenner and Gigi Hadid

Kendall Jenner and Gigi Hadid via http://justinsteve.com

Nah, kalau yang ini dia lagi jalan bareng sahabatnya Gigi HadidMereka terlihat sporty banget kan, mungkin mereka akan pergi nge-gym. Hehe

4. Kemeja Jeans, Celana Jeans, Sneaker, dan Handbag

See the model's chicest off-duty style.

See the model's chicest off-duty style. via http://www.elle.com

Kalau ini menurutku gaya busana yang paling bagus, kalau menurut kalian gimana?

5. Kaos Polos Putih dan Rip Jeans

Plain White T from Kendall Jenner's Street Style

Plain White T from Kendall Jenner's Street Style via http://www.eonline.com

Akhirnya pakai Rip Jeans, celana yang lagi nge-trend dikalangan anak muda nih!

6. Ugly Pant

8 Times Kendall Jenner Wore Something Under $100

8 Times Kendall Jenner Wore Something Under $100 via http://www.whowhatwear.co.uk

Ini juga celana yang lagi nge-trend nih!

7. Ala Mahasiswa Barat

She's stylish even when she's off the catwalk.

She's stylish even when she's off the catwalk. via http://www.cosmopolitan.com

Cocok juga nih buat kuliah, tapi kalau di Indonesia masih jarang kan yang pakai kaos secuil ini bisa kok diganti dengan kaos oblong lagi.

8. Dress Hitam

im not sure about the white tennis with this black dress, but i like the casual style

im not sure about the white tennis with this black dress, but i like the casual style via https://www.tumblr.com

Ini simpel banget cukup pakai dres hitam seperti ini udah keren banget!

9. Tank Top dan Rip Jeans

Kendall Jenner from The Big Picture: Today's Hot Photos

Kendall Jenner from The Big Picture: Today's Hot Photos via http://www.eonline.com

Mungkin Kendall lagi kepanasan. Hihihihi