Star Wars merupakan seri film epic legendaris yang selalu masuk dalam jajaran film Box Office dari masa ke masa. Menampilkan cerita dengan latar luar angkasa yang futuristik dan mampu membuat siapa pun penontonnya kagum. Semenjak rilis untuk pertama kalinya yaitu pada tahun 1977, Star Wars menjadi fenomena budaya dan mampu menghasilkan produk film, serial televisi, permainan video dan banyak lagi produk-produk Star Wars lainnya. 

Setelah film sekuel yaitu Star Wars IV : A New Hope, Star Wars V : The Empire Strikes Back, Star Wars VI : Return of the Jedi, Star Wars I : The Phantom Menace, Star Wars II : Attack of the Clones, Star Wars III : Revenge of the Sith dan terakhir Star Wars VII : The Force Awakens, kini pada pertengahan Desember akan terbit film terbaru Star Wars yaitu Star Wars Anthology : Rogue One.

Para penggila film Star Wars pasti sudah menunggu kedatangannya, tapi bagi penikmat film yang masih asing dengan Star Wars harus menonton film Star Wars satu ini nih. Kenapa? Karena inilah alasan kenapa kamu harus nonton.

1. Banyak Tokoh Baru yang Muncul

Star Wars Rogue One via http://wallsdesk.com

Kalian pasti hanya tahu tokoh Star Wars yang itu-itu saja, Luke Skywalker, Darth Vader, Master Yoda, Obi-Wan Kenobi, dan Mace Windu. Namun dalam film Star Wars Anthology: Rogue One yang satu ini banyak bermunculan karakter baru yang pasti bikin kamu penasaran.

Tokoh Utama dalam film ini adalah Jyn Erso. Yap! Seorang wanita yang menjadi figur pahlawan dalam film epic ini. Kemudian ada Cassian Andor yaitu seorang Prajurit Intelejen Aliansi Pemberontak yang berbakat dalam menjalankan misi-misi Kaum Pemberontak. Selanjutnya ada Chirrut Imwe yaitu pendekar yang ahli dalam pertempuran walaupun tidak menguasai force, kabarnya Chirrut Imwe ini buta lhoh. Orson Krennic yaitu Kepala Penelitian senjata canggih untuk pihak Kekaisaran yang sekaligus menjadi tokoh antagonis dalam cerita ini. Serta masih banyak lagi tokoh-tokoh lain yang ngga kalah keren.

2. Pemeran yang Keren Abis

Star Wars Rogue One Trailer Breakdown via http://icdn7.digitaltrends.com

Advertisement

Aktor dan Aktris di film Star Wars Anthology: Rogue One ini tidak boleh dipandang sebelah mata guys. Pemeran dalam film ini mendapat rating yang tinggi di hati penikmat film dunia. Gimana engga? tokoh utama dalam serial Star Wars ini diperankan oleh wanita cantik yang hebat dalam dunia peran yaitu Felicity Jones. Bagi yang belum tahu, Felicity Jones bermain dalam film Inferno bersama Tom Hanks dan dia juga berperan di film The Theory of Everything dan juga The Amazing Spider-Man 2.

Ngga kalah menariknya juga, ada Donnie Yen sebagai Chirrut Imwe. Siapa juga yang ngga tahu Donnie Yen, bintang profesional yang lihai dalam seni bela diri. Donnie Yen pernah bermain dalam film IP Man. Serta ada Forest Whitaker,seorang aktor hebat Amerika yang pernah main di film Vantage Point dan Last Stand. Selain mereka masih banyak lagi aktor hebat lain yang ada dalam film ini guys.

3. Cerita yang Luar Biasa Menarik

Death Star via http://static.srcdn.com

Star Wars trilogi pertama telah menceritakan bagaimana perlawanan sengit antara kaum pemberontak dengan Kekaisaran Galaksi. Perang yang terjadi selalu berhubungan dengan sebuah senjata sangat besar milik Kekaisaran Galaksi yang sangat berbahaya bernama Death Star. Namun kita belum mengetahui asal-usul Death Star ini kan guys.

Dalam film Star Wars Anthology: Rogue One inilah kita akan diajak kembali ke masa pembangunan Death Star. Diceritakan kaum Pemberontak ingin menyabotase dengan cara mencuri rancangan Death Star milik Kekaisaran Galaksi.

Mereka menjalankan misi bunuh diri, karena melawan Kekaisaran Galaksi yang memiliki kekuatan lebih besar dan lebih dahsyat daripada mereka. Maka dari itu Jyn Erso dan Cassian Andor harus bekerja sama dengan tim mereka demi menyelamatkan seluruh warga galaksi yang terancam dengan adannya pembangunan Death Star oleh Kekaisaran. Namun misi mereka tidak akan berjalan mulus karena adanya seorang petinggi Kekaisaran yang setia bernama Orson Krennic yang melakukan apapun demi berdirinya Death Star. Pasti kalian penasaran kan sama jalan ceritanya?

4. Teknologi Masa Kini Mendukung Banget Buat Film Star Wars

onset rogue one via https://onset.shotonwhat.com

Kenapa ada hubungannya sama teknologi? Karena film Star Wars menampilkan karya epic bagaimana terjadinya sebuah kehidupan di ruang angkasa yang sangat kompleks mulai dari drama percintaan, kehidupan antar galaksi dan peperangan antar kelompok besar. Film ini semakin lama semakin baik dan menarik dengan adanya teknologi guys.

Jadi dengan adanya teknologi canggih saat ini terutama dalam dunia produksi film akan sangat mendukung kehebatan film Star Wars Anthology: Rogue One ini. Bisa dibayangin ngga sih kehebatan film ini nantinya? Di film Star Wars I, II, III aja udah luar biasa keren gimana film Star Wars yang satu ini guys.. Pasti pecaaah!

5. Star Wars adalah Film yang Luar Biasa dari Masa ke Masa

Star Wars Trilogy via http://geekandsundry.com

Sejak tahun 70'an Lucasfilm telah memproduksi 7 film Star Wars,mulai dari Trilogi Sekuel,Trilogi Prekuel dan yang terbaru adalah Star Wars : The Force Awakens. Dari semua film tersebut selalu menjadi film yang menduduki papan atas peringkat perfilman dunia. Mulai dari Star Wars IV : A New Hope sampai Star Wars VII : The Force Awakens selalu memecah Box Office dan membuat kagum jutaan penikmat film dunia.

Dari Luke Skywalker,Anakin Skywalker hingga Rey selalu menjadi tokoh ikon aktor dan aktris yang luar biasa hebat. Gimana engga luar biasa coba? Teknik animasi dan jalan ceritanya disuguhkan dengan sangat keren serta futuristik. Penonton akan dibawa ke kondisi konflik yang super kompleks dengan munculnya penjahat dan pahlawan yang saling beradu. Alur cerita yang seru juga membuat penonton "kecanduan" dengan film semua film Star Wars. So,film Star Wars Anthology: Rogue One dijamin ngga akan mengecewakan dan justru akan membawa kita ke zona paling bahagia dalam hidup ini… (apaan sih?!)