1. Anak kost itu mandiri bre!

Karena anak kost tinggal sendiri, jadi terbiasa ngelakuin semua hal sendiri dan ngebuat dia jadi orang yang mandiri. Nah, calon mantu yang mandiri pasti bakal punya nilai plus di mata camer alias calon mertua. Kebayang kan luh kalo dirumah camer plafonnya lagi rusak, terus ada calon mantu yang bisa benerin karna udah biasa benerin plafon yang jebol gara-gara kucing maen tap jongkok di atap. Pasti si camer seneng karna dia ga perlu nyewa tukang buat benerin plafonnya. Apalagi camernya bu-ibuk, pasti dia seneng banget karna duit yang dikasih suaminya buat bayar tukang, jadi bisa dipake buat nge-ombre rambut di salon.

2. Anak kost itu strong banget!

Anak kost itu terkenal dengan ke-strong-an nya. Anak kost cowok, sering dibilang strong banget karna bisa ngangkat galon 19 liter by himself alias dewekan. Yang cewek juga, ngangkat galon 19 liter sendiri, tapi….abis itu ke tukang urut karna turun bero.

3. Anak kost itu pemberani

Advertisement

Anak kost anti banget tuh sama yang namanya takut. Kecuali…sama ibu kost yang suka pake daster terus poni-nya di roll sambil bawa buku akutansi perhutangan dan berkeliaran di tanggal tua. Hih valak-nya anak kosan tuh.

4. Anak kost itu kreatif

download(1) via https://www.google.co.id

Nih guys kalo kalian mau cari cowok atau cewek, mending kalian cari deh gebetan yang anak kost. Karna anak kost itu pasti kreatif banget orangnya. Kalian tau kan kalo anak kost tuh identik banget sama yang namanya indomie? Nah, karna ga semua kosan ada dapurnya, biasanya anak kost prepare punya magicom dan disaat mereka lagi males beli makan, mereka bikin indomie pake magicom. Kreatif banget kan? Nah gebetan yang kek gitu wajib banget deh dikenalin ke ortu, dijamin ortu pasti girang banget karna ntar pas lebaran ada yang bantuin bikin rendang, pake magicom.

5. Anak kost itu friendly banget!

Karena anak kost tinggal sendirian di daerah yang jauh dari rumah, mereka harus pinter-pinter cari banyak relasi dikosan. Contohnya, ramah sama semua penghuni kosan, agar supaya segala urusan bisnis perhutangan di tanggal tua bisa cincayyyy bro. WKWKWK. Karna biasanya kalo pas tanggal tua narik duit di atm yang keluar bukan duit kertas lagi, tapi daon lontar. Nah kalo kondisi lo lagi kek gitu dan lo punya banyak relasi dikosan, lo tinggal door to door aja terus sepik bilang “lo punya gocapan dua nggak? Kalo ada gue pinjem dulu dong, duit gue cepe nih susah nyari kembalian” itu adalah salah satu strategi ampuh supaya lo ga ngunyahin promag doang pas tanggal tua. HAHAHA.

Nah itu dia alesan kenapa anak kost jadi idaman camer banget. Jadi buat kalian yang anak kost, ga perlu minder lagi deh buat dapetin si dia. Karna lo udah punya nilai plus tersendiri bro di mata camer. Ntap kan?