Bagiku kau adalah anugerah terindah yang Tuhan titipkan untukku. Pertemuan yang tidak di sengaja karena kamu masih kepo dengan mantan pacarmu yang mempertemukan kita. Itu 4 tahun lalu. Jika aku ingat kembali kadang aku tertawa terpingkal melihat tingkahmu nan manja itu. Kau bak anak kecil dimataku. Manjamu, Rayuanmu dan tegarmu yang membuatku jatuh cinta padamu.

 

1. Kamu Berselingkuh di Depan Mataku di Hari Pertunangan Kita

Cincin Tunangan

Cincin Tunangan via http://Cincintunanganjogja.com

 

Aku tau kamu bosan dengan sikapku yang kadang hambar padamu. Aku tau kamu selalu mengomel bahwa aku tidak seromantis dahulu, ujarmu. Aku tau itu. Aku tau bagaimana rasa kesalmu ketika aku Lupa mengucapkan kata I Love You sebelum kau beranjak tidur. Apapun itu kau tetap yang istimewa dimataku.

Awal Tahun 2016, Kau isi dengan duka hidupku. Kau berselingkuh didepan mataku pas di hari pertunangan kita.

Aku yang selalu mencintaimu. Aku tak pernah melarangmu pergi dengan siapapun. Duhai, Sayang ketahuilah sesekali aku mengikutimu apalagi saat kamu pulang hingga larut malam. Aku cemas dengan keadaanmu.

Malam itu, Aku melihat dengan mata kepalaku sendiri kau mengandeng tangan laki-laki yang baru kau kenal itu. Aku menyaksikan bagaimana ia mengusap matamu. Itu tugasku. Hatiku hancur, kenapa kamu tega melakukannya di hari pertunangan kita? Aku mencoba bersabar. Aku mencoba mengoreksi diriku sendiri. Ini salahku. Aku yang tidak bisa memanjakanmu

 

Malam itu aku pulang dengan wajah lunglai. Aku berharap menunggu kabar darimu.

 Dua hari kemudian baru kamu mengirimkan pesan padaku bahwa kamu sakit. Aku tau persis kamu tidak bisa menghirup udara malam. Pasti karena saat pergi dengan laki-laki itu penyebabnya. Aku bersabar. Aku yang mengantarmu ke rumah sakit. Aku rela menahan rasa sakit saat melihat photomu nan mesra dengannya. Entahlah, Lelaki itu berhasil membuatku menangis.

2. I Love You

I Love You

I Love You via http://zikoko.com

Duhai, kekasihku. Aku tak ingin melepaskamu. Maafkan aku yang tak sempurna. Apapun yang telah kamu lakukan Aku Tetap Memaafkanmu Meski Aku Tau Kau Berselingkuh. Aku Akan Pertahanankan Hubungan Ini. Tidak mudah bagiku untuk memulai dengan orang baru. Akan aku lakukan seperti yang kamu inginkan Sayang

Aku mengulang kembali apa alasan kamu Jatuh padaku dulu. Aku tak perduli kamu akan membaca pesan-pesan singkatmu atau tidak. Aku akan selalu mengatakan bahwa aku mencintaimu sebagaimana komitmen kita dulu

3. Memberikan Mawar Merah Untukmu

Bunga Mawar

Bunga Mawar via http://bungahati.net

Aku hafal betul kamu sangat menyukai Mawar merah. Aku tau kamu pasti akan luluh kembali dengan mawar ini. Aku berjanji akan menjadi calon imam yang pantas untukkmu sampai kapanpun.

            Sampai kapanpu aku tak akan pernah biarkan orang lain memegang tanganmu. Hanya aku yang berhak mengandeng tanganmu bukan laki-laki lain. Aku akan berusaha menjadi yang terbaik bagimu.

4. Pelukan adalah Senjata Terakirku untuk Mengembalikkan Senyumanmu

Hug Muslim Couples

Hug Muslim Couples via https://www.google.co.id

Aku tau saat aku memeluk tubuhmu erat. Kamu mencoba melepaskannya. Tidak, Aku tidak akan melepaskannya hingga kamu benar-benar lupa akan laki-laki yang baru saja hadir dalam hidupmu itu. Aku akan memelukmu lebih erat dari pada rasa kecewaku saat membayangkan laki-laki itu mengandeng tanganmu.

            Aku harus mengembalikkan lagi rasa cintamu yang sempat pudar. Meski masih ada rasa kecewa saat laki-laki itu ternyata pernah mengunjungimu saat sakit di kediamanmu. Aku rela. Aku akan perjuangkan cinta yang sudah aku bina selama 4 tahun denganmu

5. Memberikan Kembali Cokelat Cintamu

Cokelat Cinta

Cokelat Cinta via https://www.google.co.id

Aku ingin kamu sadar Sayang bahwa sekalipun aku tak pernah lupa bahwa Cokelat inilah pemberian pertamaku untukmu. Aku akan selalu ingat. Jadi Sekarang, Aku mohon jangan biarkan ada sisi kosong dihatimu. Aku tidak ingin orang lain mengisinya. Aku memafkan setiap kesalahanmu. Itu bukan salahmu lebih tepatnya, hanya aku yang belum sempurna memahami sikapmu. Berjanjilah bahwa kamu akan selalu bersamaku.